#47
Formasi Meta"Siapa yang kau cari? Seseorang yang bisa menolong mu? Kim Taehyung? Jangan repot-repot, dia tidak akan datang kesini. "
🎮🎮🎮
Vote sebelum membaca.
Usahakan Comment di setiap chapter nya.🎮🎮🎮
•
•
Empat hari kemudian, pada Minggu, pukul 3 sore, Pertandingan melawan EGRYON diadakan.
Kim jisoo pergi untuk memeriksa tempat itu setelah tiba di arena dan merias wajahnya. Dia kebetulan berpapasan dengan Jung Jaehyun di lorong.______Jika itu adalah pemain dari tim lain, dia pasti akan menyapa orang itu dengan sopan. Tapi, karena itu Jung Jaehyun, dia memilih untuk mengabaikan nya, meskipun pada awalnya dia memiliki kesan yang baik tentang nya. Dia melewatinya tanpa meliriknya.
Dia tahu bahwa Jung Jaehyun telah menoleh untuk melihatnya setelah dia melewatinya.
Pertandingan dimulai 30 menit kemudian.
"Kim jisoo, champion mana yang ingin kau ambil hari ini? Mereka tidak melarang banyak Champion Mid._____Kassadin? Karma? Diana? Syndra? Atau Leblanc? ".
Dewa j-hope bertanya di earphone :
"Kau bisa memilih salah satu, tampaknya, kau tetap bisa menangani semuanya"."Aku tidak tahu".
Kim jisoo memeriksa barisan tim lawan. Jungler EGRYON telah memilih champion dengan kekuatan Gank yang kuat di awal game, Lee Sin. Kim jisoo tidak memiliki firasat yang bagus. Dia terdiam sejenak sebelum bertanya :
"Kenapa aku tidak mengambil Lulu dan mari bermain 4 melindungi 1?".".......Ada apa dengan Lulu? Dimana champion pejuang kita? Bukankah kau tipe penyerang? Apakah kau kerasukan kepribadian Jungkook?".
"Ur, yah. Kalau begitu sudahlah".
Kim jisoo menyeka wajahnya. Mungkin dia hanya menjadi paranoid dan malah memilih Syndra sebagai champion nya. Kim jisoo berpikir dalam hati :
' Bahkan Jika Jungler itu bermaksud bermain kasar, rekan satu tim nya tidak mungkin akan mengikutinya '........
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blooms in E-sports [ ON GOING ]
RomanceKIM JISOO, seorang mahasiswa yg menjadi pemain e-sports wanita pertama di liga profesional korea. Dia bekerja keras agar dapat berdiri di panggung e-sport kelas dunia atau internasional. Kim jisoo bertahan dan tidak pernah menyerah hingga maju ke Di...