51. PEMANCING RUMOR

635 88 119
                                    

#51
Pemancing rumor
[ Wanita gila ]

"Apakah ada gadis berusia 20 tahun yang mengenakan barang-barang mewah di sekujur tubuhnya?"

🎮🎮🎮

🎮🎮🎮

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎮🎮🎮

Keesokan harinya, Kim Jennie mendapat pesan WeChat yang bersemangat dari sahabatnya di pagi hari ketika dia masih setengah bangun____.

✉️ SOOYAA
[ Dalgom punya saudara laki-laki sakarang! Datang dan lihatlah! ]

✉️KIM JENNIE
[ ???? ]

Kim Jennie saat masih berjuang untuk bangun, menjadi sangat bingung. Dia tahu bahwa Dalgom adalah 'Anak' tunggal kemarin, bagaimana bisa Dalgom tiba-tiba memiliki saudara laki-laki hari ini?.__________Dia menguap saat dia mengirim tanda tanya sebagai balasan. Kemudian dia bangun, mandi, merias wajah, berganti pakaian, dan keluar dari pintu.

2 jam kemudian, Kim Jennie dan Mid ALPHA duduk di sofa saling bersebelahan di markas ALPHA. Keduanya menagkupkan wajah dengan tangan, memandangi 2 mangkuk anjing, 3 kotak pasir, dan 2 anjing di jarak yang dekat.

Si kecil dengan kaki pendek, seperti bola berbulu saat ini fokus pada makan makanan anjing kalengan di salah satu mangkuk._______Tepat disebelah anak anjing itu, ada seekor anjing putih setengah lebih besar darinya, berjongkok di sana memperhatikan anak anjing itu makan dengan sikap yang agak serius.

"Lihat itu, lihat itu. Dalgom kami benar-benar seorang pria terhormat, sangat anggun dan ramah."
Kim jisoo berkata dengan cukup puas:
"Dia Sama sekali tidak takut dengan Yeontan. Dan dia tidak menggertak anak anjing kecil itu hanya karena dia lebih besar. Dalgom sangat ramah".

Saat Kim jisoo menyelesaikan pujiannya, anjing putih itu tiba-tiba bergerak. Dia mengangkat kakinya untuk mendorong anak anjing itu ke dalam mangkuk secepat suara Guntur yang tiba-tiba._____Anak anjing itu terpeleset dan kepalanya jatuh ke dalam mangkuk, wajahnya sekarang berlumuran makanan anjing!

Kim jisoo: ".............."

Kim Jennie: "Itu adalah lelucon yang bagus. Dalgom mu benar-benar seorang pria sejati, sangat anggun dan ramah.".

Kim jisoo berteriak: "DALGOMIE, AHH!!!!!!"

Kim jisoo berdiri, tanpa mengenakan sandalnya, berlari ke tempat kedua anjing itu berada, dan meraih Dalgom yang bingung.________Dia kemudian berjalan ke samping komputer Kim Taehyung dan melemparkan anjing putih itu ke pangkuan Kim Taehyung.

______Anjing putih itu mendarat di pangkuan Kim Taehyung tepat saat pria itu sedang farming, dan menyebabkan kehilangan siege Minion. Pria itu mendongak, akan meledak, tetapi dia bertemu dengan sepasang mata yang lebih marah darinya.

Love Blooms in E-sports [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang