"Kemana aja sih lu?! Di tungguin kagak dateng dateng?!" Jonathan misuh misuh sambil nyurengin alisnya.
Marvin yang baru masuk ke pekarangan rumahnya Jonathan itu cuma meringis.
"Ya maap. Gue beli bakpao dulu, mau gak?" Marvin nyodorin kresek berisi bakpao kearah Jonathan yang udah sepet banget ekspresinya.
"Cok! Gue tungguin malah beli bakpao!" Sungut Jonathan.
"Sumpah bang, bakpaonya menggoda banget. Gue kan suka bakpao—"
"Bakpaonya apa yang jual?! Gue tau ya babi kalo yang jualan bakpao itu janda! Lo yang tegas dong, adek gue apa janda janda yang sering lo godain?!"
Marvin nelen ludah, mampus si kadal Amazon marah.
"B—begini bang... Soal perasaan gue jelas pilih adek lo. Seriusnya gue tuh cuma buat Hazel, bukan buat yang lain. Sumpah!"
Jonathan micingin matanya kearah Marvin "by one vin. Biar gue tau seberapa seriusnya lo buat adek gue"
Marvin nelen bakpao dengan susah payah. Aduh bakpao nya berasa kayak dari batu. Keras banget.
Tin! Tin!
"Woy! Serius amat!"
Marvin sama Jonathan langsung noleh pas denger suara klakson motor.
Eh ternyata si jayden alias jamal.
Jonatan ndengus "begitu mulu dah kerjaan lo jay! Bantuin bapak lo napa sekali kali, burung mulu yang diurus"
Jayden ngibasin tangannya, gak peduli dia "selena dulu baru kamu ahayyy srebew!"
Jonathan ngelepas sendalnya buat nabok kakinya jayden "anak babi! Mana soulmate lo? Kok tumbenan kagak ngintilin lo"
Jayden kedip kedip polos "lah.. Ini di belakang gue siapa?"
Jonathan balik geplak kepalanya jayden pake sendalnya, lagi "tolol! Si Yuda anaknya mahmudi"
"Oalah.. Si Yuda lagi ikut majelis di masjid. Jangan dicariin, sibuk dia"
"Tumbenan?" Jonathan terheran-heran.
"Biasalah~ nyari nyari sendal ardiles buat dijualin di grup Facebook" Jawab jayden sambil ngupil.
Ini orang emang kagak punya kemaluan emang yak. Muka ganteng tapi akhlaknya ancur.
Marvin agak iritasi ngeliat si jayden. Agak prihatin gitu.
"Mau kemana sih lu bang sebenernya? Riwa-riwi mulu kayak odgj" Saut Marvin.
"Pala lo bau menyan! Gue mau nganterin selena audisi!" Sungut jayden.
"Emang selena mau ikut dangdut akademi?"
"Sini vin kalo ngomong deketan. Biar enak gue niup ubun-ubun lu!"
"YA LAGIAN LO ANEH-ANEH AJA!" Marvin gak terima.
Agak kesel tiap hari liat jayden yang kerjaannya muter-muter mulu sambil bawa sangkar burung di punggungnya. Iya kalo pakaiannya wajar.
Lah ini dia cuma pake singlet doang sama sarung. Apa gak lari perawan yang liat.
"Eh Jonathan! Jauhkan tangan lo dari sangkarnya selena! Rusak anjing semua yang lo pegang!" Jayden noleh ke belakang sekilas terus nabok lengan Jonathan.
"Anjing! Baru ngintip bentar, Selena juga belum gue apa-apain!" Protes Jonathan.
"Halah tai! Semua yang lo pegang itu pasti rusak! Anak perawan aja kalo di tangan lo pasti rusak!" Sungut jayden.
Idung Jonathan kembang kempis "anak setan! Gue kepret muka lo sini pake parutan kelapa!"
Marvin cuma diem makan bakpao sambil memantau keributan. Sungguh pagi yang indah.
Hidupnya emang gak berfaedah ini si Marvin. Pagi-pagi dah nontonin keributan.
"Udah ah, selena entar keburu engap kalo disini mulu. Entar dia kagak dapet golden ticket, bye!" Jayden narik gas motor vario nya dan pergi ninggalin duo calon abang adek ipar.
Setelah perginya jayden Marvin kembali ke kenyataan.
Dia harus duel maut sama Jonathan.
"Pilih vin. Lo mau duel fisik model gimana? Apa duel yang lain?" Tawar Jonathan.
Kening Marvin berkerut "yang lain tuh apaan?"
"Mukbang sate biawak"
"...."
Hazel yang nguping pembicaraan absurd abangnya sama Marvin itu cuma bisa menahan diri biar gak ngatain abangnya tolol.
Tapi ya emang abangnya tolol sih.
"Bang jo tololnya udah nembus uranus"
ʕ •ᴥ•ʔ
Aku kapan sih terakhir update ini?
Rabu, 30/11/2022
09:13 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Duda Duda ft MarkHyuck GS
Fanfictionwhen hazel fall for duda duda~ ⚠︎ age gap, genderswitch, harsh word markxhyuck gs don't like don't read 🐤²⁹¹⁰²⁰²²