#17
Perangkap Iblis"Aku sudah mengatakan,ini belum waktunya! Dimana otakmu! Apakah kau kesulitan memahami bahasa manusia!"
🎮🎮🎮
🎮🎮🎮
•
•
Beberapa hari kemudian,kompetisi pertengahan musim semi pun berakhir.
FORSE kalah dari tim komunikasi Tiongkok di final___sungguh sangat disayangkan sekali.
Namun, kebanyakan penggemar bisa menerimanya karena semua orang telah memperkirakan tim Korea akan di hancurkan Tepat di awal pertandingan.Setelah pertandingan di adakan, orang-orang terkejut menemukan bahwa tim Korea bukan satu-satunya tim yang lemah.___tim yang lemah melawan tim yang lebih lemah di antara 6 wilayah pada saat itu. Semua orang berharap mereka masih memiliki kesempatan di tahun ini untuk bertanding di final dunia .
Saat itu, sudah pertengahan Mei ketika pihak yang mengundang mengadakan upacara penutupan. Cuaca di Busan semakin panas dan sudah waktunya bersiap-siap untuk mengadakan kompetisi musim panas league of legend di wilayah Korea yang akan dimulai pada akhir Mei.
Liburan akhirnya berakhir!
Semua tim kembali ke markas.
Setiap tim sedang mempersiapkan line up dan backup mereka untuk musim ini. Ada lebih banyak pertempuran kecil juga pastinya.Karena ALPHA dianggap sebagai salah satu tim yang lebih kuat, ada banyak undangan dari tim yang berbeda untuk bertanding dengan mereka setiap harinya. Kim Namjoon memilih beberapa tim untuk mereka berlatih. Beberapa tim yang kuat, dan beberapa tim yang lemah.
Kim jisoo adalah orang yang paling banyak memainkan 3 pertandingan dalam satu harinya.___
Mereka selalu memenangkan semua pertempuran!
Meskipun hasil Pertempuran biasanya dirahasiakan, akhirnya kemenangan beruntun mereka bocor.
Seluruh lingkaran E-sports pun tahu satu hal bahwa : ALPHA berada dalam kondisi terbaiknya karena mereka memiliki Mid baru yang tidak terkalahkan dalam semua pertempuran mereka!.Semua penggemar dengan bersemangat menunggu kemunculan ALPHA yang telah memiliki performa baru di turnamen musim panas.___Namun, tim Kim jisoo memiliki beberapa masalah kecil secara internal selama ini.
Masalahnya berasal dari masalah pertempuran kecil.
.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blooms in E-sports [ ON GOING ]
RomanceKIM JISOO, seorang mahasiswa yg menjadi pemain e-sports wanita pertama di liga profesional korea. Dia bekerja keras agar dapat berdiri di panggung e-sport kelas dunia atau internasional. Kim jisoo bertahan dan tidak pernah menyerah hingga maju ke Di...