"Jangan merusak kepercayaanku baby, aku ingin kau terbuka padaku apapun masalahnya, aku sangat mencintaimu dan aku menginginkan yang terbaik untukmu" Ucap Jungkook ketika baru saja mengantar hyeri ke villanya yang ada di daerah pegunungan.
Hyeri mengangguk dan mengecupi bibir jungkook.
Hyeri tak mengatakan apapun karena dia tak mau bertengkar ketika mereka harus berpisah sementara seperti ini.karena pada dasarnya hyeri masih belum memaafkan caroline atas semua yang terjadi, dan untuk sementara hyeri akan menuruti apa kata jungkook. meskipun dia belum tahu apa yang akan di lakukannya nanti.
hyeri hanya berharap hongra mau menemuinya lagi dan hubungan mereka kembali baik.
Jungkook memeluk hyeri lama sebelum dirinya kembali ke kota. Jungkook menyediakan semua kebutuhkan hyeri selama di Vila.
Tetapi hyeri tak mau ada pelayan sama sekali, dia benar-benar ingin sendirian.Pengawal pun hanya berjaga di luar rumah, Jungkook mengharuskan hyeri meneleponnya setiap beberapa jam sekali agar jungkook tahu keadaanya.
"Bye, i love you" ucap hyeri dan mencium bibir jungkook
"hmm.. jangan nakal lagi, oke?" sahut jungkook memencet hidung hyeri dan melumat bibirnya sebentar
"aku akan kemari seminggu sekali, dan kau tak bisa membantahnya" ucap jungkook
Hyeri mengangguk dan tersenyum , sekali lagi dia tak ingin membuat perkara dengan Jungkook. Melihat sikap jungkook yang masih melindunginya sudah membuat hyeri bersyukur. setiaknya Jungkook benar-benar mencintainya.
setelah berpamitan, mereka pun akhirnya berpisah. Jungkook langsung menuju rumah sakit dimana Hongra di rawat.
**
Hari masih pagi, jadi hyeri kembali tidur setelah jungkook pergi dari villa.
Baru lima menit tidur, hyeri kembali terbangun karena perutnya merasa mual, Dia berjalan cepat menuju kamar mandi dan memuntahkan semua isi perutnya ke dalam closet."ada apa dengan diriku? kurasa ini karena aku terlalu stress memikirkan hongra," gumam hyeri lemas.
hyeri mencuci wajahnya dan memandang dirinya di cermin
"setiap pagi aku mual dan muntah, aku juga menggemuk" hyeri bermolog sembari mengingat-ingat sesuatu kapan dia terakhir datang bulan dan hyeri sama sekali tak mengingatnya.
yang di ingatnya hanya semenjak dia berhunungan dengan jungkook, dia hanya datang bulan sekali saja
"apakah aku hamil?" tanya hyeri pada dirinya sendiri, sembari mengusap perutnya
"ini belum pasti, bisa jadi karena faktor psikologisku, aku pernah mengalami ini dulu saat terlalu banyak pikiran" ucap hyeri lirih
Hyeri menggelengkan kepalanya dan kembali ke kamarnya. Setelah itu dia pun tertidur kembali hingga melupakan makan siangnya dan juga tak menelepon jungkook seharian.
**
"Dimana istriku?" tanya jungkook pada anak buahnya yang menjaga di villanya
"Nyonya hanya ada di kamarnya sejak tadi , tuan" jawab sang security
"kalian tak memeriksanya?" tanya jungkook
"sepertinya nyonya masih tidur, kami takut menganggunya" jawab pria itu
"baiklah, aku akan langsung meneleponnya" sahut jungkook dan menutup sambungan teleponnya
tak lama kemusian , jungkook pun menelepon hyeri..
dalam lima kali deringan Hyeri pun mengangkatnya"halo.." sahut hyeri dengan suara serak khas bangun tidur
"baby.. kau masih tidur?" tanya jungkook
"hmm, aku sangat mengantuk dan hanya ingin tidur saja" jawab hyeri
KAMU SEDANG MEMBACA
Trap Hot Billioner 🔞|| Jungkook
RomanceHan Hye Ri adalah wanita cantik dengan segala pesonanya. Dia bekerja sebagai model pakaian sexy di majalah-majalah dewasa. Meskipun pekerjaannya tergolong vulgar, tetapi dia tak pernah melakukan hubungan intim sama sekali. dia adalah pecinta uang d...