18

2.8K 392 19
                                    

"Mamiiiii!! Bumil cantikku dimana niii???"

"Apasih bel teriak-teriak kayak monyet aja!"

Cibel ngelirik sinis papinya yang muncul dari arah dapur sambil bawa baskom berisi semangka potong.

"Akutu nyariin mami bukan om om genit kayak situ!" Dengus cibel.

Marvin natap datar cibel "awas aja kamu sampe minta uang jajan lagi ke papi, gak bakalan papi kasih!"

"Minta mami lah! Kan aku sekutunya mami!" Cibel natap sombong Marvin.

Marvin muterin bola matanya males "cih kemusuhan kita"

"Biarin wleeeeee!!" Cibel julurin lidahnya buat ngejekin papinya.

"Ini kenapa sih kalian ribut-ribut daritadi? Bel, kamu mandi dulu sana terus turun makan. Ini mami sama papi nungguin kamu" kata hazel.

Cibel nganggukin kepalanya antusias "owkeyy mamiii! Tunggu ya! Cibel mandinya bentar doang kok gak kayak papi!"

Marvin ndengus "papi aja teroooosss... Emang ya laki-laki tuh selalu salah"

"Tuh! Tuh! Udah tau sumber masalahnya disitu masih protes aja!" Seru cibel.

"Bel..."

"Iya mami! Ini cibel lari ke kamar!"

Hazel geleng-geleng kepala, pusing liat perdebatan anak sama bapak yang gak ada habisnya.

"Sayang... Nanti belanja ke supermarket yuk? Semangka mas udah abis"

Hazel muterin bola matanya males "gimana gak habis kalo mas sekali makan aja satu buah utuh begitu!"

Marvin nyengir "lagian enak, seger kayak kamu"

Hazel dengan gemes nyubit lengannya Marvin "apaan sih?!"

Marvinnya malah cengengesan"aduh bumil makin cantik aja kalo lagi marah-marah"

"Mulai deh, males ah sama buaya kayak kamu"

Hazel ninggalin Marvin di ruang makan sendiri sedangkan dia pergi ke dapur buat ambil minuman yang udah dia bikin sebelumnya dan di masukin ke kulkas. Kulkas khusus bahan makanan ya, soalnya kalo minuman-minuman kemasan itu ada di kulkas lain. Kulkas yang kayak di toko-toko gitu lah.

"Miiiiii!!! Nanti jalan yuk! Bosen cibel di rumah terus!" Cibel turun dari tangga sambil neriakin maminya.

"Berisik deh kayak toa tahu bulat" sinis Marvin yang masih setia menikmati tiap gigitan semangkanya.

"Dih dasar netijen! Komen mulu deh" bales cibel sambil duduk di seberangnya Marvin terus nyomot perkedel kentang buatan hazel.

Hazel yang baru dateng dari dapur itu langsung naruh satu pitcher es lemon tea beserta gelasnya.

"Ini mau sampe kapan ributnya hm???"

Cibel nyengir "sampe mami mau cibel ajakin jalan-jalan"

Hazel duduk di sebelahnya Marvin setelah sebelumnya naruh nasi di piringnya Marvin dan cibel. Buat lauknya biar ambil sendiri dah.

"Mau kemana sih bel?" Tanya hazel.

"Ke mall yuk mi... Kita shopping shopping habisin duitnya papi. Mami tuh kayaknya butuh baju banyak soalnya nanti perutnya cepet gede"

Marvin ngangguk setuju sama ucapannya cibel. Tapi soal bajunya ya, bukan soal habisin duitnya papi.

"Bener tuh kata cibel, kamu butuh baju banyak soalnya dedek nanti cepet gede. Kamu harus stok baju yang banyak" kata Marvin.

Hazel hembusin nafasnya pasrah, gini nih kalo cibel sama Marvin udah kompak. Gak bakalan bisa dibantah.

"Iya iya... Habis makan kita pergi ya?"

Story Of Duda Duda ft MarkHyuck GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang