A/N pov

358 34 13
                                    

Hey readers!!! Ciyee ketemu lagi nih denganku.. Haha iya dengan ku, bukan dengan Waliyha :-D
Sebelumnya aku minta maaf banget karena ini bukan update. Aku ingin tanya beberapa hal sama kalian semua..

ini cerita jujur, mau dilanjut apa gak? Kalau gak mau dilanjut yaudah aku closed aja ceritanya.. Karena jujur ya, ini cerita yang baca semakin sedikit, votenya juga apalagi..

Cerita ini gak menarik banget ya? kasih saran sama aku dong, jangan minta 'next' 'lanjut' aja gitu.. ya gpp sih, aku seneng kalau kalian komentnya gitu, tapi aku berharap kalian juga mau ngasih saran ke aku..

jujur aku juga mulai frustasi dengan cerita ini, mulai gak semangat nulis sama sekali.. Memang sih ceritanya ini bertele-tele, tapi habis ini udah mau masuk ke inti cerita,. Aku sudah punya naskahnya sih, temenku juga bilang ceritanya bertele-tele, tapi waktu masuk ke inti dia suka banget..
Apa cerita yang part-part sebelumnya aku hapus aja ya? Terus langsung dipercepat gitu?

Kasih saran dong? please!!!! Haaa mulai stress ini..
kalau mau di close juga gapapa deh,. Kalau ini gak dapat respon apa-apa, ya mungkin akan aku close. Beneran.

Udah deh,. banyak omong aku. See you all!!! (maybe)
i love you!!!!

Sister (Zayn Malik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang