uriiipuup 🍋
____________
"Jadi dia kembali?"
Kini Jungkook berucap sambil menatap Jack. Jack pun mengangguk.
"Menurut laporan dari salah satu anak buah yang mengawasinya, dia datang untuk membalaskan dendamnya kepada anda." Lapor Jack.
"Sudah ku duga..." Jungkook bergumam.
"Dia akan datang untuk membalas kematian adiknya." Jelas Jungkook.
Jungkook kemudian mengambil sebuah poto dan menatap dengan seksama.
"Jadi mereka berdua Bersekongkol?""Benar, tuan."
Jungkook kini merasa waspada, bukan karena dia takut akan kedatangan orang tersebut, namun kini ketakutannya muncul karena Rose. Dia tidak ingin wanita tercintanya menjadi sasaran empuk musuhnya sendiri. Dia yakin kalau sekarang musuhnya mulai mengincar Rose, mengingat mereka muncul bersamaan di saat dia bersama Rose.
"Terus awasi Rose kemanapun dia pergi, tambah beberapa bodyguard untuk menjaganya, beritahu aku apa saja yang dia lakukan di luar, beritahu aku dengan siapa saja dia pergi dan bertemu, jangan biarkan dia bertemu dengan salah satu dari mereka."
"Jangan pernah lengah sedikit pun!" Seru Jungkook penuh penekanan."Baik, tuan."
Jungkook pun memberi kode agar Jack pergi. Dan kini ruangan tersebut hanya menyisakan Jungkook seorang.
"Seujung kuku kau berani menyentuh wanitaku, akan ku ratakan kalian dengan tanah di saat itu juga..." Gumam Jungkook sambil meremas poto yang ada di tangannya.
📌
"Apa dia berusaha beracting di depan kekasihnya?" Kekeh seorang pria ketika mengingat pertemuannya dengan teman lama. "Dia bahkan mengatakan kalau tidak mengenalku." Tawanya kini terdengar nyaring. Kemudian tawa tersebut berubah menjadi senyum miring.
"Aku tak akan melepas mu kali ini, Jeon Jungkook."
"Kematian akan dibalas kematian." Pria tersebut mengepalkan tangannya dengan kuat. "Dan kekasihmu lah yang akan ku kirim lebih dulu bertemu Tuhan." Dia tersenyum smirk.Park Chanyeol.
Dia adalah senior di kampus Jungkook dulu, dan bukan tanpa alasan mereka menjadi musuh seperti sekarang ini.
Semuanya berawal dari Park Ji Hyo yang menyukai Jungkook. Dia adalah adik kandung Chanyeol.
Jungkook yang saat itu tidak pernah tertarik pada Ji Hyo membuat si wanita tersebut depresi dan gila, sehingga dia memilih untuk bunuh diri dengan menggantung diri.
Chanyeol yang tau akan hal tersebut sangat marah dan mulai menyalahkan Jungkook atas kematian sang adik. Jungkook bahkan tidak pernah merasa bersalah dan tidak meminta maaf pada keluarga mereka.
Kini dia kembali dan akan membalaskan dendam kematian adiknya pada Jungkook, sekarang dia juga sudah tau kelemahan Jungkook, yaitu kekasihnya. Roseanne Park.
📌
"Hai, apakah aku boleh bergabung?" Nayeon datang ke meja Rose dan Jennie dengan senyuman.Rose dan Jennie saling pandang sejenak kemudian Rose mengiyakan. "Tentu saja, duduklah!" Seru Rose.
"Terima kasih." Ucap Nayeon.
Kini Rose dan Jennie sedang makan siang berdua di sebuah kafe kantor, mereka juga sekalian bersantai namun karena kedatangan Nayeon membuat mereka berdua tak lagi bergosip.
Mingyu dan Seulgi berdiri tak jauh dari tempat mereka makan, sambil mengawasi Rose tentunya. Seketika itu, mereka mendapat sebuah pesan dari alat yang bertengger di telinganya, Mingyu dan Seulgi saling tatap kemudian mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Jeon Jungkook
Romance[📌] Jungkook x Rosé Jeon Jungkook yang menemukan akhir bahagia bersama wanita kecintaannya dan menginginkan kehidupan kedua untuk bersama wanitanya kembali.