16

3.4K 395 12
                                    

"Mas ayo beli bubur ketan item depan gerbang komplek~" hazel narik narik kaos Marvin yang lagi bersihin kandangnya lele.

Yang punya hewan peliharaan bernama lele itu lagi asik molor ges setelah semalem abis begadang ngerjain tugas ditemenin bapaknya. Iya si cibel.

"Abis ini ya cinta, mas buang dulu churros nya lele ini"

Setelah nyaring pasir dan buang churros coklat beraroma azab itu Marvin beralih ke wastafel luar buat cuci tangan.

Hazel dengan setia nungguin Marvin sambil mainin tangannya di saku jaketnya yang kegedean. Ihiiiyyy gemes banget ueueue.

"Udah siap kan? Bawa uang gak? Kalo enggak mas ambil dompet dulu" kata Marvin.

Hazel gelengin kepalanya "gak usah, aku udah bawa dompet"

"Yaudah mas panasin mobilnya dulu ya?"

Hazel gelengin kepalanya lagi "gak mau naik mobil, mau naik motor aja"

"Tapi sayang—"

"Plissss ya? Ya? Ya? Yaaaaa~ deket doang kok" hazel ngerengek.

Daripada entar cantiknya nangis mending Marvin turutin aja "iya sayang iyaaa, kamu tungguin di teras aja"

"Hehe siap!"

***

Setelah beli bubur ketan item yang dibungkus itu akhirnya Marvin sama hazel pulang.

Pas di pertigaan pertama komplek, mereka ketemu Jayden yang nangkring di atas motornya. Kali ini gak bawa si Selena ya gaes. Selena lagi staycation di balkon rumahnya Jayden.

"Widih.. penganten baru dari mana nih?" Sapa Jayden.

Karena disapa Jayden Marvin berentiin motornya di depan motornya Jayden yang berenti di pos ronda.

"Abis beli bubur ketan item nih om" bales hazel.

"Pfffttt om gak tuh"

Marvin nahan ketawa pas hazel manggil Jayden om. Bikin Jayden ndengus, masih muda kok main panggil om aja batin Jayden.

"Diem lu Marvin gentong!" Sungut Jayden.

"Bedebah lu!"

Hazel geleng-geleng kepala. Emang sih Marvin udah mulai bertransformasi jadi gentong aer eh bukan ding toren maksudnya AWOKAWOK.

Maap om aku bodi seming🙏🏻

Marvin mulai numpuk lemak gaes. Mulai terlihat dari perut kotak-kotaknya yang udah luntur.

Jayden cengengesan "gak papa Vin, berarti susunya cocok!" Sambil ngasih Marvin dua jempolnya.

Mengapresiasi langkah hazel dalam program penggemukan badannya Marvin.

Hazel ketawa ketawa, lucu banget interaksi lakinya sama temen gilanya ini. Walaupun udah mulai keliatan priknya sih.

"Ya emang dia nyusu terus gimana gak kayak gentong aer om" saut hazel.

Marvin noleh ke belakang sambil melototin hazel. Bikin hazel ngeraup mukanya Marvin bikin Jayden tepuk tangan kegirangan. Suka banget Jayden liat keributan.

"Apasih melotot melotot gitu! Kayak kodok tau gak!" Hazel ndengus.

Marvin buang muka terus natap sebel Jayden "terus ngapain lo ngegabut dimari?! Bantuin bapak lo sana! Anak pak camat kok kelayapan gak jelas!"

"Weits! Kalem brader! Ini pekerjaan sampingan gua setelah Selena yang jadi prioritas utama" sanggah Jayden.

"Apaan?"

"Ya nungguin gula-gula lewat lah! Biasanya jam segini banyak gula-gula yang baru berangkat entah kerja, kuliah atau sekolah" bangga Jayden.

"Bajingan! Pulang sono! Emak lu nyariin!"

"Bapak gue duda ya anjeng! Omongan LO jahanam banget!" Jayden ngamuk ngamuk.

Marvin nyengir "ya maap bang"

"Dah gila laki lu zel, bawa balik sana. Enek banget gue liat mukanya" Jayden beralih ke hazel yang cuma nyimak sambil ngemut coki coki.

"Idih males banget" hazel buka suara.

Bikin hati moengil Jayden tersakiti "anying, beneran jodoh emang lo berdua"

Marvin merengut "lo mau gue pukul apa gimana?"

"Kasih susunya hazel aja gimana?"

PLAK!!!

"MAKAN TUH SENDAL JEPIT!! ayo cinta kita pulang, biarin aja ini si duda genit kesemutan disini! JANGAN HARAP LO BISA KETEMU BINI GUE YA KADAL BERUK!! BYE MAKSIMAL!!"

Jayden ngusap pipinya yang panas karena abis kena gampar Marvin terus ngedumel "emang Marvin edan! Awas aja lo kalo ketemu! Gue tarik biji lo!"

***

"Ihhh kalian dari mana sih? Cibel cariin juga"

Baru aja napak tanah eh pasutri ini udah kena omel aja.

Apakah ini karma abis gampar mukanya Jayden?

Wkwkwkw karma instan.

"Abis beli bubur ketan item bel, mamimu ngidam nih" kata Marvin.

Cibel mendelik "BENERAN?!"

Hazel senyum malu-malu, aww gemesin banget ini mamud "baru dua Minggu bel"

Cibel langsung ngehambur ke pelukan maminya "ihhh selamat mamudkuuu~ sehat-sehat terus ya cintaku~"

Pletak!

"AW! SAKIT PI!! KENAPA DIJITAK SIH?!"

"ITU KALIMAT PAPI MALAH KAMU SABOTASE! CURANG!"

"Mi... Tuh liat kelakuannya papi mi~ masa anak cantikmu ini dianiaya sih. Huhuhu" cibel langsung ngadu ke maminya.

Marvin nyibir "ngadu tuh ngaduuu... Mentang-mentang udah ada sekutu sekarang. Dulu aja apa-apa papi, apa-apa papi"

"Miii... Tuh liat! Papi tuh aslinya julid banget! Mulutnya lemes! Licin kayak kena oli!" Cibel makin ngomporin.

Hazel pusing. Ternyata gini amat kalo mereka berdua udah adu mulut. Berisik betol dah.

"Udah sana lanjutin aja ributnya, mami pusing!"

"Loh loh yang? Ish! Gara-gara kamu nih bel!" Marvin malah nyalahin cibel.

Cibel yang gak terima disalahin sama Marvin ya langsung nyangkal "et mana bisa begitu! Yang salah ya kita berdua! Enak aja cibel semua yang nanggung!"

Marvin rasanya mau bejek bejek mukanya cibel tapi sayang ngeselin begitu tetep anaknya yang dia tunggu selama sembilan bulan lebih dari dalam perut istrinya.

"Serah dah! Papi ngambek sama kamu!"

"LAH????"


ʕ⁠´⁠•⁠ᴥ⁠•⁠'⁠ʔ

Holaaaaaa

Sabtu, 11/02/2023
09:02 p.m

Story Of Duda Duda ft MarkHyuck GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang