PART 16

1.4K 59 1
                                    

Jungkook memandang tajam mata Hyeri dan bibir itu tampak sangat menggoda di matanya, di tambah lagi dengan dada hyeri yang benar-benar sudah menyatu di dadanya.

"tidak, apa yang kau katakan tadi sepertinya tidak benar jungkook. kau memang benar-benar tidak tertarik padaku. Pernikahan kita karena paksaan?" tanya hyeri akhirnya ketika jungkook tak menanggapi apapun godaannya.

Jungkook memandang mata hyeri dalam-dalam dan seakan mencari sesuatu disana.

"Bawa aku kemar, aku kedinginan", ucap hyeri di saat jungkook tak menjawab pertanyaannya sama sekali.

Jungkook kemudian membawa hyeri ke atas meja marmer dan memasangkan bathrobe ke tubuhnya. Hyeri masih melihat ke arah mata jungkook dan dia terlihat begitu kecewa dengan sikap dingin jungkook padanya seakan jungkook mati rasa pada hyeri.

"Siapa wanita itu Jungkook?" tanya hyeri

"sudah ku bilang tak ada wanita lain" Jawab jungkook dengan suara beratnya dan menyampirkan handuk ke pinggangnya.

lalu jungkook menggendong tubuh hyeri setelah memaikkan bathrobe.

"Kau belum membuka celana dalamku", ucap hyeri

'OHhh. shitt..' batin jungkook menjerit

Jungkook menurunkan Hyeri dan membuatnya berdiri.

"Kau tak ingin membukakan celana dalamku?" tanya Hyeri

Lalu dengan perlahan tangan Jungkook masuk ke dalam bathrobe hyeri dan membuka celana dalamnya dengan perlahan. Jungkook tak melihat apa yang ada di balik celana dalam itu karena tertutup oleh bathrobe.
Setalah menyelesaikan pekerjaan vulgarnya itu, jungkook kembali menggendong hyeri dan membawanya ke ruangan Walk in Closet, dan jungkook mengambil pakaian wanita berikut pakaian dalamnya yang sudah di siapkan oleh asisten Jungkook tadi pagi.

"Aku tak menggunakan bra jika ada di dalam rumah" ucap Hyeri ketika jungkook memegang bra di tangannya.

Jungkook mengembalikan bra itu ke dalam lemari, lalu jungkook memasangkan dress sederhana yang berbahan kain halus, baru kemudian dia memasangkan celana dalam hyeri. Jungkook melakukannya dengan perlahan agar tetap bisa fokus.

Setelah itu, Jungkook menggendong hyeri menuju ranjang dan mendudukkannya di tepi ranjang.

"Aku akan ganti baju dulu" Ucap jugnkook dan pergi kembali ke walk in closet.

Hyeri tak menjawab dan hanya melihat ke arah jendela kamar, rambutnya masih basah dan menetes di ranjang. diai tak memperdulikan hal itu karena jungkook sepertinya tak memperdulikannya juga.

Tiba-tiba air matanya menetes. dia kecewa melihat sikap Jungkook yang menghindarinya dan bahkan enggan menyentuhnya. Lalu hyeri mengusap airmatanya. tak berapa lama Jungkook keluar dari Walk In Closet dan Hyeri melihat ke arahnya

Jungkook menghampiri hyeri dan melihat rambutnya masih basah dan baru sadar dia lupa tak mengeringkannya tadi. Jungkook kembali masuk ke dalam kamar mandi untuk mengambil handuk lalu mengeringkan rambut hyeri menggunakan handuk itu

"Maaf" ucap Jungkook

Hyeri tak menjawab apapun dan hanya diam.

Setelah lumayan kering, Jungkook menyisir rambut hitam panjang Hyeri. Jugnkook menyisirnya dengan sangat perlahan meskipun rambut Hyeri tipe rambut yang sangat lurus dan mudah di sisir.
Hyeri hanya melihat ke arah jendela saja seperti tadi sembari Jungkook menyisir rambutnya, Tak ada obrlan di antara mereka.

"Lina akan kemari nanti malam. kau tak masalah dengan hal itu?" Tanya jungkook akhirnya

"Lina?" tanya hyeri

Trap Hot Billioner 🔞|| JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang