8

4.3K 562 26
                                    


DUAGH! DUAGH!

"HAZELLL!! BUKAIN PINTUNYA!!!"

Nyawa hazel yang belum berkumpul itu auto kececeran pas dia denger teriakan dari depan. Hazel buru-buru loncat dari ranjang dan lari kearah pintu depan.

Berhubung rumah yang ditinggali hazel itu tipe yang satu lantai tapi luas jadinya hazel ya lari terbirit-birit dari kamarnya yang agak jauh dari ruang tamu.

"BENTAAARRRR!!!"

Hazel menggerutu, tuh kan apa yang dia bilang. Pagi-pagi buta si Jonathan udah berdiri di depan pintu udah kayak orang ilang.

"Sabar elah!" Hazel bukain pintu sambil bersungut-sungut.

Jonathan mendelik "perawan macam apa lo jam segini baru bangun?!"

Hazel merengut "ya suka suka lah! Mumpung gue libur! Gue udah lima hari bangun pagi terus dan biarkan gue bangun siang di akhir pekan!"

"Aduh Kasian banget kuping gue pagi-pagi udah dengerin curhatan budak korporat" kata Jonathan sambil ngelus kupingnya.

Yang mana hal itu bikin Hazel mencak mencak "abang ih! Sana balik lagi ke Chicago! Kesel banget gue punya abang modelan kayak begini!"

"Affah iyyahh~" kata Jonathan dengan muka tengilnya.

Bikin Hazel makin kesel aja.

Plak!

"PAGI PAGI JANGAN NGAJAK RIBUT! 😡😡😡"

Hazel dengan sadis nepok jidatnya Jonathan pake sendalnya. Hazel kalo lagi kesel emang sadis gaes.

"Anjing, sakit ajel!" Jonathan meringis sambil ngusapin jidatnya yang abis kena hantaman super dari skyway ijo.

"Bodoamat!"

"Ish, minggir kek! Abangnya baru pulang bukannya di suruh masuk buat istirahat malah di tepok sendal!" Dumel Jonathan sambil benerin backpack nya yang agak melorot.

"Orang abis dari luar negeri tuh bawanya koper bukan backpack doang. Curiga nih adeknya kagak dibawain oleh-oleh" kata hazel sambil ngekorin Jonathan yang masuk rumah.

"Emang. Ngapain bawa oleh-oleh kalo niatan gue pulang cuma mau ngajak duel calon laki lo" saut Jonathan santai sambil duduk santai di sofa ruang tamu.

Hazel ndengus, abangnya ini bajingan sekali.

"Oh iya sebelum lupa, bibi tolong ambilin saya minum ya? Air putih aja tapi pake sirup rasa jeruk—"

PLAK!!

"BIBI PALA LO JAJAR GENJANG!! JANGAN BIKIN GUE EMOSI DEH YA!"

Hazel ngerasain idungnya kembang kempis setelah nabok Jonathan pake sendalnya lagi sampe Jonathan terkapar diatas sofa.

Si paling mendramatisir keadaan; read Jonathan.

"Udah tau lagi dapet malah nyari ribut! Rasain!" Dumel Hazel sebelum ninggalin Jonathan sendirian di ruang tamu masih dengan keadaan pura-pura pingsan.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Story Of Duda Duda ft MarkHyuck GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang