"Kalo gak kuat kan bisa minta tolong Bella"
Cibel yang lagi bawa tumpukan buku itu langsung noleh ke sebelahnya yang ternyata ada dosennya, pak Noah.
Cibel nyengir "saya kuat kok pak, gak papa ini"
Noah geleng-geleng kepala terus ambil sebagian besar buku yang cibel bawa "ini mau dibawa kemana?"
"Ke mejanya pak Bahar pak, tapi beneran deh pak gak papa biar saya sendiri aja" kata cibel gak enak.
Noah ketawa pelan bikin cibel terpesona "gak bisa gitu dong Bella. Saya yang gak bisa liat kamu bawa yang berat-berat begini"
Ini cibel boleh baper gak sih???
Udah meleleh ini cibel karena kata-kata dari pak Noah.
"Saya yang gak enak loh pak"
Noah gelengin kepalanya "enggak kok Bella, gak papa. Ini saya yang mau bantu bukan kamu yang minta tolong ke saya. Jadi saya harap kamu mau menerima bantuan saya ini ya?"
Cibel ngerengek "aduh pak, bener bener dah"
Tingkahnya cibel bikin Noah ketawa "aduh kamu ini kenapa gemesin banget deh"
Cibel saling brutal dibilangin begitu sama Noah "udah diem deh pak! Ini udah sampe ruangannya pak Bahar!"
Noah ngelipet bibirnya ke dalem karena nahan ketawa. Gak tau aja pas ngeliat cibel marah-marah itu kok lucu gitu loh. Jadi pengen Noah gigit pipinya.
"Duluan ya pak, makasih udah dibantuin" kata cibel sambil ambil cepet cepet buku dari tangannya Noah.
Cibel gak mau berlama-lama sama Noah soalnya gak baik buat kesehatan jantungnya.
Noah geleng-geleng kepala, gemes banget anak orang.
Gak lama kemudia cibel keluar dan masih terheran-heran kenapa dosennya ini gak balik-balik dari tempatnya berdiri?
"Bapak ngapain sih kok berdiri terus disini? Bapak gak ada jam ngajar kah?" Tanya cibel.
Noah sebagai dosen muda yang jadi inceran banyak mahasiswi dari berbagai fakultas ini cuma nyengir.
"Nungguin kamu lah"
Oke, cibel rasa alarm tanda bahaya mulai terdengar. Cibel agaknya mulai tau kenapa gerak-gerik Noah makin mencurigakan.
Mau pepetin dia toh?
Cibel salting sendiri kan jadinya.
Bel, bel... Percaya diri itu bagus tapi kalo terlalu percaya diri sih ya jangan. Entar gak sesuai ekspektasi malah nanges.
"Ini bapak gak lagi modus sama saya kan?" Cibel micingin matanya curiga.
Noah gelagapan "enggak Bella, saya pure mau kenal sama kamu. Kenal lebih dekat maksudnya"
Cibel celingukan, memastikan kalo keadaan saat ini lagi aman terkendali.
"Mending kita bicarain di tempat lain deh pak"
Dan tadaaaa...
Akhirnya disinilah mereka berada. Di cafe yang gak jauh dari kampus. Cibel rasa disini lebih aman ketimbang lorong kampus yang diem-diem punya telinga.
"Jadi apa maksud bapak tadi?" Todong cibel.
Cibel gak mau mati penasaran karena omongannya Noah tadi.
Noah dengan santai jawab "ya karena saya mau lebih dekat sama kamu. Emang salah?"
Cibel gelengin kepalanya "ya gak salah sih. Tapi bapak pelan-pelan dong! Saya ini gak pernah dipepetin siapa siapa tapi bapak malah ngegas begitu!" Terus protes ke Noah.
Noah ketawa "ya bagus dong kalo saya yang pertama. Kalo bisa sih langsung serius ya bel"
Cibel ndengus "maaf pak, saya gak mau nikah muda"
"Ya kalo begitu saya tunggu sampe kamu siap" kata Noah serius.
