15. SERANGAN MENTAL

1.2K 126 42
                                    

#15
Serangan Mental

"Jika kau ingin memiliki hubungan asmara dengan pemain E-sports mana pun, itu pasti aku ! Harus dengan ku !"

🎮🎮🎮

🎮🎮🎮

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎮🎮🎮

Keesokan harinya.

"Kim jisoo, benda apa itu tanganmu ?"
Manager tim yang berjalan melewatinya lalu mundur, menatap lukisan bunga jelek di tangan gadis itu.

"Apakah kau menandatangani kontrak dengan sesuatu yang aneh untuk menjadi gadis penyihir di markas ini ?"

Kim jisoo yang tengah bersandar di sofa dengan anjingnya, mengangkat kelopak matanya dan ketika hendak mengeluh. Tiba-tiba seorang pria jangkung yang membawa koper dengan santai berkomentar.
"Pendek, bukankah kau sudah terlalu tua untuk menjadi gadis penyihir sekarang ?"

Kim jisoo sontak berdiri dari sofa.
"Tidak bisakah kau berbicara dengan baik. Kau akan segera pergi sekarang, bukankah lebih baik kau pergi dengan kenangan indah tentang kita berdua ?"

"Aku akan kembali Jum'at depan.
Bukan pergi untuk selamanya"

Kim Taehyung meletakkan kopernya dan mulai melihat ke sekeliling markas untuk mengingat apakah dia telah melupakan sesuatu.___

Kim jisoo: "Dompet, kunci, ponsel ?".

Kim Taehyung berhenti sejenak untuk menyentuh sakunya.
"Aku sudah memiliki semuanya".

Kim jisoo: "Oh, baiklah"

Kim Taehyung perlahan berbalik, Menatap Kim jisoo dari atas hingga bawah yang hanya setinggi dagunya.
Matanya akhirnya tertuju pada anjing di pelukannya.... Setelah beberapa saat, dia berbicara dengan suara yang dalam.

"Sebaiknya kau awasi baik-baik binatang berbulu ini. Pagi ini aku melihatnya menggunakan cakarnya untuk mengaduk air di dalam akuarium ikan ku".

"Itu tidak mungkin." Kim jisoo tidak percaya padanya. "Anjingku takut pada air".

"Mereka hanya takut pada air yang tidak mengandung ikan mas. Ada bulu anjing di dalam akuarium ku".

Kim Taehyung membawa akuarium ikan nya kepada Kim jisoo. "Lihat!"

Dalgom dengan bersemangat melompat dari pelukan Kim jisoo saat akuarium Ikan itu mendekat .____kim jisoo kembali mengambil anjing itu dan meletakkannya di atas sofa , lalu kembali melihat isi dalam akuarium ikan itu ada beberapa bulu anjing mengambang disana.

"Bulu itu hanya terbang dan masuk ke dalam akuarium mu"

"Putra ku adalah campuran darah murni Italia dan Rusia. Semua orang tua mereka memiliki sertifikat resmi .
Satu ekor seharga 30.000 won , tiga ekor menjadi 90.000 won. Mereka bukanlah jenis yang murah yang bisa kau beli dari pasar. Kau sebaiknya lebih waspada terhadap itu."

Love Blooms in E-sports [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang