1. UNDANGAN REKRUTMEN

3.1K 279 19
                                    

#1
Undangan Rekrutmen

"Seperti kata pepatah, tidak ada yang namanya hubungan cinta dalam dunia E-sports"

🎮🎮🎮

Vote sebelum membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote sebelum membaca.
Usahakan Comment di setiap chapter nya.

🎮🎮🎮


• Las Vegas

Kim jisoo membuka WeChat nya untuk melihat pesan dari teman baiknya, Kim Jennie.
Dia terkejut sesaat, sebelum mengambil biskuit dari mejanya dan memasukkan ke dalam mulut untuk menenangkan dirinya.

✉️ Kim Jennie
[ Chu, aku putus dengan Kai ]

✉️ Sooyaa

[ Kenapa ? ]

✉️ Kim Jennie
[ Yang dia tahu hanyalah memainkan game-nya. Bagaimana dengan pacarnya ? Suatu hari aku mengatakan padanya bahwa aku sedang dalam suasana hati yang buruk.
Tebak apa yang dia katakan :
'Aku kalah dalam pertandingan hari ini, suasana hatiku juga sedang tidak baik' T_T ]

✉️ Kim Jennie
[ Aku mengatakan kepadanya jika aku ingin bertemu dengannya.
Dia berkata : 'Tentu, malam ini aku akan melakukan streaming dengan kamera web ku.'
Jadi dia berpikir, aku bisa menontonnya dan memberinya sedikit hadiah kecil di platform siaran langsung nya sebagai semangat. ]

✉️ Kim Jennie
[ lalu, Aku mengatakan kepadanya bahwa aku lelah setelah menghadiri kelasku. Dia bilang dia juga lelah setelah bermain game seharian. ]

✉️ Sooyaa
[ Aku sudah mengatakannya dari awal,
kau seharusnya tidak perlu berkencan
dengan remaja yang kecanduan internet.]

-

Pacar Kim Jennie, Kim Jong-in ( Kai ).
Dia adalah pemain profesional E-sports, league of legend.
Sejak E-sports telah diakui oleh Negara sebagai cabang olahraga resmi, status mereka meningkat pesat.

Intinya, sebagian besar dari pemain profesional ini adalah remaja berpikiran sederhana yang kecanduan internet yang bisa hidup bahagia hanya dengan komputernya.

Tetapi, jika kau mengencani mereka, itu mungkin tidak jauh berbeda dengan berkencan dengan Aktor Bintang film terkenal.

Kim jisoo mengambil biskuit dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
Dia tidak tahu bagaimana cara menanggapi temannya yang sedang marah, dia memutuskan untuk menunggunya tenang dengan bermain game league of legend di komputer nya.

Love Blooms in E-sports [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang