Masih di agenda Marvin as possessive daddy yang udah jadi kebiasaan yang susah diubah, jadi ya begini deh.
Pas kelasnya cibel ngadain acara syukuran entah acara apa Marvin gak mau tau pokoknya, cibel bilang mau booking restoran yang lumayan jauh dari tempat mereka. Tapi sama Marvin gak dibolehin dan malah nyuruh cibel buat bikin acaranya di restoran Marvin aja.
Jangan salah ya, walaupun Marvin sibuk ngurusin kantor tapi Marvin juga punya restoran karena bingung uangnya mau diapain saking banyaknya.
Itu juga bikin restoran hasil kegabutan tapi akhirnya sukses bikin cabang dimana-mana.
Dan disinilah akhirnya...
Ini udah hampir setengah tahun pasca hazel lahiran jadinya hazel juga bisa ikutan nongkrong di restoran yang estetik ini. Marvin emang gak kaleng kaleng kalo bikin sesuatu meskipun hasil kegabutan.
"Mas, liat deh! Haura mau ikutan minum hahaha" hazel ketawa sambil megangin Haura yang rusuh mau ambil gelas minumannya hazel.
Marvin yang ada di depannya hazel itu geleng-geleng kepala "dedek belum boleh ya mam itu"
Haura yang dibilangin begitu sama papinya langsung ndongak natap Marvin "hnggg... Eungg! Brrrrr bwaaa! Bwaaaa!!"
Dan ngoceh dengan celotehan khas bayinya, nyuekin Marvin lagi. Kasian banget si bapak.
"Mau pesen nasi gak yang? Masa kamu minum itu doang?" Tanya Marvin.
"Nanti aja deh, belum laper" kata hazel.
Marvin gelengin kepalanya "kamu belum makan loh, nanti dedek dapet asupan apa kalo kamu belum makan"
Hazel merengut "yaudah deh sana pesenin. Aku mau—"
"Gak ada yang pedes pedes ya. Aku pesenin ayam aja ya. Steak ayam pake mushroom sauce, beef teriyaki sama salmon saus mentai ya" sela Marvin.
Hazel makin merengut "banyak banget"
Marvin ngusak rambutnya hazel "Halah, nanti itu juga kamu abisin sendiri"
"Hish nyebelin!"
Setelah Marvin pergi buat pesenin makanan buat hazel, pandangan hazel beralih ke sekelilingnya.
Dari tempatnya duduk hazel bisa liat acara yang diadain sama kelasnya cibel berlangsung meriah.
Kayaknya sih ulang tahun dosennya, atau entah apa lah itu. Hazel gak begitu paham.
Untung aja restoran ini penuh cuma sama mereka aja karena sengaja di tutup sama marvin. Khusus buat anaknya loh ini.
Hazel tiba-tiba keselek udara karena matanya beradu pandang sama seseorang yang jadi pemeran utama di acaranya cibel.
Dosennya cibel yang merangkap sebagai mantan terbrengseknya hazel di masa SMA.
Siapa lagi kalo bukan Noah Adibrata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Duda Duda ft MarkHyuck GS
Fanfictionwhen hazel fall for duda duda~ ⚠︎ age gap, genderswitch, harsh word markxhyuck gs don't like don't read 🐤²⁹¹⁰²⁰²²