"kau sudah siap sayang?" tanya Aera yang baru masuk ke dalam kamar hyeri.
"sudah omma" sahut hyeri dengan senyum cantiknya
"kau cantik sekali sayang, kau melakukan semuanya sendirian dan ini sangat amazing" ucap Aera menghampiri hyerihyeri terlihat cantik dengan rambut yang di gulung ke atas, hyeri tak membeli gaun pernikahan baru melainkan memakai gaun pernikahan aera yang di pakainya dulu.
Hal yang juga di lakukan oleh hana dulu ketika menikah dengan Jin."Ayo.." aera memegang tangan hyeri dan menggandengnya keluar. Tak lama kemudian mereka pun tiba d itaman tempat pernikahan di lakukan.
Jungkook melihat sang pujaan hatinya dengan wajah semuringah dan senyum yang selalu mengembang.
Kemudian Minji dan Minju mendatangi hyeri dan menggandeng kedua tangan hyeri."Halmuni.. biar kami saja yang mengantar aunty" ucap Minji pada Neneknya.
"oke sayang" jawab Aera
Kemudian mereka bertiga pun menuju ke arah jungkook. Hyeri tersenyum pada si kembar lalu mataya menuju ke arah Jungkook pria tampan yang akan sah menjadi suaminya sebentar lagi.
Jungkook kemudian memegang tangan hyeri dan menciumi punggung tangannya. Kemudian acara pernikahan pun dimulai. acara prosesinya berjalan lancar dan mereka semua dalam mode bahagia.
hanya beberapa keluarga saja yang mendatangi pernikahan dadakan itu. Masalahnya, keluarga Insu dan lainnya tinggal di negara yang berbeda-beda dan itu pun sangat jauh.Suasana mulai temaran dan acara itu di lanjutkan ke acara makan malam dan berdansa. Semua yang ada disana tampak gembira dan menikmati pesta yang terkesan intens ini. Mereka saling berbaur dan mengobrol hangat. Jungkook pun memperkenalkan hyeri ke semua anggota keluarga besarnya yang datang termasuk pada kakek dan Neneknya.
"Kau bahagia?" tanya jungkook sembari berdansa dengan Hyeri yan gkini sah menjadi istrinya.
"Sangat aku sudah memiliki semuanya Cincin dan juga Joen jungkook" jawab Hyeri menunjukan cincin berlian di jari manisnya.Jungkook tertawa dan memeluk hyeri.
"Jangan nakal dan menurutlah dengan semua kata-kataku oke?" ucap Jungkook
"baik suamiku" jawab hyeri yang membuat jungkook tertawa lagi karena masih belum terbiasa dengan status baru mereka.Jungkook menciumi bahu terbuka hyeri dan masih berdansa pelan di sana. tampak lainnya juga berdansa dan menikmati pesta pernikahan sederhana ini.
hyeri lebih suka pesta seperti ini dimana hanya keluarga besar saja yang datang.**
Malam semakin larut. hyeri dan jungkook pun akhirnya masuk ke dalam mansion. Mereka langsung menuju dalam mansion.
mereka langsung menuju ke lantai dua mansion, hyeri lumayan sangat lelah karena seharian sama sekali tak istirahat."Mau berendam air hangat?" tanya jungkook
hyeri mengangguk dengan wajah lelahnya, kemudian jungkook masuk ke dalam kamar mandi dan mengisi air hangat di dalam bathtub.
kemudian jungkook keluar lagi untuk membuka bajunya, jungkook melihat hyeri duduk di tepi ranjang dan sibuk dengan ponselnya.Hyeri yang mendengar jungkook keluar dari kamar mandi langsung menaruh ponselnya kembali ke meja nakas.
"Tolong bukakan gaun pengantin ini" ucap hyeri
Jungkook membuka jasnya lalu menuju ke arah hyeri, wanita cantik itu berdiri dan jungkook berada di punggungnya.Jungkook membuka resleting gaun itu di bagian punggung hyeri hingga gaun itu terlepas. Jungkook mengecupi bahu dan punggung hyeri yang kini tak memakai apapun. Tangan jungkook merengkuh tubuh hyeri dari belakang dan kini menangkup payudara besarnya itu,
"apa kita harus melakukan malam pengantin ini?" tanya hyeri lirih.
jungkook tertawa pelan
"Kau tidak lelah?" tanya jungkook yang kini menciumi leher hyeri dengan tangan yang masih memijat lembut payudara bulat itu.
