58. ALPHA BLUE

1.2K 104 131
                                    

#58
ALPHA Blue

"Jika aku adalah kapten, aku tidak akan membiarkanmu keluar dari ruangan dan dilihat oleh makhluk laki-laki manapun."

🎮🎮🎮

🎮🎮🎮

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎮🎮🎮

⚠️ WARNING⚠️
ADEGAN MENJURUS KE ADEGAN DEWASA!!! DIHARAPKAN PEMBACA LEBIH MENYIKAPINYA DENGAN BIJAK!

Keesokan harinya merupakan hari pertama penyelenggaraan piala Demacia.

Sejak tim B menghadiri kompetisi menggantikan tim A, semua orang, termasuk komentator mulai menyebut tim B ALPHA BLUE , karena itu adalah campuran pemain tim B yang dipimpin oleh pengganti tim A, Jungkook.

_____.Julukan itu adalah plesetan dari meme lama.

Klub DAMWON dulu memiliki 2 tim E-sports league of legend, DAMWON White dan DAMWON Blue. 10 pemain dari kedua tim ini menguasai wilayah China dengan keterampilan mereka yang luar biasa dan dengan mudah merebut gelar juara di turnamen dunia tahun itu.

Semua orang masih senang membicarakan tentang kehebatan kedua tim DAMWON. Mereka dijuluki KWANGSA DAMWON pada saat itu.______.Riot Games bahkan mengubah peraturan tahun berikutnya karena fenomena DAMWON:
Setiap klub tidak bisa memiliki 2 tim dengan peringkat yang sama pada saat yang sama dalam kompetisi profesional.

____.Tim yang Kuat adalah frasa yang agak kabur. Tetapi ketika perusahaan game mengubah aturan seperti memperbaiki bug karena tim tertentu, ketenaran, dan pengaruh tim tersebut kini terlihat jelas.

Tim B agak senang disebut ALPHA Blue. Dalam perjalanan menuju arena, Yeonjun berteriak sambil melihat ponselnya:
"Sial! Mereka memanggil kita ALPHA Blue, hahahhahah..."

"Hahahhahah" "Hehehhehe" bisa terdengar di dalam Van.

Kim Seokjin: "Baiklah, itu cukup keren".

Suga: "Apakah mereka bermaksud bahwa tim A akan menjadi juara tahun ini?".

Yeonjun: "Bukankah DAMWON White yang memenangkan kejuaraan dunia tahun itu, tapi DAMWON Blue telah mengalahkan DAMWON White di China._____Benar bukan, Hyung Taehyung? Aku ingat White pernah menang dari Blue satu kali di wilayah China?".

"Ya".
Kim Taehyung dengan malas menjawab dari baris terakhir dan menatap Yeonjun yang bersemangat:
"Jadi, Nak, Kau juga ingin menjatuhkan tim A agar mengalah di turnamen dunia? Kau terlalu ambisius.."

Meskipun pilihan kata-katanya agak tidak bersahabat, seseorang bisa melihat senyuman samar dalam suara nya.

Kim Seokjin meraih Yeonjun dan dengan bercanda meninjunya sambil bergumam:
"Aku belum melewati tantangan resmi dan kau sudah berpikir untuk merencanakan merebut posisi kami."

Love Blooms in E-sports [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang