#48
Wonder Woman"Menikahlah denganku. Apakah kau takut?"
🎮🎮🎮
Vote sebelum membaca.
Usahakan Comment di setiap chapter nya.
Terimakasih.🎮🎮🎮
•
•
Keesokan harinya, Kim jisoo menelepon untuk membuat janji dengan toko perawatan hewan di dekat markas, lalu memasukkan anjing yang menolak ke dalam kandang.
Sekitar jam 10 pagi ketika Kim jisoo sampai di toko. Itu bertepatan pada hari kerja dan sedikit pelanggan berada di toko. Hanya ada satu pelanggan di depannya._______Kim jisoo berjalan di toko dan memberitahu resepsionis tentang janjinya, lalu dia sepertinya merasakan ada sesuatu yang tidak beres dalam toko.______
Kim jisoo mendongak untuk memeriksa bagian dalam toko. Dia melihat satu-satunya pelanggan lain di toko yang sedang duduk di kursi sambil bermain di ponselnya. Disebelah pelanggan ini, ada anak anjing yang sakit-sakitan tergeletak di atas bantal._______Lebih tepatnya, wanita muda dan anjing itu sama-sama tidak terlihat dalam kondisi baik.
"Aku tahu kau".
Wanita muda itu tiba-tiba berbicara :
"Kau Mid ALPHA , kan?"."..........."
"Kita bertemu di pasar bunga dan hewan peliharaan tempo hari".
Wanita muda itu berkata sambil tersenyum :
"Aku bersama Oppa Jaehyun hari itu".Kim jisoo juga mengenalinya._____
Dia akhirnya mengenalinya, bukan karena orangnya tetapi anak anjing kecil itu.
Kim jisoo menyerahkan Dalgom kepada staf toko dan berjalan ke wanita muda itu :
"Ada apa dengan anak anjing itu?"."Sakit dengan flu dan mungkin sangat stres dibawa ke Markas dengan begitu banyak orang di sekitarnya. Seharusnya aku tidak membawanya ke bioskop hari itu".
Saat dia berbicara, dia berdiri dari kursi :
"Oppa Jaehyun tidak punya waktu untuk mengurusnya dan menyuruhku membawanya ke dokter hewan._____Ugh, tapi aku harus pergi ke kantor untuk masuk sebentar. Aku hanya khawatir tentang apa yang dilakukan anjing itu, bisakah kau menjaganya untuk sementara waktu? Aku akan kembali untuk mengambilnya sebentar lagi".
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blooms in E-sports [ ON GOING ]
RomanceKIM JISOO, seorang mahasiswa yg menjadi pemain e-sports wanita pertama di liga profesional korea. Dia bekerja keras agar dapat berdiri di panggung e-sport kelas dunia atau internasional. Kim jisoo bertahan dan tidak pernah menyerah hingga maju ke Di...