3

5.1K 671 29
                                    

Aduh Hazel males banget deh. Si botak dari pagi udah ngomel ngomel gak jelas. Katanya laporan Hazel banyak typonya lah, kurang ini, kurang itu, pokoknya bikin tensi darah Hazel tembus sampe ke ubun-ubun.

Dasar Hazel sumbu pendek emang.

"Bajingaaaann!!! Rey, capek banget gue! Kalo gini caranya gue mau resign ajalah terus nikah sama om-om"

Hazel ngedumel gak jelas bikin Reyna di meja sebelah gak bisa berkata-kata.

"Lo nikahin aja tuh si botak biar gak semena-mena sama lo, dia kan begitu gara-gara lo tolak cintanya" kata Reyna enteng.

Hazel mendelik, dia inget itu. Pas masih awal-awal kerja disini si botak itu emang getol banget deketin dia. Padahal udah punya bini dua tapi masih aja ganjen. Bikin Hazel mau nangis aja.

Kenapa dia selalu di taksir sama om-om sih????

"Mulut lo Rey! Dih amit-amit.. Gak sudi gue sama si botak itu. Mending sama om-om yang kemaren"

Reyna noleh kearah Hazel dengan cepat "lo berubah haluan? Abis dimanfaatkan sama si bangsat itu selera lo pindah ke om-om?"

Hazel ngangguk "si bangsat mah apaan, gayanya doang selangit. Hobinya petantang-petenteng. Padahal dia tuh mau deketin si mawar tapi dianya malah pepetin gue mulu, bajingan emang!"

"Gila emang si bangsat itu, udah ah gue mau beli kopi dibawah. Lo mau ikut apa ngejogrok di mari rey?" Hazel bersiap-siap, dia ambil dompetnya sama hpnya.

"Gausah deh, abis ini lutfi mau jemput sekalian makan siang bareng" tolak Reyna.

Hazel manyun "enak ya yang udah berumah tangga"

Reyna ketawa "gue do'ain lo cepet nyusul juga"

"AAMIIIINNNN!!!"

***

Setelah beli kopi di coffeeshop depan kantor Hazel berniat balik ke ruangannya eh tapi malah ketemu si bangsat di lobi.

"Zel, kamu kok jahat begitu sih sama aku. Padahal aku mati-matian berjuang buat kamu loh"

Tangan Hazel ditahan sama si bangsat yang mending kita panggil Bastian. Orang yang ngedeketin Hazel demi dapetin temennya Hazel.

Hazel hembusin nafasnya panjang karena dia denger bisik-bisik di belakangnya yang mulai rame.

'Sok cantik banget emang si Hazel. Padahal Bastian udah seganteng itu malah di sia-siain'

'Gue kasian liat Bastian. Bastian deserve better!'

'Mau nyari yang kayak gimana lagi sih si Hazel. Udah bener sama Bastian malah meleng nyari yang lain'

'Tauk tuh, padahal kan ya Bastian tuh katanya anaknya yang punya perusahaan ini loh gaes'

'Beneran? Wah gila kali si Hazel nolak Sultan demi gadunnya'

Hazel ngelirik Bastian sinis "lepasin tangan kotor lo dari gue! Gak usah sok suci deh lo Bastian, mau apa lagi lo dari gue? Gak cukup lo nyakitin hati gue dan sekarang lo betingkah seakan-akan lo korban disini! Anjing!"

Terus Hazel hempasin tangannya Bastian. Dia udah muak banget sama si Bastian.

"Hazel kamu kok gitu, aku tuh bener-bener sayang sama kamu. Tapi kenapa kamu ninggalin aku demi om-om kamu?"

'Tuh kan apa gue bilang, pasti si Hazel ini simpanan gadun'

'Widih open bo ternyata'

'Gak nyangka gue, cantik cantik mainnya sama gadun'

Sumpah ya! Hazel rasanya mau ngamuk aja sekarang. Hazel gak ngerti kenapa Bastian bisa ngomong kayak gitu. Jadi Hazel dengan emosinya yang gak stabil ( karena pms juga )  itu langsung nampar pipi Bastian.

Plak!

"Jaga mulut lo ya bangsat! Gue selama ini diem aja gak peduliin tingkah lo yang kayak sampah itu, tapi lo di diemin malah makin ngelunjak"

Si Bastian nyengkram tangan Hazel dengan kuat karena emosi "jaga tingkahmu ya Hazel. Kamu tau kan posisi saya disini apa?"

Hazel dengan sisa tenaganya langsung nyiram si Bastian dengan kopi yang dia bawa "mau lo anak presiden direktur, mau lo anak menteri, mau lo anak presiden, GUE GAK TAKUT! Gue bakalan bongkar kebusukan lo selama ini! Biar semua orang tau kalo orang yang mereka bangga-banggain selama ini tuh gak lebih dari KERDUS INDOMIE!!"

Bastian nyeringai "oh jadi gitu, gue pastiin lo bakalan nyesel ngomong begitu sama anak pemilik perusahaan kayak gue"

"Siapa anak pemilik perusahaan?"

"BOSS????"

Hazel dan Bastian noleh, semua pegawai disana langsung ngasih salam hormat ke orang paling penting di perusahaan ini. Cuma sayangnya Hazel dan Bastian si pegawai yang baru tiga tahun disini gak bakalan ngerti karena si boss ini gak pernah ngunjungin salah satu cabang perusahaannya ini selama tiga tahun ini.

"Om marvin?" gumam Hazel.

Bastian yang masih sama bingungnya dengan Hazel cuma bisa plonga-plongo karena gak paham sama situasi ini.

"Seru juga ya drama kalian. Btw, kenalin Bastian saya Marvin. Pemilik perusahaan ini dan saya merasa anak saya masih kuliah, bukan seusia kamu" kata Marvin lugas dan nekanin kalimat pemilik perusahaan biar Bastian tau siapa yang lagi ngajak dia bicara.

Bastian nunduk, dia malu banget karena ketauan boong di depan publik begini. Gak tau dia punya muka apa enggak buat nanti-nanti.

Marvin beralih ke Hazel yang masih terdiam "Hazel, setelah ini temui saya di ruangan saya. Nanti kamu tanya aja sama lutfi"

Oiya, lutfi ini sekretaris utama di kantor ini dan dia itu suaminya Reyna.

Hazel ngangguk "baik Pak"

Marvin senyum tipis "saya permisi dulu"






ʕ •ᴥ•ʔ

Udah senin aja sih:(

Senin, 31/10/2022
06:18 a.m

Story Of Duda Duda ft MarkHyuck GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang