"mas, siap gak kalau nanti ada yang main ke rumah buat ngapelin cibel?" tanya hazel tiba-tiba.
Marvin yang lagi potongin kuku kakinya hazel langsung ndongak seketika "cibel masih kecil yang, belum boleh pacaran!"
Hazel nyibir sambil elus-elus perutnya yang udah lewat trimester kedua. Perutnya udah endut banget.
"tapi cibel udah lulus SMA, udah kuliah, udah punya KTP, bisa nyetir sendiri dan punya SIM. Berarti udah gede dong" kata hazel.
Marvin ndengus "nanti kalau ada yang berani ngapelin cibel mas celupin kepalanya biar kayak teh celup! abis itu mas iket terus direndem di empang buat pakan ikan sekalian!"
Hazel ketawa puas "aduh sama cibel yang udah gede aja segitunya, kalau sama Haura nanti gimana ya? kan kamu udah tua, gak bisa dong ngajakin cowonya Haura berantem"
Marvin diem kalau hazel nyinggung soal umur. Ya Marvin akui kalau selisih umur mereka jauh tapi ya namanya juga jodoh. Marvin ngambek sama hazel sampai cuma fokus ke kaki cantiknya hazel.
"idih papii~ becanda dongg, nanti papi sewa bodyguard aja yang banyak buat jagain Haura" hibur hazel karena gak mau suaminya ngambek lagi dan lagi. Tukang ngambek emang.
Marvin cuma ngelirik sekilas terus balik fokus ke kuku cantiknya hazel yang sekarang udah pendek rapi. Setelah selesai urusan sama kuku-kukunya hazel, Marvin ambil body lotion nya hazel buat dipijit-pijit kakinya hazel yang makin membengkak itu.
Hazel cekikikan sambil toel toel keteknya Marvin yang hari ini lagi pakai ketek bolong alias lagi pakai singlet item bikin hazel kemakan yang lagi viral.
"idih ngambek. Akang kerupuk cekek aku dong~" kata hazel dengan centil.
Marvin auto noleh sambil mendelik "heh! diajarin siapa cekek cekek begitu?!"
Hazel nyengir tapi kemudian nyibir "lagian kamu pakai singlet gitu doang ngapain sih? udara lagi dingin juga pakai baju kurang bahan begitu. Nanti masuk angin malah gelendotan mulu gak mau ditinggal"
Marvin ndengus tapi tangannya masih aktif pijitin kakinya hazel pakai body lotion "ya wajar dong suami lagi gak enak badan manja-manjaan sama istrinya, lagian aku manja juga sama istri sendiri bukan istri orang"
Hazel mendelik "kalau sama istri orang udah tak gundulin kepalamu terus aku lempar ke kandang kuda biar diinjek-injek kepalamu"
Marvin nelen ludahnya kaku "anjirr serem banget"
"makanya jangan macem-macem! inget nih disini ada anaknya siapa!" hazel nunjuk perutnya yang udah buncit itu.
Marvin meringis "iya ada anaknya mas, halo sayang ini papinya dedek~" terus bisikin perut bulat itu dan dikecup-kecup bikin hazel kegelian.
"mas kumisnya itu loh mohon dicukur! rasanya geli banget pas nusuk nusuk perut aku!" protes hazel.
"tapi kamu kok malah suka mas yang belum cukuran gesek-gesek bagian bawah kamu hm?" bisik Marvin ke kuping hazel bikin hazel merinding.
"mending mas mandi air dingin sana biar otaknya mendingan! gak mikir jorok terus!"
"mandiin dong sayang~"
"idih ogah!"
***
"mii! pii! cibel berangkat dulu ya! udah dijemput!"
Denger kata dijemput bikin Marvin yang tadinya seharian cuma di kamar doang sama hazel langsung ngibrit ke bawah buat nemuin siapa yang berani-beraninya jemput cibel.
Haura yang lagi main sama sus nya aja sampai kaget karena papinya yang gedebak-gedebuk dari lantai dua.
"kamu siapa kok berani banget jemput bella?!" Marvin masang muka garang di depan cowok yang jemput cibel buat kerja kelompok.
"s—saya Ju—Jupiter om" si Jupiter ini rasanya kayak mau ngompol karena berhadapan langsung sama pawangnya cibel yang aduhai galaknya.
Cibel merengut pas papinya sok galak begitu "papi apaan sih?! mukanya biasa aja dong! cibel tuh mau kerja kelompok bukan mau kawin lari!"
Marvin kali ini mendelik kearah cibel "apa lagi itu kawin lari kawin lari?!"
"MAMIIII!! PAPI NIH RESE!!"
Jupiter cuma bisa nelen ludah karena kenapa dia bisa terjebak di situasi menegangkan begini???
Padahal Jupiter juga bukan bagian dari kisah percintaannya cibel tapi kenapa dia dilibatkan begini? ah elah tau gitu kemaren dia nolak aja pas cibel minta jemput. Klau tau bentukan bapaknya begini mending Jupiter skip deh, mending jemput mentari aja.
Gak lama kemudian hazel keluar dengan senyum ramah dan wajah cantiknya yang berkebalikan dengan ekspresi suaminya. Hal ini bikin Jupiter balik mikir keras, katanya jodoh itu cerminan diri tapi ini kok kayak jomplang banget ya?
"mi bawa papi masuk sana, masa cibel mau kerja kelompok aja dikira kawin lari" cibel ngadu ke hazel.
"papi biar jadi urusan mami. Gih sana berangkat nanti keburu kemaleman kalian. Oh iya temennya bella, hati-hati ya bawa kendaraannya" kata hazel dengan ramah bikin Jupiter terpesona dikit.
"i—iya, pasti tante" jawab Jupiter kikuk.
"tapi yaaanggg—" rengek Marvin.
"sutt diem! sana masuk! temenin Haura main, sus dela mau pulang" usir hazel ke Marvin yang cuma bisa nurut sambil ngelirik cibel tajam yang dibalas sama juluran lidah sama cibel; ngeledekin papinya.
Hazel senyum lebar "udah sana berangkat bel, nungguin apa sih?"
"papi aman kan?" kata cibel sambil intip intip ke dalam, takut papinya muncul lagi.
"amaaaan, udah ah jam berapa ini?"
Cibel nyengir "hehe lopyu mami, nanti pulang cibel bawain jajan deh"
"hng oke!" jawab hazel.
"pamit ya tante" kata Jupiter sambil cium tangan hazel.
"eh iya hati-hati~" hazel lambaikan tangannya kearah cibel yang masuk mobilnya Jupiter.
ʕ •ᴥ•ʔ
maap udah lama banget gak update ini😔☝🏻
kamis, 11/01/2024
04:04 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Duda Duda ft MarkHyuck GS
Fanficwhen hazel fall for duda duda~ ⚠︎ age gap, genderswitch, harsh word markxhyuck gs don't like don't read 🐤²⁹¹⁰²⁰²²