"Papi tuh jahat banget mi! Masa cibel yang ada matkul jam 8 malah bangun jam 10, mana gak dibangunin. Eh pas bangun sendirian di rumah plonga plongo gak ada orang, gak ada makanan juga. Sedih banget"
Ini cibel yang barusan dateng karena ditelpon sama hazel suruh kesini. Cibel bawa mobil sendiri ya, kan dia sebenernya bisa nyetir cuma jarang dibolehin bawa mobil sendiri.
Biasalah bapak Marvin dan sisi posesifnya yang gak ada obat itu.
Hazel yang denger keluh kesahnya cibel cuma bisa ketawa pelan. Ya gimana, mau ketawa brutal perutnya bergejolak dan efeknya bikin satu badan ngerasain ngilu.
"Maaf ya bel, mami tadi pagi buta tiba-tiba kontraksi dan udah bukaan empat. Jadi papi langsung buru-buru pergi kesini terus lupa ngabarin kamu" kata hazel sambil ngelus tangannya cibel.
Bibir cibel melengkung ke bawah "kok mami yang minta maaf? Kan yang salah papi kok malah mami yang sibuk minta maaf"
"Kenapa malah papi sih bel?" Hazel heran.
"Rules number 1 mi, laki-laki itu selalu salah"
Oh hazel lupa sama pasal ini.
Pasal 1 yang mana hukumnya emang wajib dipatuhi oleh semua makhluk bumi khususnya yang berjenis kelamin laki-laki.
Hazel geleng-geleng kepala "serah lah bel, oh iya bentar lagi adek dianterin kesini buat nyusu. Kamu udah liat belum mukanya adek kayak gimana?"
Cibel ndengus "udah dikirimin fotonya sama papi. Mukanya plek ketiplek sama papi kan? Marvin versi sachet"
Hazel ketawa pelan "iya bener. Adek mirip banget sama papi. Tapi kamu loh juga banyak mirip papi"
"Sebenernya sih cibel ogah dimirip-miripin sama manusia satu itu. Ya tapi karena cibel ada juga karena ulah dia jadi ya mau gimana lagi selain nerima kenyataan yang pahit ini" kata cibel ngedrama.
"Oh jadi gitu ya bel, cukup sampe disini aja hubungan kita"
Cibel sama hazel noleh kearah pintu yang terbuka dimana Marvin dateng sambil bawa box baby berisi dedek Haura.
"Cih! Drama betol om om satu ini" cibel ngedecih.
Marvin memble "jahat banget, gak ada transferan buat kamu bulan ini"
Cibel nyengir "hehe becanda papiku sayangggg~ jangan ditiadakan dong transferan bulan ini. Nanti anakmu yang cantik ini mau jajan apa?"
"Dih, kalo ada maunya baru manis manis sama papi. Daritadi kemana aja?" Cibir Marvin sebelum ngangkat Haura buat pindah ke samping maminya.
"Tuh dek liat, mesra banget kan kakak sama papi" hazel cekikikan.
Cibel ndengus "serba salah aku tuh di mata papi. Besok pindah lah aku ke hidung!"
"Ngawurrrrr!!'
Marvin ketawa terus ngerangkul lehernya cibel dari belakang terus dikosekin kepalanya sampe rambutnya berantakan.
"IHHH papi!! Nanti rambut cibel kusut!!!" cibel teriak tertahan karena takut ganggu adeknya yang masih asik nyedot nutrisi dari induknya.
"Rasain! Siapa suruh rese jadi anak!"
***
Setelah beberapa hari di rumah sakit hazel akhirnya diperbolehkan pulang. Sebenernya 3 hari cukup sih, tapi Marvin minta lebih soalnya hazel harus bener-bener kuat pas keluar dari rumah sakit.
Hazel senyum sumringah pas pulang dia di sambut sama PDG ( perkumpulan duda gatel ) sama orang tuanya Marvin yang dateng jauh-jauh dari San Fransisco, cibel dan lele.
Masih inget kan kalo lele itu seekor kucing?
"Omaygadddd kecebongnya Marvin gemoy sekaleeeee~" Yuda nahan gemes mau gigit pipinya Haura yang montok kayak bokongnya Shinchan.
"Eh sumpah ya ini bayinya Marvin? Kok kayaknya Marvin membelah diri deh" kata Jayden terheran-heran.
"Lu kata Marvin amuba?! Marvin tuh teripang basah!" Seru Jonathan.
Ini para member PDG malah ribut sendiri anjeng.
Sedangkan mamanya Marvin udah asik timang timang Haura yang pelor itu.
"Pa liat deh, Marvin versi sachet hihi~"
"Boleh juga ya ma hasilnya Marvin. Cibel juga begitu, sekarang Haura ini gak mengecewakan sama sekali"
Orang tuanya Marvin udah sibuk mengagumi bayi gemoy hasil kecebongnya Marvin.
Sedangkan Marvin sendiri lagi duduk nemenin hazel yang senyumnya gak pernah lepas ngeliat betapa antusiasnya keluarga mereka menyambut bayi yang sudah lama gak ada di rumah ini.
Terakhir aja sembilan belas tahun yang lalu.
"Makasih ya cinta..."
Hazel dengan cepat noleh ke Marvin "makasih buat apa?"
Marvin natap hazel terus ngerangkul pundak istrinya itu kemudian di kecup pelipisnya "makasih udah mau melahirkan anakku"
Hazel senyum malu "apasih mas"
Marvin narik hazel makin deket terus dikekepin "aduh gemes banget kamu tuh! Nih pipinya makin gembul semenjak hamil!"
Marvin gigit main-main pipinya hazel yang empuk itu. Mau Marvin kunyah aja rasanya karena empuknya tuh kayak marshmellow.
"Udah diem ihhh! Massss!!!"
ʕ´•ᴥ•'ʔ
🙂🙂🙂
Sabtu, 08/04/2023
06:17 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Duda Duda ft MarkHyuck GS
Fiksi Penggemarwhen hazel fall for duda duda~ ⚠︎ age gap, genderswitch, harsh word markxhyuck gs don't like don't read 🐤²⁹¹⁰²⁰²²