8. BERMAIN DUO

1.1K 164 15
                                    

#8
Bermain Duo

"Aku benar-benar ingin mencabut kabel komputer mu, jika kau terus membuat onar !"

🎮🎮🎮

🎮🎮🎮

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎮🎮🎮


Kim jisoo bermimpi buruk malam itu.
Dalam mimpinya, level nya turun dari Challenger ke Diamond pada hari pertama dia bermain duo dengan Kim Taehyung. Kim Taehyung sangat marah dengan makian sehingga dia mendorong bantal ke wajahnya untuk mencekiknya.____

Kim jisoo berjuang untuk bangun.
Dia meludahkan bulu anjing dari mulutnya dan menemukan bahwa entah bagaimana Dalgom telah berpindah dari kakinya tidur di atas lehernya. Cakarnya diletakkan di atas mulutnya.

Kim jisoo mendorong anjing itu dan bangkit. Ini sudah waktunya untuk beraktivitas. Dia mengigil ketakutan karena bermimpi buruk tentang Kim Taehyung.

Dia bangun, mandi, berganti pakaian, dan turun ke lantai bawah.
Jam menunjukkan pukul 9 pagi.
Tidak ada orang di lantai pertama.
Kim jisoo menyalakan komputer nya untuk memeriksa peringkat akun Kim Taehyung dan menemukan bahwa pria itu bermain solo sejak tadi malam hingga pukul 6 pagi ini.
Pria itu telah beberapakali terhuyung-huyung di sekitar level Diamond 1 naik dan turun dalam jarak 20 poin.___

"......."

Kim jisoo mendongak memeriksa beberapa pintu yang tertutup dari setiap kamar rekan satu timnya di lantai atas. Mereka jelas baru saja pergi tidur setelah bermain sepanjang malam.

____Inilah kehidupan sehari-hari remaja yang kecanduan internet.

Kim jisoo menguap dan membuka kaleng makanan anjing untuk Dalgom yang mengikuti di belakangnya.
Sementara Dalgom mulai makan, dia berbalik dan membuka lemari es di dapur, mencoba mencari sesuatu untuk dimakannya sendiri.____
Pengurus rumah tangga yang dipekerjakan secara kebetulan berjalan masuk dari luar dan melihat Kim jisoo sedang menatap lemari es yang kosong.___

"Halo, Apa kabar ?
Aku belum pernah melihatmu sebelumnya. Pemain mana yang menjadi pacarmu, nona ?"

"Oh tidak. Aku bukan pacar siapapun.
Aku adalah pemain baru yang datang kemarin Bi".

"Oh, wow. Seorang gadis bisa bermain game sekarang ?"

Pengurus rumah tangga itu memasuki ruangan dengan takjub dan meletakkan barang-barang yang baru saja dia beli. Kemudian dia memasak sepiring nasi goreng untuk Kim jisoo menggunakan sisa nasi di rice cooker.
Saat itu pukul 10:30 pagi.
Kim jisoo melihat arlojinya dan bertanya :

"Bibi, Apakah kau akan memasak makanan untuk sarapan sekarang ?"

Bibi :" Sarapan ? Ini adalah bahan makanan untuk makan siang, Anak-anak itu hanya pergi tidur dan tidak akan bangun untuk makan siang.___ Tidak ada waktu di siang hari untuk E-sports.
Nona, Kau juga harus beristirahat setelah makan. Mereka akan bangun untuk bermain-main dengan mu saat sore hari nanti".

Love Blooms in E-sports [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang