Hye ri memandang wajah Jungkook.
"Apakah kau masih membenciku karena hal itu?" Tanya hye ri
Jungkook menatap mata hye ri
"Tidak" jawab Jungkook
Hyeri tersenyum. "terima kasih" ucapnya
Kemudian hye ri berbalik hingga jungkook berada di belakangnya. Jungkook pun membuka kembali resleting gaun hye ri, ketika membukanya, resleting itu kembali macet dan tersangkut lagi.
"Apakah tersangkut lagi? tanya hye ri
"Ya" sahut jungkook dan berusaha membukanya tetapi resleting itu seakan tak bisa lagi di gerakkan.
"Aku akan mengambil gunting" Ucap Jungkook
"Baiklah" sahut hye ri dan memilih duduk di tepi ranjang sambil menunggu jungkook mengambil gunting.
Tak lama kemudian, Jungkook pun kembali masuk ke dalam kamar hye ri dengan mambawa gunting.
"Kau tak masalah kan jika gaun ini aku gunting?" tanya Jungkook
"Ya, tidak apa-apa, aku juga tak akan memakainya lagi" jawab Hyeri yang kembali berdiri ketika jungkook akan menggunting gaun berat itu.
Kemudian jungkook pun menggungting gaun hyeri di bagian punggungnya, Setelah menggunting sampai bagian pinggang belakang, baju itu otomatis terbuka ke bawah karena mengikuti beratnya gaun di bagian bawah.
Hal itu membuat jungkook melihat tubuh hye ri bagian belakang yang hanya mengenakan celana dalam saja. Hyeri otomatis menutup dadanya dan jungkook masih terpaku di tempatnya
"Terimakasih " ucap hye ri seakan kode bahwa dia menyuruh jungkook keluar.
Jungkook pun mengerti dan berjalan menuju ke arah pintu tanpa berkata apapun.
Kemudian hyeri melangkah keluar dari gaunnya. karena hilang keseimbangan, hye ri tersandung gaunnya sendiri dan membuatnya terjatuh.
BUGH..
Jungkook beru saja menutup pintu kamar hyeri, tentu saja mendengar hal itu.
"SHITTT" umpat hye ri keras
"JUNGKOOK!! Jangan Masuk!! aku benar-benar di posisi yang memalukan!!" teriak hye ri ketika jungkook sudah membuka pintu kamar itu lagi.
"Aku sudah melihatmu" Jawab jungkook yang sudah melihat hyeri yang jatuh tertelungkup di dekat meja nakas
"SSsshhh.. memalukan" gumam Hyeri berbisik
"Aku bisa berdiri sendiri jungkook, keluarlah" ucap hye ri
"Berdiri lah" sahut jungkook dan masih berada di sana
"Kau akan melihatku jika kau masih disana" kata hye ri
"Aku sudah hafal tubuhmu" Ucap jungkook
"Tak usah mengingatkanku akan hal itu Jungkook" sahut hye ri
"Baiklah aku akan berbalik" ucap Jungkook mengalah
Jungkook membalikkan tubuh dan menghadap ke arah pintu, Hyeri kemudian mencoba berdiri dan kakinya masih tersangkut di dalam gaun yang terdapat pengeras seperti kawat di balik roknya.
"Dasar gaun sialan" bisik hye ri yang masih berusaha keras menyingkirkan gaun berat itu dari kakinya
Jungkook hanya tersenyum mendengar umpatan-umpatan hye ri yang pelan itu, hyeri mengambil selimut yang ada di pinggir ranjang untuk menutupi dada seksinya itu.
Hyeri berusaha keras berdiri meskipun kakinya masih tersangkut di dalam gaun. hye ri berpegangan di meja nakas dan ketika akan berdiri, kepalanya terbentur lampu meja yang ada di atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trap Hot Billioner 🔞|| Jungkook
RomanceHan Hye Ri adalah wanita cantik dengan segala pesonanya. Dia bekerja sebagai model pakaian sexy di majalah-majalah dewasa. Meskipun pekerjaannya tergolong vulgar, tetapi dia tak pernah melakukan hubungan intim sama sekali. dia adalah pecinta uang d...