Keesokan harinya, jungkook sudah memindahkan hongra di rumah sakit yang lebih bagus, dia sama sekali tak tidur dan matanya tampak terlihat lelah dan mengantuk.
Jungkook di temani oleh beberapa anak buahnya, sang ayah In su sudah menelepon semalam dan meminta jungkook untuk mengatasi masalah ini dengan tenang tanpa harus menghakimi Hyeri terlalu keras.dan Jungkook akan berusaha melakukan itu , Hong ra akan kembali di jaga oleh Raine, Tapi untuk saat ini dia tak akan memberitahukan keadaan Hongra yang sebenarnya pada Hyeri karena itu akan semakin membuatnya shock dan menggila.
Siang harinya Jungkook pun pulang ke mansion, dia akan menemui Hyeri karena sejak kemarin Hyeri belum tidur sama sepertinya. Hyeri sangat khawatir dengan keadaan hongra dan itu bisa di pahami oleh jungkook .
setibanya di mansion , jungkook menuju ke kamarnya, Nari sudah pulang ke apartemennya sebelum jungkook datang tadi.
CEKLEK..
Jungkook membuka pintu kamarnya yang dari tadi terkunci. Jungkook menyuruh anak buahnya pergi karena dia sendiri yang akan menajga Hyeri.
"Bagaimana keadaan Hongra?" tanya hyeri dengan wajah lelah dan paniknya.
Jungkook menangkap wajah lelah itu dan mencium bibirnya. jungkook cukup paham apa yang di rasakan hyeri saat ini.
"katakan padaku bagaimana keadaan hongra?" bentak hyeri tak sabar.
"dia baik-baik saja" jawab jungkook bohong.
"aku ingin menemuinya" ucap Hyeri
"dia tak mau bertemu denganmu untuk sementara" jawab jungkook
"tidak, itu tidak mungkin dia tak mungkin melakukan hal itu padaku" jawab Hyeri emosi.
"kesalahanmu terlalu fatal, dan hongra begitu kecewa padamu" jawab jungkook
"aku melakukan hal itu untuknya" kilah hyeri tak terima
"kau masih saja keras kepala, hongra tak menginginkan kau melakukan hal jahat itu, mengerti kah kau??" bentak jungkook yang juga terpancing emosi oleh jawaban hyeri yang sama sekali tak memiliki rasa bersalah setelah apa yang di lakukannya.
"Yang kau lakukan salah hyeri, bukankah sudah ku katakan biarkan aku saja yang bekerja? inilah yang aku takutkan, kau bertindak di luar batas dan semakin banyak yang tersakiti" lanjut jungkook dengan wajah lelahnya.
"hanya karena kau benar bukan berarti aku salah Jungkok!!" bentak hyeri emosi menuju pintu keluar.
Jungkook menahan tangan hyeri dan menariknya.
"aku ingin menemui Hongra, lepaskan aku!!" kesal hyeri dengan berusaha melepas tangan jungkook
"dia tak ingin menemuimu" sahut jungkook dan menarik hyeri ke dekat ranjang
"kau tak boleh kemanapun sama sekali mulai hari ini" tegas jungkook dengan tatapan tajamnya.
"kau akan mengurungku?" sahut Hyeri marah
"kau tak boleh melakukan hal itu padaku, kau tak adil padaku!! wanita itu pantas menerima pembalasan dariku , dan hongra terlalu bodoh karena tak melawannya , aku kesal karena hongra hanya diam saja di saat wanita itu hidup dengan bahagia dan baik-baik saja setelah apa yang di lakukan padanya!!" teriak hyero semakin emosi
"aku belum puas menyiksanya kau tahu itu?" teriak hyeri pas di depan wajah jungkook
"karena dirimu dia kehilangan calon bayinya, menurutmu apakah kau belum puas dengan hal itu??!" sahut jungkook berteriak juga
Jungkook terlalu lelah dan itu membuatnya semakin mudah terpancing emosinya.. Hyeri memundurkan langkahnya.
"Kurasa itu pantas untuknya" ucap hyeri dengan kekeras kepalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trap Hot Billioner 🔞|| Jungkook
RomansaHan Hye Ri adalah wanita cantik dengan segala pesonanya. Dia bekerja sebagai model pakaian sexy di majalah-majalah dewasa. Meskipun pekerjaannya tergolong vulgar, tetapi dia tak pernah melakukan hubungan intim sama sekali. dia adalah pecinta uang d...