"Halo mas"
Marvin yang baru aja nyampe kantor langsung dapet telpon dari hazel, istrinya.
"Iya dek, kenapa?"
"Mas kok ke kantor sih?" Protes hazel.
Marvin bingung, bukannya biasanya dia begitu ya? Kan tiap hari kerja. Kecuali weekend.
"Kan biasanya gitu?"
"Mas lupa kalo hari ini haura ada imunisasi di rumah sakit?"
Marvin tepuk jidat, lupa!
"Oke, mas pulang lagi sekarang. Maaf ya mas bener-bener lupa sayang~" Rajuk Marvin.
"Yaudah hati-hati"
"Iya sayanggg~"
Marvin bener-bener lupa. Dia yang baru aja sampe di lobby kantor mutusin buat puter balik. Bahkan sekretaris nya yang barusan dateng langsung melongo.
"Kok balik pak?" Tanya lutfi.
Marvin berdehem pelan, dia harus berwibawa kalo di kantor. Jangan sampe ada yang tau bobroknya dia. Cukup sirkel duda kegatelan aja yang tau. Yang lain jangan.
"Anak saya mau imunisasi, jadi nanti kamu yang handle pekerjaan saya. Tenang saja, pekerjaan saya hari ini aman kok"
Lutfi hembusin nafasnya lega, syukur deh "baik pak, tapi bukannya anak bapak sudah kuliah? Bella mau imunisasi apa pak? Vaksin booster ya pak?"
Ini yang lutfi bingungkan. Bukannya anak pak direkturnya ini udah kuliah ya? Kok masih imunisasi segala kayak bayi, apa mau melengkapi vaksinasi?
Marvin gelengin kepalanya, lucu banget mau nangis. Marvin lupa kalo di kantornya ini belum ada yang tau hubungan dia sama hazel berakhir dengan pernikahan dan udah di karuniai anak perempuan lagi yang berusia 7 bulan bernama haura.
"Bukan, saya sudah menikah lagi dan bella sudah punya adik" Jawab Marvin agak sombong dikit.
Memang sih anak Marvin yang dikenal karyawannya itu namanya bella. Sedangkan yang udah deket banget manggilnya cibel.
Lutfi gelagapan "aduh pak maaf saya gak tau"
Marvin jadi merasa bersalah "gak perlu minta maaf, saya yang seharusnya minta maaf karena gak mengundang kamu"
Lutfi jadi gak enak "gak papa pak, udah berlalu juga. Yang penting bapak sekeluarga dilimpahi kebahagiaan dan keberkahan"
"Aamiin, Terima kasih ya lutfi. Kalau begitu saya permisi dulu"
***
"Haura anak cantiknya papi anteng banget sih..."
"Ada kamu tuh makanya anteng. Coba kalo sama cici sama mami, pasti udah pecicilan lepas sana sini"
Marvin gendong haura dengan hazel yang jalan di sebelahnya menyusuri lorong rumah sakit menuju bagian dokter anak yang mana Marvin udah bikin janji buat imunisasi haura.
Hazel ini juga heran banget sama haura. Ini bayi gembul kalo udah sama papinya pasti lupa segalanya. Gak nyariin mami lagi, gak minta nenen, gak minta boneka kesayangannya, gak minta mamam, gak minta ini gak minta itu. Pokoknya anteng banget kayak boneka!
Marvin terkekeh pelan sambil ngecupin pipi gembul haura yang dia gendong pake sebelah tangannya "haura kan emang anak papi, ya kan nak?"
Haura yang dipanggil itu langsung ngerespon dengan celotehan khas bayinya "pi! Pipippipiii!! Baabwaaah!"
Hazel merengut, ini haura kayak berada di kubunya Marvin deh. Tapi gak papa, masih ada cibel di kubu Hazel.
Haura emang sengaja di gendong tanpa gendongan. Biar Marvin ada kerjaannya gitu. Daripada cuma ngintilin doang, mending ya di suruh sekalian gendong anaknya.
"Agak antri nih, gilirannya Haura kapan sih?" Hazel nanya.