Cibel mau nangis aja rasanya, gini amat sih deket sama om om. Mungkin ini yang dirasain sama maminya dulu. Mungkin lebih parah sih.
Mami sama papinya beda tujuh belas tahun dan mereka baik-baik aja sih sampe sekarang. Well, pernikahan mereka baru jalan tahun kedua. Jadi gak bisa dijadikan patokan gitu aja.
Sedangkan cibel sama Noah beda tujuh tahun. Dimana cibel yang otw 21 bulan November nanti dan Noah yang barusan 28 bulan April ini.
Cibel agak gimana ya deket sama orang yang sepantaran maminya ini. Mau nolak tapi ganteng:(
Belum aja lu tau track recordnya si Noah bel wkwkwkw
Cibel merengut "ini bapak gak ada inceran lain kah? Kok saya sih pak?"
Noah bikin pose berpikir yang bikin cibel gatel mau nonjok mukanya "yaaa... Karena cuma kamu yang langsung nyantol ke saya. Dan hati saya yang mengatakan kalau kamu itu orangnya"
Cibel agak ngeri sendiri sama pernyataannya Noah, agak takut tapi tetep percaya diri.
"Banyak loh pak yang lebih cantik dari saya. Itu Karina juga paling cantik, paling terkenal pokoknya si paling paling deh. Atau gak itu si Yuna juga cantiknya kebangetan. Harusnya bapak yang kecantol sama mereka" cerocos cibel.
Noah geleng-geleng kepala "ya kalau saya maunya kamu gimana? Saya gak butuh mereka. Yang saya mau cuma kamu kok"
"Bapak kok maksa banget sih? Gak baik tau pak memaksakan perasaan orang lain" kata cibel.
Noah senyum pasrah, ini bocah kok ada aja jawabannya.
"Saya gak memaksa tapi saya cuma mengutarakan saja"
Cibel ndengus "mengutarakan kok kesannya memaksa gitu. Mending mundur deh pak, saya gak suka cowo pemaksa kayak gitu"
Setelah ngomong begitu cibel dorong kursinya mundur abis itu berdiri terus ngerogoh tasnya dan naruh beberapa lembar uang pecahan seratus ribu.
Noah dengan gelagapan mencoba nahan cibel dan berhasil nahan pergelangan tangannya cibel "Bella, maksud saya gak begitu—"
Cibel hempasin tangannya Noah "udah ah pak, gak ada yang perlu dijelasin lagi. Semuanya udah kelar. Saya gak akan pernah mau sama bapak"
Dan saat itu juga genggaman tangan Noah melonggar. Situasi ini yang berhasil dimanfaatkan cibel buat kabur.
Urusan sama nilainya nanti cibel udah bodoamat, mau urusannya dipersulit juga cibel udah gak mau tau. Kalo perlu cibel mau minta Marvin buat pindahin dia ke kampus lain. Pokoknya yang gak ada si manusia nyebelin bernama Noah.
Sedangkan disisi lain Noah juga gak akan menyerah ditolak sekali sama cibel. Karena prinsip Noah, apapun yang dia mau bakalan ia usahakan sampai dapat.
Noah natap kepergian cibel dengan helaan nafas panjang.
"Saya gak akan berhenti gitu aja setelah ditolak Bella. Tunggu saya dan kesiapan saya untuk datang ke rumah kamu. Lalu meminta kamu baik-baik dari ayah kamu. Saya pastikan kamu berakhir dengan saya Cindy Bella..." Gumam Noah.
ʕ´•ᴥ•'ʔ
Ayo komen yg banyak biar makin cepet updatenya(。・ω・。)ノ♡
Selasa, 25/04/2023
09:18 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Duda Duda ft MarkHyuck GS
Fiksi Penggemarwhen hazel fall for duda duda~ ⚠︎ age gap, genderswitch, harsh word markxhyuck gs don't like don't read 🐤²⁹¹⁰²⁰²²