.
Marvin udah agak lega sekarang karena udah berhasil bikin bapak damkarnya balik kandang.
Marvin udah bisa ngira siapa dalang dibalik datangnya satu unit pemadam kebakaran ke rumahnya yang aman, damai dan sentosa.
"Papi tuh apa-apaan sih pake manggil damkar segala. Untung tadi si lele gak keinjek bapak damkarnya. Bisa jadi lele penyet entar" cibel ngomel ngomel sambil dekap kucing british shorthair warna abu-abu itu.
Warnanya nyaru sama keset di teras rumahnya wkwkwkw.
Marvin ndengus "itu om Jo yang panggil"
"Ngapain?!"
"Buat gelonggong kamu biar gak banyak ngomel!" Sungut Marvin terus pergi menjauh.
Cibel melongo "ngapain gue di gelonggong segala? Emang gue sapi apa?"
Cibel gak habis thinking sama papinya itu.
—
Marvin ambil kunci motornya terus pergi entah kemana. Marvin lagi mau menghirup udara segar sambil nenangin pikiran.
Pikiran buat milikin neng cantik selalu terngiang-ngiang bikin Marvin pusing. Pusing bukan karena gak bisa memiliki neng cantik tapi pusing mikirin gimana caranya biar si Jonathan ngasih restunya dengan mulus tanpa hambatan gitu loh.
Marvin gak tau udah seberapa jauh dia pergi tapi pergi naik ke dataran tinggi yang jaraknya cuma sejam dari kotanya bikin Marvin cukup lega.
Marvin berenti sejenak di depan mushola pinggir jalan yang lagi sepi. Tapi Marvin ngerasa ada yang aneh, dia denger suara cewe nangis-nangis dari belakang mushola.
Setelah ngunci dobel motornya Marvin beraniin diri buat nyari sumber suara itu. Maaf maaf aja kalo itu bukan manusia, Marvin bakalan hantam kepalanya pake batu bata.
Marvin takut hantu soalnya.
"Hiks..."
Mata Marvin kedip-kedip lambat. Ada seorang cewe yang Marvin hapal diluar rambut.
Kalo diluar kepala masih kesangkut di rambut soalnya.
"Hazel...?" Ujar Marvin gak yakin.
Cewe yang lagi jongkok itu ndongak dan noleh kearah Marvin.
"O—om..."
Pas mau duduk Marvin mendelik karena ngeliat sesuatu.
Marvin langsung ambil barang itu dari tangannya hazel.
"Kamu udah minum seberapa banyak hazel? Mana sisanya?"
Marvin ngerebut plastik klip dari tangan hazel yang berisi pil. Marvin tau itu pil apa.
Jangan salah ya, Marvin ini pengalamannya lebih luas daripada hazel. Jadi bukan hal baru bagi Marvin tentang hal-hal kayak gini.
Marvin juga pernah terpuruk ke dunia gelap kayak gini. Tapi demi pujaan hatinya Marvin rela merangkak tertatih-tatih menjauhi kehidupan gelap kayak dulu yang pernah memberikannya janji kenyamanan.
"Enggak ada lagi om"
Marvin tau hazel lagi gak sepenuhnya sadar, jadi Marvin ngecek semua sakunya hazel dan nyariin sisa pil H5 yang hazel konsumsi.
"Ini apa hazel..." Marvin nunjukin satu plastik klip yang isinya sisa 6 biji.
"Jangan di ambil" rengek hazel.
Tapi Marvin abai dan nelen semuanya biar hazel gak nelen pil itu lagi.
Hazel mendelik kearah Marvin "kok di abisin semua!"
"Saya gak akan kenapa-napa hazel, yang saya khawatirkan itu kamu. Kenapa kamu bisa sampai kayak begini? Kamu gak sayang sama abang kamu?" Marvin yang udah mulai ringan itu nanya ke hazel.
Hazel gelengin kepalanya "tadi aku ketemu mantan aku om.. mantan dari jaman SMA"
Marvin nyenderin kepalanya ke dinding "dia berarti banget ya buat kamu sampai sampai kamu masih inget sampai sekarang"
Hazel terkekeh pedih "inget lukanya sih om... Dia bangsat soalnya"
"Jangan dipaksa cerita kalo gak bisa"
Hazel gelengin kepalanya "enggak lah, katanya om mau serius sama aku. Jadi aku mau berbagi luka ini sama om"
Ini hazel masih sadar kok, dia kayak tipsy soalnya capek abis nangis. Itu aja pil yang mau dia makan gak jadi dia telen. Malah sama hazel di lempar ke got. Itu sisanya malah ditelen Marvin.
Marvin edan emang.
"Om serius kan sama aku?" Ulang hazel.
Marvin ngambil tangan hazel buat dia genggam "saya selalu serius sama kamu hazel..."
Hazel nunduk "aku ketemu mantan aku di restoran deket sini om, niatnya mau self healing eh malah ketemu tai anjing"
Marvin masih dengerin sambil tetep elus tangannya hazel.
"Pas sebelum orang tua aku kecelakaan aku mergokin mantanku itu selingkuh sama sahabatku sendiri. Tapi dia nyangkal, aku biarin. Eh tiba-tiba sahabatku ini nebengin aku karena waktu itu aku lagi masa berkabung yang hebat. Dia nebengin aku naik mobil katanya dia di jemput pacarnya gitu. Pas masuk eh ternyata supirnya mantanku yang pada saat itu masih jadi pacarku. Anjing banget emang" hazel ngusap pipinya pake tangannya yang bebas.
Marvin ngeratin genggaman mereka "gak usah nangisin bajingan kayak dia. Kamu pantes bahagia, jangan sia-siakan hidup kamu untuk hal-hal gak berguna kayak dia. Yang penting setelah ini kamu harus bahagia sama saya. Bisa kan hazel?" Pinta Marvin.
Hazel ngangguk "tapi om janji jangan minum semua kayak gini. Lemes kan jadinya"
Marvin terkekeh geli "ya lagian kamu nakal sih"
Hazel merengut "ihh padahal aku gak nelen, tapi sama om malah di embat semuanya"
Tapi tetep aja hazel ngasih air mineral botolan yang dia bawa "minum dulu nih"
Marvin ambil botol itu terus diminum sampe abis "terus itu sahabatmu tau kalo pacarnya itu pacarmu juga?"
Hazel noleh kearah mukanya Marvin, Marvin ganteng banget kalo lagi tipsy gini. Makin hot soalnya awokawok.
"Awalnya gak tau, akhirnya tau juga tapi tetep dilanjutin. Bangsat emang" kata hazel.
Marvin ngelusin rambutnya hazel dengan lembut "saya bangga kamu bisa bertahan sekuat ini hazel. Teruskan ya? Biar kita bisa bahagia sama-sama. Lupakan semua yang menyakiti kamu mari menyambut esok yang lebih baik lagi sama saya. Mau kan hazel?"
Hazel mau mewek rasanya. Hazel beneran terharu, apa emang begini rasanya bertemu orang yang tepat disaat yang tepat juga?
"Asal sama om aku mau"
ʕ´•ᴥ•'ʔ
Ok gugel, gimana caranya nemuin om-om macem Marvin ini?
Selasa, 20/12/2022
12:15 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Duda Duda ft MarkHyuck GS
Fanficwhen hazel fall for duda duda~ ⚠︎ age gap, genderswitch, harsh word markxhyuck gs don't like don't read 🐤²⁹¹⁰²⁰²²