Bab 40

944 35 2
                                    

Hyeri tampak menelepon seseorang sembari duduk di tepi ranjangnya.
"kau sudah tahu apa tugasmu kan? cari barang itu dengan jumlah yang cukup banyak " ucap hyeri

"baik nona, aku sudah menemukan penjual yang aman" jawab wanita di sebrang telepon.

kemudian hyeri pun menutup ponselnya. hyeri kali ini menyewa seorang wanita untuk menjalankan aksinya, dia ingin menghindari kecurigaan jungkook dengan bermain bersih dengan menggunakan kaki tangan yang tak terlalu kenal di dunia hitam.

**

Malam hari ,hyeri merasakan kepalanya sangat pusing dan itu membuatnya tak bisa tidur. dia berpikir mungkin dia terlalu memikirkan tentang caroline , hyeri menuju ke dapur untuk mengambil beberapa cemilan dengan rasa pedas karena menurutnya itu akan mengurangi rasa pusingnya.

jam menunjukan pukul sembilan malam tetapi jungkook belum pulang dari perusahaan . Hyeri pun tak menghubunginya karena tahu jungkook sedang sangat sibuk-sibuknya dalam seminggu ini,

semua rekanan perusahaan jungkook akan berkumpul di newyork dalam sebuah acara formal yang di adakan perushaan sekaligus membahas bisnis mereka.

teringat hal itu hyeri langsung menghentikan kegiatannya mengunyah keripik kentangnya.

" itu artinya dia juga akan kemari" bisiknya

kemudian hyeri menaruh cemilannya dia tas meja dan mengambil ponselnya dia mengubah rencananya dengan menunggu caroline sendiri ke newyork.

hyeri mengirim pesan pada wanita yang di sewanya itu bahwa rencananya beruhah , senyumnya tersunggin dan setelah itu dia kembali menikmati cemilannya.

**

hingga tengah malam menjelang, hyeri tertidur di sofa ruang theater , dia menonton film sendiri tadi sembari menunggu jungkook pulang.

tapi jungkook tak kunjung pulang dan membuatnya ketiduran di sana. Jungkook baru tiba di mansion pukul satu dini hari dan tak melihat hyeri di kamar.
Jungkook melepas jasnya dan mencari hyeri di semua ruangan dan menemukan sang istri sedang tertidur di ruang theater dengan layar masih menyala.

Pria itu mengecup pundakkepala hyeri dan menggendongnya ke kamar.

"hei kau sudah pulang?" tanya Hyeri dengan suara seraknya

"maaf aku pulang terlalu larut" 

hyeri hanya tersenyum dalam tidurnya tanpa menjawab dan tetap menutup matanya. Jungkook kembali mencium kening hyeri dan membawanya ke ranjang mereka.

**

Pagi hari, jungkook sudah tampak bersiap-siap dan hyeri masih tertidur pulas. Jungkook memang akan sangat sibuk belakangan ini dan itu cukup menyita waktunya hingga akan jarang bertemu hyeri. Pria itu nak ke ranjang ketika dirinya sudah siap pergi ke perusahaan 

Jungkook membalih tubuh hyeri dan menciumi wajah polos yang tetap cantik meskipun sedang tidur.

"aku akan pergi ke kantor, maaf kita akan jarang bertemu seminggu ke depan' ucap jungkook lirih

Jungkook mengecupi bibir hyeri kembali Kemudian beranjang dari ranjang dan keluar dari kamar.

**

tiga hari berlalu hyeri dan jungkook benar-benar jarang bertemu bahkan jungkok dan hyeri jarang berkomunikasi, hyeri tak mempermasalahkan hal itu karena dia cukup senang ketika jungkook tak terlalu memperhatikan gerak geriknya lagi dan itu artinya rencananya berjalan sempurna hari ini

Hyeri mendapatkan jabar lagi dari informannya bahwa caroline dan suaminya sudah berada di newyork dan menepati hotel bintang lima yak tak jauh dari penthouse milik jungkook

Trap Hot Billioner 🔞|| JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang