"Mas, beliin martabak dong~"
Hazel gelendotin lengannya Marvin yang sibuk nonton film Spiderman favoritnya.
Marvin noleh sekilas terus ngecup keningnya hazel "gofood aja yuk, mas mager keluar"
Hazel merengut "padahal aku pengen kamu yang beliin langsung. Kalo gak mau ya udah deh gak papa" terus ngomongnya sedih banget.
Marvin yang agak heran sama responnya hazel itu jadi gelagapan "e—eh gak gitu sayang... Yaudah ini mas berangkat beliin ya?"
Hazel gelengin kepalanya dengan bibir melengkung ke bawah "gak usah deh. Udah gak kepingin"
Aduh Marvin jadi merasa bersalah deh. Ngeliat istrinya yang mukanya sedih banget ini bikin Marvin jadi panik sendiri.
"Sayang jangan ngambek dong. Ini mas pergi langsung ke tempatnya" kata Marvin.
Hazel gelengin kepalanya lagi "ngapain, orang udah gak kepingin kok"
Abis itu hazel pergi ninggalin Marvin buat pergi ke kamarnya Haura. Haura emang udah tidur sendiri sejak umur 3 bulan. Hazel udah terapin sleep training sejak dini ke Haura.
Hazel numpu dagunya diatas pagar yang mengelilingi tempat tidur bayinya. Hazel manyunin bibirnya.
"Dek, papi nakal gak mau beliin mami martabak padahal mami pengen banget" ujar hazel lesu.
Hazel ngusap air matanya yang tiba-tiba mengalir. Gak tau kenapa akhir-akhir ini dia emosional banget. Moody parah padahal hazel ngerasa kalo dia tuh gak kenapa-napa.
"Hiks..."
Marvin yang berdiri di ambang pintu itu jadi ngerasa makin bersalah ketika ngeliat hazel yang udah nangis parah itu. Bukan nangis yang kejer gitu tapi nangisnya tuh yang cuma kedengeran pelan tapi bisa bikin hazel sesenggukan.
"Sayang..."
Pelukan dari belakang itu Marvin beri buat hazel. Bikin hazel kesentak pelan karena kaget.
Hazel dengan cepat ngusap pipinya biar Marvin gak liat mukanya yang berantakan karena abis nangis diem-diem.
"Kenapa?"
Marvin gelengin kepalanya di ceruk leher hazel. Pelukannya makin erat bikin hazel bingung juga.
"Maaf udah bikin kamu nangis. Kamu mau apa sekarang hm? Mas belikan sekarang" bujuk Marvin.
Hazel lepasin tangannya Marvin yang ada di perutnya terus balik badan "kamu ngapain sih? Katanya tadi mager"
Marvin mau nangis aja rasanya "maaf dong sayang tadi cuma asal ngomong aja. Aku gak bermaksud nolak permintaan kamu"
Hazel manyunin bibirnya terus nubruk badan Marvin dengan pelukan erat. Marvin juga gak tau kenapa hazel tiba-tiba jadi clingy gitu ke dia.
Marvin menyambut hangat pelukan sang istri tercinta "kamu kenapa hm tiba-tiba manja banget kayak gini?"
Hazel gelengin kepalanya di dada Marvin "mau gini aja"
Dengan kekuatan om om hampir setengah abad Marvin dengan mudah ngangkat hazel terus dia gendong ala koala. Bikin hazel makin nyamanin posisi kepalanya di pundak lebar Marvin dan kakinya melingkar di pinggang Marvin.
Marvin bawa hazel keluar dari kamarnya Haura terus dia bawa ke kamar mereka sendiri yang ada di sebelah kamarnya Haura.
Marvin berniat buat ngelonin istri manjanya ini dulu. Spiderman yang dia tinggal bisa kapan-kapan.
***
Hazel bangun dari tidurnya secara spontan sambil bekap mulutnya terus lari ke kamar mandi.
Hazel gak tau kenapa pas dia puter badan buat ndusel di dada Marvin tiba-tiba dia mual banget anjir. Padahal Marvin gak bau ketek tapi hazel mau muntah aja rasanya.
"Hoek... ugh gak enak banget nih perut"
Hazel nyenderin badannya lemes di tembok kamar mandi setelah buang isi perutnya. Gak lama kemudian gejolak rasa mau muntah kembali datang dan hazel harus rela kalau semua isi perutnya terkuras habis walaupun udah gak ada lagi yang bisa dikeluarin kecuali angin.
Denger suara-suara berisik dari kamar mandi bikin Marvin terusik tidurnya. Dengan mata yang masih lengket Marvin jalan sempoyongan ke kamar mandi setelah mastiin hazel gak ada di sebelahnya.
"Sayang? Kamu dimana?"
"Hoek!"
Seketika kantuk Marvin lenyap pas liat hazel sibuk muntah di wastafel kamar mandi. Marvin buru-buru nyamperin hazel dan pijitin tengkuk istrinya itu.
"Keluarin aja semua yang bikin kamu sakit" kata Marvin khawatir.
Tangan kiri Marvin pijit tengkuknya hazel dan yang kanan beralih ke genggaman hazel yang tadinya cuma pegangan di sisi wastafel.
"Ugh... Capek tau mual mual aja dari tadi" keluh hazel sambil nyender ke Marvin.
Marvin kecup pucuk kepala hazel bertubi-tubi "nanti agak siangan kita ke dokter ya? Aku khawatir banget sama kamu"
Pas hazel ndongak buat natap Marvin gak tau kenapa hazel malah dorong Marvin menjauh "apa sih deket-deket! Ihh jelek banget mukamu!"
Marvin melongo natap hazel yang tiba-tiba sensi bener sama dia "kamu kenapa sih? Aneh banget tau yang"
Cepat-cepat hazel menyingkir dari Marvin "ihh jangan mendekat! Pokoknya aku gak mau kamu deket-deket!"
Entahlah, hazel tiba-tiba aja eneg gitu liat mukanya Marvin. Padahal semalem juga aman aman aja. Tapi pagi ini kok mendadak aneh gitu.
Kenapa ya kira-kira?
ʕ´•ᴥ•'ʔLong time no see yeorobun🙏🏻
Kamis, 17/08/2023
09:27 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Duda Duda ft MarkHyuck GS
Fanfictionwhen hazel fall for duda duda~ ⚠︎ age gap, genderswitch, harsh word markxhyuck gs don't like don't read 🐤²⁹¹⁰²⁰²²