Hari ini hazel lagi belanja bulanan di supermarket tengah kota mumpung lagi libur juga. Hazel bawa mobilnya yang jarang dia pake karena lebih sering kemana-mana pake motor.
Padahal udah sering dikasih tau sama abangnya juga buat pake mobil aja. Selain keamanan kan kenyamanannya juga dapet.
Tapi Hazel mah batu. Mana mau dia nurutin abangnya. Yang ada bergelud dulu mereka baru sejalan sepemikiran.
"Hmmm, beli es krim yang mana ya?" gumam Hazel pas di depan freezer es krim.
Hazel udah selesai belanja bahan pokok sama antek-anteknya. Cuma tinggal cemilan sama es krim aja.
"Kalo mau ambil semua juga gak papa. Nanti saya bayarin"
Hazel yang masih sibuk mikir itu langsung noleh ke sumber suara dan matanya langsung melotot kaget.
Ada om Marvin gaes!
Hazel run Hazel! Ada buaya lepas! Nanti kamu di hap!
"Eum... Pak?" Hazel ngulum bibirnya karena bingung mau nyapa gimana nih orang tua sekaligus bosnya di kantor.
Marvin ketawa bikin perut Hazel kayak digelitiki sesuatu gitu. Bikin geli, tapi nyaman. Gimana nih maksudnya?
"Panggil mas aja kalo diluar kantor" jawab Marvin santai.
"T—tapi saya gak enak lah pak, panggil om aja ya?" pinta Hazel.
Aduh Marvin jadi degdegan dipanggil om. Masa om kinky sih???
'Berasa punya sugar baby duuhhh, Hazel! Jangan bikin aku menggila donggg!!' batin marvin.
"Senyamannya kamu aja, sama saya santai aja" kata Marvin sambil masukin es krim ke dalam keranjangnya.
Itu keranjang kosong punya orang kayaknya. Tadi Marvin lagi ngopi depan supermarket eh ngeliat Hazel masuk ke supermarket malah ngintilin Hazel. Alhasil Marvin yang gak punya persiapan apapun buat ngikutin Hazel ya gitu, modal nekat. Keranjang orang aja diembat sama dia.
Hazel merhatiin Marvin yang masukin segala jenis es krim ke dalam keranjangnya "itu om beli es krim banyak banget, buat cibel ya?"
Marvin yang tadinya mau masukin es krim lagi eh malah meleset jatuh, masuk lagi ke dalam freezer nya "eum.. Anu.. Iya ini pesenannya cibel"
Marvin gelagapan, ketauan banget kalo lagi boong. Tapi begonya si Hazel dia gak nyadar kalo Marvin ini lagi modusin dia.
Hazel ngangguk aja terus dia ambil beberapa es krim, gak banyak-banyak soalnya dia mau diet. Katanya sih, tapi pastinya sih cuma jadi wacana aja.
Ini mereka gak nyadar udah jadi pusat perhatian orang-orang yang ada di dalam supermarket ini. Ya soalnya mereka tuh vibesnya kayak penganten baru yang lagi belanja buat pertama kalinya gitu. Masih anget angetnya gitu.
"Kamu mau saya anterin pulang gak?"
Setelah selesai bayar belanjaannya ( yang bayar Marvin, Hazel awalnya nolak tapi Marvin ngotot mau kayang di sini kalo gak diturutin, jadi daripada entar Marvin malu-maluin mending Hazel iyain ) mereka jalan beriringan menuju parkiran.
Hazel gelengin kepalanya pelan "maaf ya om, saya bawa mobil sendiri tadi"
Marvin ngangguk terus ngusak rambut Hazel yang model cepol tinggi "gak papa, masih ada lain waktu"
Aduh, rambut Hazel yang diusak tapi yang berantakan hatinya.
"Beneran gak papa?" Hazel ini pas ngomong sadar gak sih kalo dia pake nada manja kayak yang biasa dia pake buat ngerayu abangnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Duda Duda ft MarkHyuck GS
Fanficwhen hazel fall for duda duda~ ⚠︎ age gap, genderswitch, harsh word markxhyuck gs don't like don't read 🐤²⁹¹⁰²⁰²²