"Aduh bel! Papi deg degan banget abis ketemu sama Hazel, aaaaaaaakkkkkk!!"
"Apasih pi, lebay" cibir cibel.
Ini cibel lagi asik nonton drakor di ruang tengah rumahnya dan papinya yang barusan pulang dari kantor tiba-tiba ngereog, nenggelemin mukanya di bantal sofa sambil tengkurap terus teriak-teriak gak jelas sama kakinya nendang nendang udara.
Beneran udah kayak abg baru mengenal cinta.
Cibel aja gak sampe segitunya.
"Sumpah ya bel, Hazel tuh cocok banget jadi mami kamu. Dia aja bisa jinakin papi yang kayak gini apalagi jinakin kamu yang liar begitu"
"LIAR APAAN SIH PI? JAN RESE DEH!"
Cibel gak Terima dong, dia aja gak ngapa-ngapain malah dikatain liar sama bapaknya sendiri.
Marvin benerin posisi duduknya terus manyun manyun "ini gimana caranya ya si Hazel bisa ngenotis papi? Apa papi perlu ngewarnain rambut jadi warna ijo stabilo?"
Cibel melongo, gak habis pikir sama kelakuan bapaknya ini.
"Mau ngapain sih pi? Cibel yang jadi anaknya papi aja jadi takut begini apalagi kak Hazel? Bisa pingsan dia liat papi se agresif ini"
Marvin protes gak terima "ya gak bisa gitu dong bel! Papi itu harus sat set sat set biar Hazel gak dideketin orang lain. Apalagi dia perawan idaman sejuta umat!"
Cibel nyibir "ya salah sendiri naksir perawan. Tuh janda janda yang biasa papi kasih nafkah apa kabar?"
Marvin gelagapan "n—nafkah apaan? Papi cuma ngasih sedekah kok bel. Papi kan ngasih nafkah ke kamu, bukan orang lain"
Cibel muterin matanya males "iyain, anggep aja cibel percaya"
Marvin ngerengek "ya harus percaya doooongggg~ papi kan gak boong"
Cibel ketawa "haha iya iya piii, cibel percaya. Asal janda janda itu gak baper sama papi terus minta dinikahin"
Marvin meringis, gak tau aja cibel kalo barisan para janda itu udah gerah minta di nikahin Marvin tapi sama Marvin cuma di ghosting doang.
"Denger ya pi, papi gak harus rubah semuanya buat deketin kak Hazel. Papi harus jadi diri papi sendiri. Pasti kak Hazel nerima papi apa adanya kok" cibel berusaha memberikan dukungan moral buat papinya yang gak punya moral itu.
Marvin senyum lebar "aw makasih ya anakkuuu~ tapi kalo Hazel gak bisa papi cintai ya Hazel bakalan papi hamili, siap-siap aja kamu tahun depan udah punya adek"
"PAPIIIII!!!" Cibel teriak protes.
Gak bisa dia liat papinya se frontal ini ngomong hamilan hamilin begini. Cibel gak bisa bayangin gimana nasib maminya dulu. Pasti dapet cibel dari hasil nanem saham duluan. Papi bangsat emang.
Papinya itu kan kantong hormon. Hormon nya meluber tumpah tumpah.
Semoga aja jodohnya cibel gak kayak papi! Batin cibel.
Aminin gaes
"Kamu gak mau punya adek gitu?!" Marvin mendelik gak terima.
Cibel mengerang, karena jujur capek banget punya papi modelan kayak begini.
"Ya mau! Tapi gak gitu juga caranya piiii!!! Banyak cara yang lebih masuk akal buat dapetin kak Hazel ketimbang jalan pintas begitu!"
Marvin tiba-tiba ngerubah ekspresinya jadi lebih serius "denger ya bel. Papi serius mau nikahin Hazel, karena Pernikahan itu membuka dua jalan. Satu membuka jalannya rezeki yang kedua membuka jalannya ba—"
"Bayi!" saut cibel cepat.
Bikin cibel dapet lemparan bantal sofa dari bapaknya "barokah! Kamu tuh ya!"
Cibel ndengus "ya tadi yang bahas punya bayi siapa duluan? Papi kan???"
Sekarang giliran Marvin yang ndengus "terserah kamu lah bel, terseraaaaahhhh!"
Cibel bangkit dari acara nonton drakor nya yang terganggu gara-gara bapaknya itu.
"Dah lah, cibel mau mandi dulu"
Marvin langsung teriak protes "DARI TADI NGAPAIN AJA KAGAK MANDI MANDI????"
Cibel mendelik kearah papinya "papi kepo!"
"Punya anak perawan kenapa susah banget sih disuruh mandi? Heran papi, padahal ya bel, papimu ini loh rajin banget mandi"
Cibel muterin bola matanya males pas denger papinya memulai sesi ceramah, siraman rohani.
"Ya itu karena papi mandi junub makanya rajin mandi!" abis ngomong begitu cibel langsung lari karena takut dilempar remot TV sama papinya.
"HEH DIAJARIN SIAPA NGOMONG BEGITU?!" Marvin mekik kencang.
Ya gimana gak panik kalo ternyata anaknya tau kegiatan papinya setiap malam jumat itu bersolo ria di kamarnya pake asupan amunisi dari si Yuda.
"DIAJARIN OM JAY!!!"
Jayden yang nun jauh disana yang lagi mau ngedate sama ceweknya tiba-tiba kentut di dalem mobil bikin ceweknya ilfil terus batalin kencan mereka.
"BANGSAT! SIAPA YANG LAGI NGOMONGIN GUE???"
jayden ini tipikal orang yang kalo lagi diomongin bakalan kentut kentut.
Marvin mengcapek. Dia juga gak tau kenapa dia bisa begini sejak kenal yang namanya Hazel.
Padahal Marvin setelah ditinggal maminya cibel pergi prinsipnya tuh kalo udah sendiri, ya udah diem diem anteng biar gak kesurupan.
Eh malah mendadak suka sama Hazel juga, ngerepotin perasaan Marvin aja.
Marvin jadi senyum-senyum sendiri sambil gigitin bantal sofa pas inget senyumnya Hazel.
"Aaakkhh.. Manis banget hngggg!!"
Semoga aja Marvin gak gila beneran ya semenjak kenal yang namanya Hazel.
ʕ •ᴥ•ʔ
Good mowninggg~
Selasa, 01/11/2022
05:50 a.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Duda Duda ft MarkHyuck GS
Fanfictionwhen hazel fall for duda duda~ ⚠︎ age gap, genderswitch, harsh word markxhyuck gs don't like don't read 🐤²⁹¹⁰²⁰²²