"tidak untukmu" sahut hyeri menikmati pijatan tangan jungkook di dadanya.
kemudian jungkook membalikan tubuh hyeri dan mencium bibirnya perlahan, mereka saling menautkan bibir dan merasakan cinta satu sama lain.
Hyeri melingkarkan tangannya ke leher jungkook dan tangan jungkook meremas bokong padat hyeri yang seksi itu."I love you so much" bisik jungkook dengan kening yang menempel pada kening hyeri.
Hyeri tersenyum dan kembali melumat bibir jungkook
Jungkook kemudian menggendong hyeri dan membawanya ke atas ranjang."Aku akan mematikan air dulu" ucap jungkook sembari membuka kemejanya.
hyeri mengangguk dan menunggu di atas ranjang, hyeri membuka celana dalamnya dan melempar ke sembarang arah di atas ranjang. Kemudian tangannya menopang kepalanya sembari menunggu suami datang.
tubuh hyeri miring ke kanan dan itu membuat lekuk tubuhnya semakin terlihat sempurna dan seksi.
Jungkook kemudian keluar dari kamar mandi dan kemudian membuka pakainnya."I love your body" ucap hyeri dengan suara seksinya sembari melihat ke arah jungkook yang sudah tak memakai apapun kini.
Jungkook tersenyum smirk dan menghampiri hyeri, jungkook mencium pinggul hyeri yang tampak menggoda di matanya.
Kemudian ciuman itu beralih ke pinggang kemudian ke payudara hyeri.Jungkook melumat nipple hyeri dan tangan kirinya meremas payudara kananya , Hyeri kemudian telentang dan menaikan kakinya ke pinggang jungkook
Hyeri menempelkan vaginanya hingga menyentuh milik jungkook yang sudah menegang sempurna.Kemudian jungkook mulai memasukan miliknya dan bermain cepat. Jungkook kemudian mengapit kedua kaki hyeri dengan lengan kekarnya lalu kembali bergerak maju mundur dengan gerakan cepat.
"Ah ah ah ah.." hyeri mendesah keras dan tangannya meremas sprei putih itu.
Hyeri yang sepertinya berada di puncak gairah mengubah posisinya di atas jungkook. "Giliranku" bisik hyeri yang kemudian bergerak liar di atas tubuh jungkook
Rambutnya yang masih tergulung, tampak sedikit berantakan. Desahan jungkook dan hyeri bersahutan di kamar kedap suara itu. Hyeri kemudian menumpukan tangannya di paha jungkook dan kembali bergerak.
Jungkook beranjak duduk dan melumat dada hyeri yang bergerak naik turun akibat gerakan liar wanita seksi itu..
Kemudian jungkook membalikan hyeri dengan tangannya mengusap punggun hyeri yang mulai berkeringat.
Jungkook menciumi punggun hyeri sembari menggerakan pinggulnya maju mundur di belakang hyeri."Aaaaahhh..." hyeri mendesah keras dan menggenggam tangan jungkook yang di atas kepalanya.
cukup lama mereka berada di posisi itu hingga akhirnya jungkook mengeluarkan semua benihnya di rahim hyeri. Jungkook memeluk perut hyeri dan menciumi tengkuk leher hyeri.
"I love you" bisik jungkook di belakang telinga hyeri.
Hyeri memegang tangan hyeri yang melingkar di perutnya, Mereka masih terdiam di atas ranjang sembari memulihkan tenaga mereka yang terbuang akibat percintaan panas itu.
"Kapan kita akan pulang ke amerika?" tanya hyeri.
"Besok lusa" jawab jungkook
"omma dan appa tak masalah?" tanya hyeri
"Tidak, kita banyak urusan di amerika , kau harus segera menemui hongra kan? jadi aku memutuskan kita akan tingggal di amerika untuk sementara sampai kesehatan hongra membaik" jawab Jungkookhyeri membalikan tubuhnya dan melihat ke arah wajah jungkook
"Thankyou" ucap hyeri sembari mengusap wajah tampan sang suami
jungkook tersenyum dan mencium tangan hyeri. kemudian setelah itu mereka pun mandi bersama di bathtub yang terisi air hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trap Hot Billioner 🔞|| Jungkook
RomanceHan Hye Ri adalah wanita cantik dengan segala pesonanya. Dia bekerja sebagai model pakaian sexy di majalah-majalah dewasa. Meskipun pekerjaannya tergolong vulgar, tetapi dia tak pernah melakukan hubungan intim sama sekali. dia adalah pecinta uang d...