"Bentar lagi kayaknya, nanti juga dipanggil kok" kata Marvin.
Soalnya soal beginian yang ngurusin Marvin. Hazel tinggal terima beres aja. Marvin mah emang begitu, dia selalu pastiin semuanya berjalan dengan lancar dan tanpa membebani hazel tentunya.
"Sini duduk dulu" Marvin nepuk kursi kosong disebelahnya biar hazel ikutan duduk.
"Kamu jadi tontonan deh mas haha"
Marvin ngeliat ke sekelilingnya dan bener aja, banyak wanita yang ketauan buang muka setelah diem-diem ngeliatin Marvin.
"Ya soalnya papinya Haura ini ganteng"
Hazel muterin bola matanya males pas denger kenarsisannya Marvin.
"Mulai deh... Padahal mereka ngeliatin kamu soalnya cuma kamu yang pake suit buat ke rumah sakit. Mana buat imunisasi anak lagi"
Marvin ketawa "gak papa, yang penting papi ganteng. Ya kan nak?" Terus cium cium kepalanya Haura yang sibuk mainin dasi papinya.
"Hnggg! Piiii! Piiii!" Oceh Haura sambil narik narik dasinya Marvin.
"Dedek mau ini?" Hazel ngeluarin snack khusus buat Haura dari tas yang dia bawa.
Haura noleh karena mencium bau-bau makanan dari arah maminya.
"Mam! Miii miiii mam! Mam!" Haura dengan semangat berusaha ngeraih makanan yang ada di tangan hazel.
"Duh Gusti nak, begini ternyata aslinya kalo lagi mamam" Marvin tepok jidat.
Ternyata Haura kalo liat makanan tuh bisa ngereog kayak gini ges.
Hazel ketawa "ini baru Snack loh piii~ belum aja kamu liat Haura ngereog minta mangkuknya"
Marvin geleng-geleng kepala pas ngeliat Haura dengan lahapnya makan Snack puff rasa pisang itu.
Hazel ketawa geli "liat tuh dek, papi sampe terheran-heran ngeliat kamu makan" sambil ngusap bibirnya Haura yang belepotan.
"Bayi Haura!"
Hazel noleh terus masukin snacknya Haura yang belum habis ke dalam tasnya. Haura udah ngerengek sampe mau nangis karena dia belum kelar makan.
"Tuh udah dipanggil, ayo masuk"
***
Marvin meringis pas ngeliat pahanya Haura ditusuk sama jarum suntik sama dokternya. Ini Marvin dengan posisi mangku Haura ya, sedangkan hazel cuma merhatiin dari sebelahnya Marvin.
"Ssshhhh.... Udah kok udah... Dedek hebat!" Marvin dekap Haura yang udah memble mau nangis kejer itu.
"Hueeeee~"
Marvin gendong Haura sambil dielus-elus punggungnya sambil dipukpuk biar Haura nangisnya gak makin heboh.
Hazel ngusap pipinya Haura yang gembul, kasian udah basah pipinya kena air mata.
"Sakit ya nak? Gak papa ya... Nanti juga ilang kok sakitnya. Sini mami cium dulu"
Haura dengan ekspresi meweknya itu majuin mukanya kearah hazel, aduh gemes banget si Marvin ngeliat Haura yang nurut banget sama maminya.
Hazel dengan gemes ngehujani mukanya Haura pake ciuman seringan kupu-kupu.
"Muah! Cepet sembuh ya sayangnya mami~"
"Hngggg~"
Marvin nepuk nepuk pantatnya Haura yang gembul karena diaper. Kasian anak gembulnya ini pahanya ngilu karena abis disuntik.
Cepet sembuh ya dedek gembul!
ʕ´•ᴥ•'ʔ
Aku terakhir update ini kapan sih? Udah lupa wkwkwk
Kamis, 18/05/2023
08:05 a.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Duda Duda ft MarkHyuck GS
Fiksi Penggemarwhen hazel fall for duda duda~ ⚠︎ age gap, genderswitch, harsh word markxhyuck gs don't like don't read 🐤²⁹¹⁰²⁰²²