Han Hye Ri atau yang biasa di panggil hye ri adalah wanita cantik dengan segala pesonanya. dia bekerja sebagai model catwalk dan model pakaian sexy di majalah-majalah dewasa di amerika.
Meskipun pekerjaannya tergolong vulgar,tetapi dia tidak pernah melakukan hubungan intim sama sekali. Sesuatu yang sangat langka di jaman se-modern dan sebebas sekarang.
Hye ri adalah pecinta uang dan akan melakukan segalanya demi uang kecuali berhubungan intim.
Dia akan memberikan keperawannya pada seseorang yang mau membayarnya 1 miliar dollar untuk hal itu. Dan selain itu dia juga tak mau melakukan dengan sembarang orang karena dia akan menjalankan sebuah rencana besar di balik itu semua.
Hye ri terlahir dari keluarga kaya sebenarnya tapi sayang, keluaraganya sangat berantakan hingga membuatnya keluar dari rumah dan menjalani hidupnya sendirian tanpa bantuan siapapun.
hye ri wanita yang tidak mudah di tipu serta tak mudah di tindas dan memiliki otak yang cerdas. Hye ri juga lulusan dari universitas ternama dengan mengandalkan gajinya di dunia modeling.
Hye ri cukup bisa menjada dirinya sendiri dari kehidupan yang bebas di sekitar lingkungannya. Memiliki tinggi badan di atas rata-rata, wajah cantik dengan kesempurnaan bentuk hidung, bibir serta matanya, membuat semua orang langns akan melihatnya ketika berpapasan dengannya.
Banyak pejabat dan pria kaya menawarkannya untuk menjadi istri atau bahkan wanita simpanan.
Tapi semua itu di tolak oleh hye ri . Hanya satu nama yang akan menjadi targetnya dan dia belum bisa mencapai ke circle orang yang di incarnya itu.
Hye ri sering melihat foto pria itu di sebuah majalah bisnis dunia, seorang pria tampan yang berasal dari keluarga konglemerat sekaligus sangat berpengaruh di dunia bisnis korea dan internasional.
Seorang pewaris laki-laki satu-satunya dari keluarga Joen , keluarga terpandang di Korea Selatan- Joen Jungkook
putra dari Joen In Su yang merupakan raja tambang di Korea dan beberapa negara besar lainnya.Sudah setahun lebih hye ri mengawasi pergerakan bisnis Jungkook, dan kemana saja jungkook berkunjung.
"kau masih mengincarnya?" Tanya Na ri asisten pribadai hye ri, ketika dia melihat hye ri sedang membaca artikel tentang jungkook.
"hmm, dia akan berkunjung ke amerika bulan depan. ku harap bisa bertemu dengannya ucap hye ri.
"Pengawalannya cukup ketat dan berlapis-lapis hye ri, berpikirlah ulang , kau bisa mencari pria lain untuk di jadikan alat bagimu, sahut Na ri"
"Tidak ada yang sesempurna dirinya," Ucap hye ri sembari mengigiti kuku panjangnya
"kebiasaan burukmu tidak pernah berubah, bagaimana jika dia melihatmu seperti ini?" tanya Na ri tertawa pelan.
"Aku cukup pintar bermain peran Na ri. dia akan jatuh dalam pesonaku lebih cepat", ucap hye ri peuh pecaya diri
"Jangan terlalu percaya diri karena tak mungkin prisa se-sempurna itu tak memiliki kekasih."Kata Nari
"aku harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk menaklukkannya Na ri, kau tau kan ambisiku? Jika aku menginginkan sesuatu maka aku harus mendapatkannya, aku akan mengalahkan semua wanita yang mendekatinya dengan otak encerku." Ucap Hye ri
"kau cukup memberinya obat perangsang jika ingin menaklukannya" Ucap Na ri sambil tertawa pelan.
"Hmm, dia tidak sebodoh itu, aku harus mencari cara lain, tetapi aku tidak bisa menggunakan cara itu, mgkn itu akan menjadi cara terakhirku" Ucap hye ri yang ikut tertawa
"Kau sudah siap Hye ri? Tanya Yonggi - sang fotografer
"ya, aku sudah siap sejak tadi" jawab Hye ri lalu berjalan menuju pemotretan yang baru saja di siapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trap Hot Billioner 🔞|| Jungkook
RomanceHan Hye Ri adalah wanita cantik dengan segala pesonanya. Dia bekerja sebagai model pakaian sexy di majalah-majalah dewasa. Meskipun pekerjaannya tergolong vulgar, tetapi dia tak pernah melakukan hubungan intim sama sekali. dia adalah pecinta uang d...