Chapter 7

608 59 5
                                    

⚠️⚠️ANDA BERADA DI ZONA BAHAYA YANG MUNGKIN MENYEBABKAN KETIDAK NYAMANAN BAGI BEBERAPA PEMBACA⚠️⚠️

.

"Makanannya sudah aku tata di tas ini, jika kau ingin pulang, pulanglah, aku akan mandi dan bersiap-siap," ujar Jisoo lalu masuk ke dalam kamar mandi sambil bersenandung.

Taehyung yang awalnya hendak pergi sambil membawa tas itu tiba-tiba mengurungkan niatnya dan kembali duduk di sofa, namun kali ini dia membawa tas berisi makanan dari Jisoo.

Taehyung lalu memainkan ponselnya dan tiba-tiba dia mendapati sebuah pesan dari seseorang dan ternyata teman satu kelompok di jurusannya.

Nomor tak dikenal
Apa ini dengan Kim Taehyung?

Taehyung pun membalas pesan yang dikirim 1 jam yang lalu itu.

Ya, siapa ini?

Nomor tak dikenal
Aku Jung Yerin, kita satu kelompok di kelas bisnis

Ah, maaf aku tak mengingatmu

Nomor tak dikenal
Tak apa, lagi pula sepertinya kau juniorku hehe. Aku mengulang kelas bisnis karena saat itu aku cuti selama setahun

Oh, baiklah

Nomor tak dikenal
Kapan kau punya waktu luang?

Mungkin malam ini bisa, jam 8

Nomor tak dikenal
Bisa bertemu jam 8 malam di cafe xxx

Baiklah

Nomor tak dikenal
Ah, terima kasih

Tak lama setelah mengirimkan itu Jisoo keluar dari kamar mandi, "Kau masih ada di sini?" Tanya Jisoo yang hanya mengenakan handuk untuk menutupi tubuhnya dan handuk untuk rambutnya.

Taehyung yang tadinya spontan melihat ke arah Jisoo langsung memalingkan wajahnya.

"Kenapa kau keluar hanya mengenakan handuk saja?" Tanya Taehyung. Jisoo mengerutkan dahinya, "Kenapa? Dulu saat masih kecil kita justru sering mandi bersama? Lagi pula aku sudah memakai dalaman," jawab Jisoo santai.

"Apa pacarmu akan menjemputmu?"

"Apa kau tak mendengar? Aku meminta janjian saja," jawab Jisoo sambil masuk ke dalam kamarnya, "Kalau begitu aku akan mengantarmu," tawar Taehyung yang kini duduk du kursi meja makan.

"Apa tak masalah? Aku bisa ke sana sendiri kok," tolak Jisoo di dalam kamarnya, "Kebetulan aku juga harus bertemu dengan seseorang di luar," ujar Taehyung "Seseorang? Siapa?" Tanya Jisoo.

"Teman kelompok di kelas bisnis," jawab Taehyung, "oh ... Teman ... Ya? ...." Goda Jisoo, "Dia bilang dia seharusnya seniorku tapi karna dia mengambil cuti dia jadi harus mengulang kelas bisnisnya," jelas Taehyung.

Jisoo berdecak, "Apa kau tak menyukai gadis itu?" Tanya Jisoo, "Suka? Tidak, mengenalnya pun aku tidak," jawab Taehyung dingin.

Jisoo kini akhirnya keluar dari dalam kamarnya dengan sudah lengkap menggunakan mini dress simple dan riasan yang terlihat natural.

"Hei, Kim Taehyung, apa kau akan selamanya dingin seperti itu pada wanita? Jika kau bersikap itu pada wanita, tak akan ada wanita yang mau bersamamu," ujar Jisoo sambil meletakkan kedua tangannya di pinggang.

Saat Taehyung melihat Jisoo, Taehyung langsung terkesima dan jantungnya mulai berdetak dengan cukup kencang, bahkan wajahnya kini sedikit memerah.

"A-aku tak butuh wanita lain," tolak Taehyung sambil membuang wajahnya ke arah lain "aku sudah bilang kan aku akan menjagamu." Lanjutnya.

Unconditional Love | VSOO | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang