Bab 52

1.4K 47 7
                                    

CANADA

"Raine.. apa kau tak capek bekerja siang malam? sudah satu tahun ini kau berkerja terlalu keras. Jaga kesehatanmu nak" ucap Winona teman sesama perawat yang bekerja di klinik yang sama dengan raine.

"aku tak punya pilihan, aku sudah menjual semua rumah dan aset milik ayah tapi itu tak menutupi hutangnya. hanya ini yang bisa ku lakukan untuk membayar hutangnya. kurang sedikit lagi dan aku bisa mejalani hidupku dengan normal lagi" jawab raine tersenyum.

"carilah suami kaya, bukankah banyak yang ingin melamarmu? aku heran mengapa kau menolaknya?" ucap winona

Raine tertawa.

"Memiliki suami justru akan menambah bebanku. aku lebih suka hidup sendiri" jawab Raine

"aku justru ingin menikah dan keluar dari pekerjaanku ini" sahut winona

Raine hanya menggelengkan kepalanya mendengar ucapan winona.

*

Dua tahun yang lalu , raine memutuskan untuk menjual semua aset milik ayahnya setekag kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan.

Dia baru tahu bahwa ayahnya memiliki utang bisnis yang sangat besar dan raine harus melunasinya mau tak mau.

Itu membuat raine bekerja kembali menjadi perawat di sebuah klinik homecare sekaligus menjadi pelayan di sebuah club malam bergengsi atas rekomendasi temannya.

*

"Honey, Aku tak bisa menelepon nomer raine yang kau berikan padaku kemarin' ucap hyeri pada Jungkook.

"Benarkah? Apa mungkin dia mengganti nomernya? nanti aku akan menyelidikinya lagi" jawab jungkook

Jungkook naik ke ranjangnya dan memeluk hyeri

"Ayo tidur' ucap jungkook mengambil ponsel dan menaruhnya di meja nakas.

Hyeri memeluk tubuh jungkook dan mengusap lengannya.

"I love you" ucap Hyeri

"I love you too" sahut jungkook dan mencium kening hyeri.

CEKLEK..

Hyeri membuka kembali matanya dan melihat ke arah pintu.

"Snow? ada apa?" tanya hyeri melihat ke arah sang putri yang masuk ke kamarnya."

"Fore bilang kalau appa akan mengajak kami tidur di rumah pohon malam ini" jawab snow

Gadis catnik itu menghampiri ranjang dan naik ke tubuh jungkook 

"Bukankah ada uncle Hongra yang akan menemani kalian?" sahut jungkook

"Kami sudah puas bermain dengan mereka, jadi kini giliran appa"

jungkook tersenyum dan akhirnya beranjak dari kamarnya

"aku akan menemani mereka dulu" ucap jungkok pada hyeri dan mengecup bibirnya

"ya hati-hati karena fore sering naik turun tangga jika berada disana" jawab hyeri.

Jungkook mengangguk dan keluar dari kamarnya karena harus menamani ketiga anaknya tidur di rumah pohon sesuai janjjinya. 
Kehidupan Hyeri dan jungkook berjalan dengan bahagia dan jarang ada masalah menerpa dalam hidup mereka.

kesabaran jungkook menghadapi hyeri menjadi hal utama dalam kelanggengan hubungan mereka. begitu juga dengan hyeri yang semakin dewasa dalam memandang suatu masalah dan tak menggunakan emosinya yang dulu sangat mengebu-gebu.

**

pagi menjelang dan semua penghuni mansion berkumpul di halaman belakang untuk makan pagi disana. 

Trap Hot Billioner 🔞|| JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang