20

2.7K 355 9
                                    

Kehamilan hazel udah masuk usia empat bulan. Udah keliatan bulat perutnya hazel bikin hazel gemes banget.

Gak sabar mau anaknya cepet keluar wkwkwk.

"Widiiihhh kecebongnya si duda kegatelan paten juga nih" Yuda berdecak kagum.

"Iri kan punya lo gak jadi jadi?!" Kata Marvin jumawa.

"Gimana mau jadi kalo kecebongnya si Yuda aja berakhir di comberan" saut si Jay sambil nyomot risol.

"Bangsat!" Yuda gak terima dikatain begitu sama si Jayden.

"Aduh liat risol jadi inget jaman kuliah, danusan jualan risol. Mana kalo gak abis kita sendiri lagi yang ngabisin" lanjut Jay dengan sedih, jadi bernostalgia kan akhirnya.

"Mampus lu mabok risol! Mencret mencret dah lu!" Kata si Yuda.

Ini para duda kegatelan lagi kumpul di rumahnya Marvin. Yuda lagi cuti dari peternakan koi nya karena sedih punya kolam lele udah lama gak dia kuras eh malah jadi tempat penangkaran ular ular gembrot tukang ngabisin lele satu empang.

Sedangkan si Jay lagi kabur dari bapaknya karena disuruh buat ikutan rapat di kecamatan. Bahkan si selena aja Jay lupakan karena terlalu gawat darurat situasinya.

Sedangkan si Jonathan kemana?

Dia lagi kepincut sama janda kampung sebelah. Janda Cici cici yang punya toko elektronik depan pasar besar. Jadinya si Jo lagi sibuk mengejar cintanya neng Cita. Mumpung ada yang digebet.

"Kalo haus ambil minum sendiri ya, jangan sungkan-sungkan. Kayak tamu aja" kata hazel setelah naruh sepiring brownies di atas meja.

"Ya kan kita emang tamu. Gimana sih zel!" Saut Yuda agak sensi dikit.

"Tamu tak diundang kalo lo sih" kata Jayden.

"Mending tutup alat komunikasi lo sebelum gue kepret pake sendal gue!" Nah kan emang sensi si Yuda ini.

Marvin merengut "aduh sayangkuuu jangan dikeluarin dong semua makanannya. Ini perut mereka kan kayak penggilingan gak ada jedanya. Mereka kan tukang ngabisin makanan yang~"

"Babi! Lo babi Vin!" Sungut Jayden.

"Saatnya teriak juaaaannncooookkk!!" Yuda teriak diikutin sama si Jayden.

Agak kena ini otaknya.

Hazel nabok lengannya Marvin "gak boleh gitu! Kita harus berbagi sama yang lebih membutuhkan. Kasian mereka gak pernah makan kayak beginian"

"Oasu! Sama aja ternyata!" Yuda misuh-misuh.

"Sabar... Tahan tahan... Bentar lagi gue tabok mukanya pake sendalnya Yuda" kata Jayden.

"Napa pake sendal gue lagi?!" Protes Yuda.

"Sendal lo bekas nginjek tai sapi!" Jayden ndengus.

"Mulut lo bau naga! Sendal baru masih bau pabrik begini dikata abis nginjek tai sapi. Berantem lah kita Jay, gemes banget gue pengen nonjok jakun lo!" Yuda mendelik kearah Jayden.

"Cok! Ogah! Gak ada benernya gue ladenin odgj macem ini orang"

Jayden ngelempar Yuda pake tutup toples mana kena mukanya lagi.

"Anak babi!" Yuda udah bersiap buat nabokin si Jayden sampe biru biru.

"Gue anak pak camat woy! Entar gue persulit lu kalo mau nikahan!"

Marvin sama hazel cuma menonton keributan mereka sambil makan popcorn. Enak banget liat adegan berantem tapi secara live action.

"Seru banget ya yang" kata Marvin.

"Huum.. apalagi kalo mas ikutan. Makin seru entar" kata hazel sambil masukin popcorn kedalam mulutnya.

"Lah?"

***

"Aduh ponakan uncle udah gendut banget ya sekarang"

"Ini namanya tumbuh dan berkembang om. Masa sekecil biji kacang ijo terus" sungut hazel.

Jonathan yang ngusap perutnya hazel itu cuma cengengesan.

Ini Jo lagi nemenin hazel yang lagi sendirian di rumahnya Marvin. Cibel masih kuliah dan Marvin ada meeting penting yang gak bisa ditinggalin.

"Hehe gemes banget perut lu jel, jadi pengen deh punya anak juga"

Hazel nyibir "makanya nikahin itu tante yang punya toko elektronik depan pasar, udah sering kesana-kemari kok gak buru-buru di sah in"

Jonathan melengkungin bibirnya ke bawah "makanya doain abangmu ini, abangmu ini lagi berusaha mengejar cintanya neng Cita"

Hazel ngepukpuk kepalanya Jonathan "ajelmu ini selalu doain yang terbaik buat abangku tercinta"

"Aduh so sweet banget sih interaksi abang adek ini~ btw cinta, jangan lupa nih diminum susunya"

Tiba-tiba Marvin dateng bawa segelas susu ibu hamil buat hazel. Kalo Jonathan mah bodo amat, dia bisa ambil sendiri.

Hazel senyum kegirangan terus ngulurin tangannya menyambut susu hangat buatan Marvin.

"Makasih papi~"

Jonathan nyibir kelakuan dua Lovebird yang lagi kasmaran ini. Mau ngatain tapi dianya juga iri dengki. Mau diem tapi mulutnya gatel banget pengen ngejulid.

"Sama sama sayangkuuu"

"Idih geli banget. Jadi gini nih aslinya si Marvin kalo lagi ngebucin. Pantes aja si Jay sama Yuda berisik banget minta dipulangin kalo ngeliat lo berduaan gini" dengus Jonathan.

"Iri tanda gak mampu, inget itu bro" kata Marvin santuy.

"Dasar babi! Tau gini gak gue restuin lu sama ajel!" Sinis Jonathan.

Marvin ngibasin tangannya gak peduli "gak masalah. Restu ditolak gue bertindak, bikin hazel hamil duluan mungkin?"

"Kalo lo berani begitu dulu, gue jamin lo kalo kencing kudu pake kateter" Jonathan micingin matanya tajam kearah Marvin.

"Anjir serem amat bos, gak bisa bayangin gue jadi manusia yang selangkangannya polos begitu" Marvin bergidik ngeri.

Hazel yang daritadi memantau nyaris keselek susu yang dia minum gara-gara omongan gak berbobotnya Marvin.

"Makanya kalo lo macem-macem sama hazel gue bikin selangkangan lo bersih tak bersisa gue cabut sampe ke akarnya"

"Gue usahain yang terbaik buat ayang beb tercinta ini, kalo gue macem-macem lo tau kan harus nyari kemana?"

"Kemana?" Jonathan kepo.

"Kemana-mana hatiku senang"

"Brengsek! Gue sentil juga ginjal lo vin!"




ʕ⁠´⁠•⁠ᴥ⁠•⁠'⁠ʔ

Siapa yang nungguin hazel lahiran???

Kamis, 30/03/2023
10:39 p.m

Story Of Duda Duda ft MarkHyuck GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang