43. FRUSTASI

767 127 28
                                    

#43
Frustasi

"Jangan terlalu bergantung padanya. Jangan menjadi sekelompok anak yang yang perlu terus menerus di buat resah"

🎮🎮🎮

🎮🎮🎮

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎮🎮🎮

Mereka tidak kembali ke Markas sampai jam 7 malam. Pukul 8:30 , mereka melakukan pertandingan latihan yang telah diatur sebelumnya dengan ELITE, tim tetangga. Setelah melepaskan tas mereka kembali ke kamar mereka, mencuci muka, dan istirahat sebentar, tim duduk di depan komputer mereka, bersiap-siao untuk pertandingan._______Karena Jungkook akan memainkan kompetisi melawan tim red Arrow besok, dia akan bermain dalam pertandingan latihan malam ini. Kim jisoo dan Dewa j-hope menyaksikan dari belakangnya, dan pada saat yang sama mengkritik nya.

Kim jisoo: "Selalu Ekko atau Azir, tidak bisakah kau menggunakan Hero lain, saudara? Biarkan aku melihatmu memainkan Orianna atau Lux atau Fizz sebelum aku mati."

Dewa j-hope: "Dia hanya tahu dua Hero itu".

Jungkook: "Mid yang di discorsing dan orang tua pensiunan ,jangan banyak bicara._____".

Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Dewa j-hope memukulkan papan klip nya ke kepala Jungkook. Jungkook mengangkat tangannya untuk menghindarinya :
"Maksudku, para Hero yang baru saja disebutkan Kim jisoo tidak digunakan di pertandingan ini. Apa gunanya melatihnya.__"

"Kenyataan bahwa tidak ada yang menggunakan nya bukan berarti kau juga tidak bisa. Terkadang mereka bisa sangat berguna ".
Kim jisoo bersandar di kursi Jungkook dan melihat lawannya, Kai, telah memilih Syndra. Dia mengerutkan keningnya :
"Bukankah kau sedang berlatih Syndra belakangan ini? Pikirkan tentang Hero apa yang tidak kau sukai saat bermain dengan Syndra."

"Fizz". Jungkook menjawab.

"Pilihlah Fizz!"
Dewa j-hope mendorong kepala Jungkook dari belakang :
"Apakah kau idiot? Meskipun kau seorang pemain pengganti, kau adalah pemain profesional yang bermain dalam dua musim penuh tahun lalu. Kenapa kau masih membutuhkan Kim jisoo untuk mengajarimu Hero Mana yang harus dipilih. Dasar tidak berguna".

Jungkook bergumam dan diam.

Dia menatap Kim jisoo , lalu dengan enggan meminta Kim Taehyung untuk mengambil Fizz untuknya._____Sekarang fase Ban & pick hampir berakhir. Ketika jungkook memanggil Kim Taehyung, Kim jisoo juga menoleh untuk melihatnya. Dari kursi Jungkook, dia hanya bisa melihat wajah tanpa ekspresi dari Kim Taehyung .

Love Blooms in E-sports [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang