#4
Pengunduran Diri"Maafkan aku, aku gagal menepati janjiku. Pada akhirnya, Kami tidak pernah mewujudkan impian itu"
🎮🎮🎮
🎮🎮🎮
•
•
Dalam lima menit pertama pertandingan, Ooh Sehun bersembunyi di hutan membunuh monster.
Di menit ke-enam , dia berlari ke Middle Lane ,bersiap membantu Suho mengalahkan Dewa j-hope.
Namun, dia malah membantu Dewa j-hope mendapatkan darah pertama dengan kematiannya.Dan itu baru awal dari mimpi buruk !
( Seal first blood assist )
Dewa j-hope berhasil membunuh Ooh Sehun.
Setelah itu, Ooh Sehun melakukan Gank ( peryergapan ) bersama Baekhyun, Suho , Chanyeol dan kyungsoo, Tetapi, kalah setiap saat, ia sekarat dalam prosesnya.
Permainan yang agak seimbang secara bertahap miring untuk mendukung ALPHA karena Ooh Sehun menyumbangkan begitu banyak pembunuhan ke ALPHA.Saat babak pertama, memasuki menit ke-20. Rasio pembunuhan adalah
3 : 15 , skor pribadi Ooh Sehun adalah :
0 kill, 8 kematian, 2 assist.Dia sendirian menanggung setengah dari kematian tim.
Selama babak tersebut, dia mati atau dalam perjalanan ke kuburan nya sendiri.
Semua penggemar FORSE diantara penonton tercengang saat menyadari ada yang salah dengan Dewa Sehun mereka hari ini.___
Saat permainan berada di menit ke-27, saat bertarung memperebutkan kontrol peta, Ooh Sehun membuat kesalahan dengan memulai pertarungan tim.
Seluruh tim FORSE dieliminasi oleh ALPHA yang sudah mempunyai keuntungan ekonomi yang luar biasa di atas FORSE.
ALPHA kemudian menindaklanjuti dengan mendorong basecamp FORSE dan meledakkan basecamp.
Maka berakhirlah babak pertama !.Ketika musik mulai diputar di akhir babak pertama, kelima anggota FORSE masih linglung, seolah-olah mereka tidak menyadari apa yang telah terjadi.___ karena mereka tidak pernah kalah sama sekali dari ALPHA dalam hal keterampilan.
Tentu saja, mereka mungkin kalah telak dalam babak tersebut, tetapi mereka tidak pernah membayangkan bahwa mereka akan kalah dengan cara seperti ini.
Seolah-olah mereka telah dilempar ke lantai dan dipukuli secara brutal!"Apa yang sudah terjadi ?!"
_____Semua anggota dan pelatih FORSE mengerumuni Ooh sehun yang berkinerja buruk untuk membawanya turun panggung dan berbincang-bincang di ruang istirahat tim.
Dibandingkan kekacauan tim FORSE, ALPHA jauh lebih tenang.
Para pemain meminum air dan perlahan berdiri untuk berjalan ke ruang istirahat tim di belakang panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blooms in E-sports [ ON GOING ]
RomanceKIM JISOO, seorang mahasiswa yg menjadi pemain e-sports wanita pertama di liga profesional korea. Dia bekerja keras agar dapat berdiri di panggung e-sport kelas dunia atau internasional. Kim jisoo bertahan dan tidak pernah menyerah hingga maju ke Di...