⚠️⚠️ANDA BERADA DI ZONA BAHAYA YANG MUNGKIN MENYEBABKAN KETIDAK NYAMANAN BAGI BEBERAPA PEMBACA⚠️⚠️
.
"Taehyung-ah, kemarilah,"
"Ji-Jisoo-ya? Ke-kenapa kau ada di kamar-"
"Kenapa? Bukankah kita sudah menikah?"
"Me-me-menikah? A-aku masih berusia 20 ta-"
"Sutt, anak-anak sudah tertidur, apa kau ingin membangunkan mereka?"
"Hah? Anak-anak? Ki-kita-"
"Apa kau minum lagi? Kau tak ingat sudah menikahiku dan membuat anak denganku? Dasar pria,"
"Jisoo-ya kita bahkan belum bertemu kembali setelah 7 tahun bagaimana bisa kita-"
"Apa kau kira usiamu masih 20 tahun? Usia kita sudah 29 tahun, kau benar-benar habis minum sepertinya,"
"Jisoo-"
"Sudahlah aku malas tidur dengan pria sepertimu,"
"Ji-Jisoo-ya tunggu ak- argh!"
Suara keras terdengar di unit kamar Taehyung yang hanya terdengar suara jam berdetak sebelumnya.
"Argh! Astaga, punggung dan kepalaku sakit sekali," ringis Taehyung sambil menggosok kepalanya, "eh? Apa tadi hanya mimpi? Jisoo-ya? Jisoo-ya, apa kau ada di sini?"
Hening.
"Aish, sepertinya itu hanyalah mimpi, sialan," kesal Taehyung, "apa aku sangat tergila-gila pada Jisoo sampai aku memimpikan itu? Argh! Aku bisa gila jika aku tak bisa menemukannya," kesal Taehyung sambil mengacak-acak rambutnya.
"Pertama, aku harus sarapan dan man- argh! Tidak! Saat ini aku sudah hampir telat datang ke sekolah!" Teriak Taehyung dan dengan secepat kilat dia pun bersiap untuk pergi ke universitas impiannya itu.
.
.
Sudah hampir satu bulan Taehyung menyerah untuk mencari Jisoo ke mana-mana dia bahkan sudah mencari ke alamat Jisoo yang ada di Seoul, namun nihil, Jisoo dan keluarganya tak ada di sana.
Hari ini ada sebuah festival di universitas yang di adakan dari pagi hingga malam hari, awalnya Taehyung malas mengikuti acara seperti itu, terlebih lagi Taehyung masih belum mendapatkan teman di universitas barunya ini.
Namun, tiba-tiba saja dia merasa penasaran dan pada akhirnya dia melihat-lihat acara festival yang diadakan di universitasnya.
Taehyung mendatangi sebuah tenda yang menyediakan jajanan. Namun belum sempat Taehyung memesan apapun, tiba-tiba terjadi sebuah insiden di tenda sebelah yang menjual makanan kimbab.
Taehyung menghampiri tenda sebelah dan menemukan seorang wanita yang sedang bertengkar dengan sepasang kekasih.
"Sudah kubilang kalau kita sudah berpisah bukan?!" Ucap si pria "aku tak pernah menyetujui perpisahan kita!" Teriak si wanita.
"Cukup! Kita sudah berpisah, kau tak perlu lagi menemuiku! Jangan ganggu aku dan kekasihku! Pergi!" Teriak pria itu.
"Tidak! Aku tak mau!" Teriak wanita itu yang serasa tak asing di telinga Taehyung. Taehyung semakin mendekat ke tenda itu untuk memastikan.
"Hei! Apa kau ini tak bisa mendengar ucapan kekasihku?! Dia sudah memutuskan hubungan kalian! Jadi jangan ganggu kami!" Kesal kekasih baru pria itu sambil mendorong tubuh mantan si pria itu.
Saat wanita itu terjatuh, Taehyung membelalakan matanya ketika melihat wajah wanita yang terjatuh itu mirip dengan seseorang yang di kenalnya.
Tanpa perhitungan Taehyung langsung menghampiri wanita yang terjatuh itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditional Love | VSOO | END
Hayran KurguMengisahkan tentang Kim Taehyung dan Kim Jisoo yang sudah berteman semenjak mereka masih sangat kecil, bahkan kedua orang tua mereka berteman baik. Hingga tiba saatnya Jisoo yang saat itu masih berusia 13 tahun (usia korea) harus mengikuti keluargan...