⚠️⚠️ANDA BERADA DI ZONA BAHAYA YANG MUNGKIN MENYEBABKAN KETIDAK NYAMANAN BAGI BEBERAPA PEMBACA⚠️⚠️
.
Sudah lewat sebulan setelah Jisoo pertama kali datang ke apartemen Taehyung, Jisoo dan Taehyung kini menjadi sedikit lebih dekat lagi.
Tetapi meskipun begitu, bukan tak mungkin mereka juga sering bertengkar dan Taehyung yang selalu mengalah.
"Taehyung-ah!" Teriak Jisoo bahagia sambil memeluk Taehyung, "Ada apa? Apa ada yang membuatmu senang?" Tanya Taehyung.
Jisoo tersenyum malu-malu setelah melepaskan pelukannya dari Taehyung, "Jadi begini ...." ujar Jisoo lalu melepaskan pelukannya dan beralih memainkan jari-jari tangannya.
"Ada apa?"
"Apa kau ingat Sehun Sunbae?" Tanya Jisoo, "Sehun?" Tanya Taehyung.
Jisoo menganggukkan kepalanya, "Saat itu dia pernah bertanding basket denganmu, yang tubuhnya sangat tinggi itu," jelas Jisoo.
"Ah, aku ingat sekarang, memangnya kenapa?" Tanya Taehyung, "Kemarin dia mengajakku ke cafe lalu tiba-tiba saja dia mengajakku berkencan," ujar Jisoo dengan salah tingkah.
Taehyung yang mendengar itu diam dan memberikan senyum yang dia paksakan agar suasana hati Jisoo tak buruk.
"Lalu? Apa kau menerima ajakannya?" Tanya Taehyung masih sambil tersenyum paksa. Jisoo menganggukkan kepalanya dengan bahagia.
"Kau tahu? Sehun Sunbae memintaku memanggilnya 'Oppa' saja," ujar Jisoo yang masih salah tingkah "astaga meskipun dia lebih tua dariku satu tahun ... Tapi dia sangat menggemaskan dan menawan." Lanjut Jisoo.
"Jisoo-ya," panggil Taehyung, "Apa?" Tanya Jisoo. Taehyung menatap Jisoo agak lama lalu membalikkan badannya, "Tidak, aku lupa mau berbicara apa," jawab Taehyung.
"Jisoo-ya," panggil seorang pria. Saat mendengar itu Taehyung langsung membalikkan badannya, "Se-Sehun Oppa," sahut Jisoo malu-malu.
"Kau ada waktu luang hari ini?" Tanya pria yang bernama lengkap Oh Sehun itu.
Jisoo nampak berpikir sesaat lalu menggelengkan kepalanya, "Tidak, memangnya ada apa?" Tanya Jisoo yang masih malu-malu.
"Bolehkan aku mengajakmu makan malam?" Ajak Sehun, "Boleh," jawab Jisoo dengan semangat tak lupa matanya yang berbinar.
Sehun tersenyum, "Baiklah kalau begitu, jam 6 nanti aku jemput ke rumahmu," ujarnya
"Tidak, aku tak akan ada di rumah nanti, aku yang akan menghampiri Oppa,"
"Oh baiklah, aku tunggu di restoran xxx kali ini aku ingin menelaktirmu," ujar Sehun sambil tersenyum, "Ah, baiklah, aku akan sampai sebelum jam 6 kalau seperti itu," balas Jisoo lagi.
Sehun mendekat pada Jisoo lalu mengecup kening Jisoo lembut, "Aku juga ingin memberimu kejutan di sana, jadi berdandanlah dengan cantik," ujar Sehun dengan nada suara yang sangat lembut.
Jisoo yang mendengar itu langsung menganggukkan kepalanya, "Aku akan berdandan cantik untuk Oppa," ujar Jisoo sambil tersenyum lembut pada Sehun.
Taehyung yang sedari tadi melihat kedua sejoli itu merasakan rasa sakit di hatinya yang amat.
Pasalnya Taehyung sudah menyukai Jisoo semenjak usia mereka 8 tahun, tapi dia takut untuk memberitahukan perasaannya pada Jisoo karna dia tak mau jika persahabatan mereka hilang hanya gara-gara perasaan Taehyung.
Kini Taehyung menatap Sehun dengan tatapan tajam, entah mengapa dari awal Taehyung bertemu dengan Sehun dia sangat membenci Sehun.
Entah karena wajah Sehun, entah karena suara Sehun yang cadel, entah karena tinggi Sehun yang lebih tinggi darinya, entah karena Sehun berpacaran dengan Jisoo, entah karena Jisoo kini yang mulai sedikit menjauh darinya, entah karena tatapan Sehun yang juga terlihat membenci dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditional Love | VSOO | END
FanfictionMengisahkan tentang Kim Taehyung dan Kim Jisoo yang sudah berteman semenjak mereka masih sangat kecil, bahkan kedua orang tua mereka berteman baik. Hingga tiba saatnya Jisoo yang saat itu masih berusia 13 tahun (usia korea) harus mengikuti keluargan...