Bab 34

973 45 0
                                    

"Good Morning" ucap Hyeri ketika melihat Jungkook sudah membuka matanya di saat Hyeri terbangun.
Jungkook tersenyum dan mengecup bibir hyeri.

"Kau sudah bangun sejak tadi?" tanya hyeri
"Hmm, aku hanya ingin melihat wajahmu lebih lama ketika tertidur" jawab Jungkook lalu mengecup hidung mancung Hyeri.

Hyeri tersenyum dan melumat bibir jungkook sekilas saja.
"Kau membangunkan sesuatu dari tubuhku" bisik Jungkook yang langsung  merengkuh pinggangnya

"semudah itu?" tanya Hyeri dengan mata besarnya yang membuat jungkook gemas. 
Jungkook tertawa pelan dan mulai mencium bibir hyeri dan melumat pelan.

Hyeri mendekatkan tubuhnya ke atas tubuh jungkook dan menindihnya .

"Bukankah kita harus cepat ke Busan?" tanya hyeri melepaskan ciuman jungkook.
"Tidak bisakah kita melakukannya sebentar?" tanya jungkook mencium leher Hyeri

"Tidak, bukankah aku sudah mengatakan jika kita tak akan melakukannya sampai kita menikah? dan itu berlaku mulai hari ini" jawab hyeri tersenyum nakal.

"Kau benar-benar menyiksaku baby" ucap jungkook yang tak hentinya menciumi wajah Hyeri
"Mau mandi bersama?" tanya jungkook tak menyerah
"Tidak honey" jawab hyeri yang kemudian berdiri dari tubuh jungkook

Jungkook hanya melihat pasrah ketika wanit seksi itu berjalan menuju kamar mandi hanya mengenakan celana dalamnya saja.

"Kau benar-benar menyebalkan baby" ucap jungkook dan membuat hyeri tertawa

kemudian hyeri berbalik melihat ke arah jungkook sebelum masuk ke dalam kamar mandi , die memegang payudaranya dengan possi seksi dan membbuat jungkook beranjak langsung dari ranjangnya.

Hyeri tertawa dan langsung masuk ke dalam kamar mandi lalu mengunci pintunya. Jungkook mengumpat pelan.

"Kau mempermainkanku baby?" ucap jungkook di depan kamar mandi?
"No aku hannya ingin melihat betapa tergila-gila dirimu pada diriku Jung.." sahut hyeri dari kamar mandi dengan tertawa.

jungkook pun menyenderkan kepalanya yang pening kepintu kamar mandi

**

Kini jungkook dan hyeri sedang dalam perjalanan menuju busan. Hyeri bersikeras menaiki mobil menuju Busan karena ingin menikmati perjalanan ini.

perjalanan ini akan memakan waktu yang cukup panjang dan hampir sehari lamanya.
dan jungkook akan berhenti di beberapa kota jika hyeri terasa capek dan lelah dalam perjalanan itu. 

"Kau lahir dan besar di Korea baby?" tanya hyeri"
"Ya, ayah sering mengajakku ke amerika , dan menurutmu kau lebih nyaman tinggal dimana? Di korea atau di Amerika?" tanya Jungkook

"Asal bersamamu taoi aku ingin hongra ada di kota yang sama denganku, kau tak masalah kan?" tanya hyeri

Jungkook mengusap pelan Hyeri "Tentu saja baby" jawab Jungkook tersenyum.

Dua jam kemudian, jungkook dan hyeri mampir ke sebuah restoran yang cukup mewah untuk makan siang. Mereka pun duduk dan menunggu pesanan mereka

"Jungkook.." panggil seorang pria dari arah belakang mereka
Jungkook menoleh dan melihat teman lamanya.

" V ? bagiamana kabarmu?" tanya Jungkook dalam bahas Korea
"aku baik-baik saja" sahut Hoseok dan mereka berpelukan sebentar karena mereka cukup dekat ketika di bangku sekolah.

V  adalah salah satu pejabat tinggi di korea dan bersahabat dengan jungkook cukup lama.
Pria itu tampak melihat ke arah hyeri

"Baby, dia teman sekolahku dulu" ucap jungkook

"hai" sapa Hyeri dengan senyum cantiknya

"Hi, nice to meet you" sahut V ramah

"duduklah disini" ucap Jungkook 

Trap Hot Billioner 🔞|| JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang