Bab 49

894 51 4
                                    

Jungkook melepaskan ciuman dan mengusap tengkuk leher hyeri.

"kau mencintaiku baby?"  bisik jungkook

Hyeri hanya melihat ke arah mata jungkook . Jungkook ingn menyelesaikan urusannya dengan hyeri sampai tuntas dengan kondisi tenang seperti ini. 

Jungkook membelai pipi hyeri dan mengecup hidung mancungnya.

"Aku masih sangat marah padamu" sahut hyeri dengan berbisik juga

"bisakah kita melupakan hal itu mulai saat ini? agar kau dan aku bisa lebih fokus pada bayi-bayi kita" ucap jungkook pelan dan tenang tanpa ada emosi sama sekali 

"apa aku berharga bagimu sayang? jika iya, tolong jangan abaikan aku" lirih jungkook sembari menatap lekat ke arah mata hyeri.

Jungkook menunggu tanggapan hyeri dan berharap sang istri bisa berdamai dengan masa lalunya meskipun itu merupakan hal yang sulit. 

"aku terlalu sakit hati padamu dan hongra, aku belum bisa memaafkan kalian" ucap hyer akhirnya.

Hyeri berbalik dan merasa jungkook tak akan menyentuhnya jika belum bisa berdamai . tak lama kemudian pintu kabun di ketuk. pramugari terdengar memanggil dari luar, 

Jungkook mencium puncah kepala hyeri dan beranjak berdiri dari ranjang. Jungkook menuju pintu dan membuka pintu itu,

"Makanan sudah siap tuan, apakah  perlu kami bawa kemari?" tanya pramugari itu

"tidak perlu, kami akan keluar" jawab jungkook 

"terimakasih" ucap jungkook dan berbalik menghampiri hyeri.

"ayo kita makan dulu" ucap jungkook

"aku tak mood makan" jawab hyeri

kemudian jungkook menggendong hyeri dan membawanya keluar dari kabin kamar , Hyeri melingkarkan tangannya pada leher jungkook dan kemudian jungkook mendudukan hyeri di kursi sofa.

"Makanlah" ucap jungkook.

Hyeri pun memakan makanandi depannya meskipun sama sekali tak mengugah seleranya.

Jungkook juga memakan makananya sembari tetap memperhatikan hyeri m dia ingin hyeri dan bayinya mendapat gizi yang baik dan sehat.

**

sesampainya di swiss, hyeri dan jungkook langsung menuju ke mansion keluarga Joen yang ada di kota bern. 

Mereka menghabiskan waktu disana sekitar satu bulan, jungkook ingin dia dan hyeri benar-benar berdamai, dia ingin hyeri dan dirinya lebih terbuka satu sama lain.

senyum hyeri tampak mengambang ketika tiba di mansion. pemandangan indah di sekitar mansion dan bangunan klasik itu cukup memanjakan matanya.

hal itu otomatis membuat suasana hatinya membaik. 

"kau tak ingin jalan-jalan keluar?" tanya jungkook menggandeng tangan hyeri masuk ke dalam mansion.

"tidak, disini sudah cukup indah . aku dirumah saja" jawab hyeri 

lalu mereka menuju ke beranda belakang dan melihat pemandangan taman yang luas seperti bukit golf.

"kau suka disini?" tanya jungkook

Hyeri hanya mengangguk . Jungkook memeluknya dari belakang dan mencium kening hyeri

"istirahatlah" ucap jungkook

"aku sudah cukup lama tidur" jawab hyeri

Jungkook tersenyum karena setidaknya hyeri menjawab setiap pertanyaan dan tak diam saja. 

Trap Hot Billioner 🔞|| JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang