Chapter 3

911 107 1
                                    

7 tahun berlalu, kini Taehyung sudah menginjak 20 tahun, dan dia juga akhirnya mendapatkan beasiswa di sebuah universitas yang populer di Seoul.

Saat dia mendengar itu dari dosennya di universitas sebelumnya, dia menjadi sangat senang dan bahagia, senang karena dia bisa bersekolah di universitas yang populer di Seoul, bahagia karena sebentar lagi dia bisa bertemu dengan Jisoo di sana.

Ya, Taehyung sebenarnya tak bisa bersekolah ke universitas impiannya yang ada di Seoul dikarenakan nilainya yang hanya berbeda 1 dengan nilai standar di universitas Seoul.

Namun, Taehyung tak menyerah dan terus belajar dengan giat dan berharap saat dia lulus nanti dia akan bekerja di Seoul, namun sayangnya dia tak lolos, mau tak mau dia bersekolah di universitas dikampung halamannya.

Setelah hampir satu semester Taehyung belajar dan melakukan kegiatan aktif di universitas kampung halamannya, salah satu dosennya menawarkan Taehyung masuk ke universitas impiannya.

Mungkin memang telat dan aneh karena mendapatkan beasiswa di waktu yang tidak tepat, tapi dosen yang menawarkan beasiswa pada Taehyung sangat bangga akan peningkatan Taehyung yang pesat dan selalu mempunyai sebuah ide yang baru dan unik.

Mungkin dosennya berpikir akan sayang jika Taehyung tidak masuk ke universitas bergengsi di Seoul.

Dosennya itu menawarkan beasiswa setengah pada Taehyung, jadi Taehyung tak usah khawatir dengan uang sekolahnya, namun mungkin dia membutuhkan uang untuk menghidupi hidupnya sendiri.

Saat kedua orang tuanya mendengar berita itu, kedua orang tuanya jelas sangat senang dan bahagia untuk putra sulungnya itu, namun berbeda dengan adik laki-lakinnya.

"Hyeong, kau benar akan tinggal di sini?" Tanya Kim Guyoung yang kini sudah berusia 12 tahun.

"Iya, kenapa? Apa kau sedih akan hal itu?" Tanya Taehyung yang kini tengah menata barang di apartemen barunya di Seoul yang bertipe studio.

.

(FYI : Apartemen studio adalah apartemen kecil di mana fungsi normal sejumlah kamar seringkali ruang tamu, kamar tidur, dan dapur digabungkan menjadi satu kamar. Dikutip dari WIKIPEDIA)

(Ilustrasi apartemen yang Taehyung tempati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi apartemen yang Taehyung tempati. Pic/Sumber by Pinterest)

"Tidak, hanya saja bukankah apartemem ini sangat kecil?" Tanya Guyoung yang sedikit berbohong, "Aku hanya tinggal sendiri, aku tak butuh apartemen yang luas," jawab Taehyung.

Guyoung menghela nafasnya, "Aku hanya kasihan pada kekasihmu nanti," ujarnya dengan santai yang langsung rebahan di atas kasur barunya Taehyung.

"Hei, menyingkir dari kasurku! Dan lagi kau ini baru berusia 12 tahun, tapi kau bersikap seperti itu pada Hyeongmu?"

"Lalu?"

"Lalu?" Tanya Taehyung balik "hei, dulu saja kau sangat manja padaku, tapi sekarang setelah kau besar kau malah bersikap seperti ini?" Lanjut Taehyung sambil menendang pantat adiknya itu agar turun dari kasurnya.

Unconditional Love | VSOO | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang