Part 18

1.2K 53 3
                                    

jungkook membawa hyeri kembali ke ranjang .

"Tenanglah , oke?"ucap jungkook menahan tangan hyeri yang terlihat sangat kesal dengan jungkook

"keluarlah" ucap hyeri yang tak ingin melihat wajah jungkook

"aku takan akan keluar" jawab jungkook dengan tegas

jungkook hanya takut hyeri akan melakukan hal yang justru membahayakan dirinya sendiri. lalu hyeri berbalik membelakangi jungkook an menutup wajahya dengan bantal .
Jungkook membiarkan hal itu dengan harapan hyeri akan sedikit lebih tenang nanti.

Jungkook kemudian mengambil ponsel dan laptopnya yang hancur karena perbuatan hyeri tadi. Dia cukup mengerti dengan emosi yang dirasakan oleh hyeri tadi. Jungkook terlalu memaksanya untuk mengetahui kebenaran ini lebih awal.

jungkook hanya tak mau hyeri terlibat emosi yang lebih jauh dengan jungkook , dan jungkook juga tak mau berbohong terlalu lama. Jungkook kemudian keluar dari kamar setelah melihat hyeri yang tampak tertidur pulas, dia mengambil ponsel cadangannya di ruang kerjanya untuk menelepon sang asisten.

dia menyuruh sang asisten menyiapkan laptop baru untuknya dan memulihkan semua data di laptop lamanya.
Jungkook masih berada dikamar dan menunggu hyeri sampai terbangun.

Dua jam kemudian.. hyeri tampak bangun dari tidurnya, dia mengerjapkan matanya dan mencerna apa yang tadi terjadi pada dirinya dan juga jungkook.
dia masih belum melihat jungkook yang masih menunggunya duduk di sofa.
Lama hyeri termenung, hingga akhirnya dia beranjak duduk, jungook yang melihat itu langsung menghampirinya.

"Ini sudah siang" ato kita makan siang" ucap jungkook

Hyeri hanya mengangguk dan tak mengatakan apapun. jungkook merasa hyeri sudah sedikit lebih tenang sekarang.

" aku tak mau di gendong jungkook, cukup memapahku saja" ucap hyeri dengan suara jernihnya yang kini sudah terdengar tenang.

Jungkook merangkul bahu hyeri dan tangan hyeri merengkuh pinggang jungkook, mereka berjalan dengan perlahan, jungkook menyesuaikan langkah kaki hyeri dan berjalan dengan sagat hati-hati.

cukup lama mereka berjalan menuju ke arah ruang makan
"jika kau lelah, beritahu padaku" ucap jungkook

hyeri hanya mengangguk

dan masih fokus melangkah dengan perlahan hingga akhirnya mereka pun sampai di meja makan dengan durasi waktu yang cukup lama.
Jungkook membantu hyeri duduk dan juga menyiapkan makanannya di piring .
hyeri hanya diam saja sampai makanannya sudah siap

"Makanlah" ujar jungkook

hyeri kemudian memakan makanan dengan tenang dan tak ada obrolan di antara mereka. mereka seakan enggan membahas yang sebelumnya terjadi diantara mereka.

setalah itu, jungkook membawa hyeri ke taman karena hyeri ingin melihat pemandangan disana, jungkook dan hyeri duduk di bangku di taman

"maaf" ucap hyeri pelan dan menunduk melihat ke arah tangannya sendiri

"Maafkan sikapku tadi, aku sudah sangat keterlaluan" lanjurt hyeri

"aku cukup bisa mangerti, aku juga minta maaf karea mengatakan hal itu padamu tadi"

hyeri mengangguk

"Lebih baik aku kembali ke apartemenku saja" ucap hyeri yang masih menunduk. jungkook menoleh ke arah hyeri

"a-aku hanya akan merepotkanmu" kat hyeri sedikit terbata.

"hubungi manajerku dan dia akan membawaku dari sini" lanjut hyeri

Trap Hot Billioner 🔞|| JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang