Hari ini Hazel berencana buat melipir beli bakso buat dia makan nanti di rumah. Ya lagian sendirian mau masak kan mager, mending beli aja.
Ya begitulah konsep hidupnya Hazel.
Kalo bisa beli kenapa harus bikin???
Karena Hazel kalo masak itu cuma pas udelnya bolong aja. Selain itu ya beli, ngapain lagi?
Dia juga kerja, masih dikasih nafkah sama abangnya yang kerja nan jauh di usa sana. Jadi ya gak salah kalo Hazel demen foya-foya.
Foya-foya versi Hazel itu adalah...
Mau makan ini itu tinggal beli tanpa perlu mikirin hal yang lain lagi.
Setelah mendapatkan 2 porsi bakso untuk makan nanti, Hazel dikagetin sama teriakan cempreng yang lumayan familiar.
"KAK HAZELLLL!!!!"
Hazel noleh dan senyum kaku pas ngeliat ada cibel dan antek-anteknya lagi di gerbang kampus.
Shit, Hazel lupa kalo ini kampusnya cibel.
Mampus, gimana nih???
OKE GUGEL, BAGAIMANA CARA MELARIKAN DIRI DARI BOCAH BERNAMA CIBEL INI???
"Kak, boleh minta nomer hpnya gak? Kemarin kan gak sempet minta nomer kak Hazel. Plis yaaa~" kata cibel dengan ekspresi muka kayak gini 🥺
DAN ITU BIKIN HAZEL GELI DAN GAK BISA NOLAK!
"I-ini gak disuruh papi lo kan?" tanya Hazel hati-hati, takutnya entar dia malah dituduh jadi pelakor dan merusak hubungan rumah tangga orang lain.
"Enggak kok kak, aman. Tapi kalo papi minta sih ya gak tau"
Bajingan, batin Hazel.
Tapi Hazel tetap memaksakan senyumnya seperti logo kumon "jangan kasih ya bel, kakak takut nanti mami kamu ngelabrak kakak"
Cibel senyum lebar "gausah khawatir kak, mami gak mungkin ngelabrak dari alam Barzah"
Anjing, kok gelap???
Aduh Hazel jadi gak enak kan jadinya "aduh bel, maaf. Kakak gak tau, tapi... Selamat bergabung di dunia anak piatu. Kakak udah ngerasain bahkan sekarang yatim piatu"
Cibel melongo pas di salamin Hazel.
Ini kenapa Hazel agak dongo ya?
"T-tapi kak... Ini bukan hal yang patut di banggakan kan?" sela cibel.
"Ya emang. Tapi seenggaknya kakak gak sendirian sekarang. Kan ada kamu sesama anak piatu"
Kok bangsat ya? Batin cibel.
"Kak... Jadi ngasih gak nomernya? Itu supir aku udah nungguin"
Agak gak enak sih cibel ngomongnya tapi ya gimana ya, dia udah ditungguin kan makin gak enak si cibel.
"Oh iya lupaaaa... Maaf maaf... Ini nomernya"
***
"Guys, tau gak. Kayaknya gue jatuh cinta sama seseorang"
Marvin sendekap dada duduk di kursi panas kebanggaannya dengan muka ngadep layar laptopnya. Lagi zoom sama rekan-rekan sesama duda nya.
Ada jonathan yang lagi LDR-an sama rekan-rekan sesama duda karena dia ngurus perusahaan di Chicago. Ada Jayden yang sibuk ngurusin burung-burung juara lomba berkicau tingkat nasional. Dan ada Yuda yang sibuk ngurusin bisnis ternak koi yang udah tingkat dunia. Dunia perikanan.
Dan mereka semua duda dengan umur yang gak beda jauh sama Marvin...
"Oh lo bisa jatuh cinta juga ternyata, kirain emaknya cibel yang terakhir" -Yuda.
Marvin merengut "ya enggak lah, gue harus move on dong! Gue masih mau di kelonin sama nyusu dikit kalo pagi"
"Bangsat! Minta dikelonin sapi sana biar puas nyusunya!" -Jonathan.
"Wkwkwkwk jangan bego. Kesenengan entar si anjing ini" -Jayden.
Marvin ngehela nafas lelah "punya masalah hidup apa sih kalian wahai rekan-rekan sesama duda... Plis deh. Biarin gue bahagia"
"Lah... Kebahagiaan lo aja hasil dapet suplai dari gue tiap malem jum'at" -Yuda.
"ANJING?! lo masih aja jualan link haram" -Jonathan.
"Ya mau gimana lagi? Cuannya gede di sono" -Yuda.
"Bajingan si anak babi ini pake buka kartu segala!" Marvin senyum miris, sebegitu mudah kah aibnya untuk di umbar umbar???
"Demi si selena gak ngoceh lagi, LO KAGAK PERNAH NGASIH TAU GUE YUD!! sia sia banget gue beli sabun buat di bolongin" -jayden.
"TAHUN 2022 MASIH AJA PAKE SABUN BOLONG!!" -Jonathan.
"Ya ketimbang dipake buat nyewa lonte mending gue beliin burung murai baru" -jayden.
" burung murai mulu lo, burung lo tuh kasian udah lumutan!" -Yuda.
"Eleh, sama aja ya kalian semua. Inget kita tuh sesama duda duda. Udah pasti burungnya lumutan buat yang gak pernah jajan" sindir Marvin ke Yuda.
Jayden sama Jonathan ketawa ngakak. Kompak banget mereka buat nistain Yuda.
"WKWKWKWK"
"BANGSAT AH KALEAN! GUE MAU NGAMBEK! MAU OFF! BYE! JANGAN CARI GUE!!" -Yuda.
Setelah Yuda off, tiba-tiba suasana berubah lebih serius.
"Gak nyangka gue modelan kulkas berjalan kayak lo bisa jatuh cinta lagi ya vin" -Jonathan.
"Iya, gue cuma bisa berdoa semoga ini jadi yang terakhir buat lo. Semoga bisa berjodoh" -jayden.
Ah Marvin jadi terharu, rasanya mau Marvin pelukin satu-satu terus dia cium-cium wkwkw canda. Marvin bayanginnya aja udah geli. Najis.
"Kalo emang gue jadi sama dia, gue bakalan langsung seriusin dia dan gue kenalin ke kalian semua"
"Cantik gak vin?"
"Cantik banget! Mukanya kayak ada galak galaknya gitu. Tapi tetep gemesin kok" kata Marvin.
"Ah jadi keinget adek gue. Dia cakep tapi galaknya ngalahin anjing bulldog" -Jonathan.
"Oiya lupa lo punya adek ya jo" -jayden.
"Ya adek gue sibuk kerja juga, mana mau dia diem diem dirumah kayak orang lain" -Jonathan.
Marvin ketawa "emang beda adek lo jo, udah ya gaes gue mau memantapkan hatinya neng cantik itu. Do'ain gue yaaa"
"Siap bro! Semangat!"
ʕ •ᴥ•ʔ
Sayang banget ya pesta Halloween nya sm batal:(
Minggu, 30/10/2022
06:03 a.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Duda Duda ft MarkHyuck GS
Fanfictionwhen hazel fall for duda duda~ ⚠︎ age gap, genderswitch, harsh word markxhyuck gs don't like don't read 🐤²⁹¹⁰²⁰²²