#53
Adegan Drama 2.0"Pemain profesional juga manusia, yang memiliki seseorang yang dia suka, dan ingin bersama orang yang dia sukai. Apa yang salah dengan itu?"
🎮🎮🎮
🎮🎮🎮
Scene terakhir mungkin sedikit ngena :')
•
•
Pada hari Sabtu, ELITE dan ALPHA harus mengikuti kompetisi.
Pertandingan ELITE dilakukan pada pukul 1 siang. Saat para pemain mereka bersiap-siap untuk naik ke Van mereka, mereka melihat para pemain dari ALPHA di Markas sebelah juga dengan ribut bersiap-siap untuk naik Van mereka sendiri.
"Kenapa kau pergi ke arena sepagi ini?".
Kai menarik Kim jisoo dari tepi ransel gadis itu ke arahnya:
"Bukankah pertandingan mu tepat beberapa jam setelah kami?"."Kami pergi ke arena lebih awal untuk melihat kalian bermain".
Kim jisoo berkata:
"Setelah turnamen piala Demacia, kami akan secara resmi menghadapi tim-mu. Sekarang ELITE adalah saingan nomor 1 ALPHA"."Secara resmi menghadapi._____Tapi kalian tidak akan bermain di turnamen piala?"
"Kami tidak bermain".
Suara Kim Taehyung datang dari belakang mereka. Dia meraih Kim jisoo dan ransel gadis itu kembali dari kai dan mendorong gadis itu ke dalam Van saat dia menjawab dengan ringan:
"Sudah tradisi ALPHA untuk meminta tim sekunder memainkan turnamen piala. Itu sama juga untuk tahun ini"._____.Setiap tahun, setelah putaran pertama kompetisi musim panas liga pro dan pertengahan putaran kedua, kompetisi akan istirahat selama seminggu. Selama Minggu itu, kompetisi nasional yang di sebut [Piala Demacia] akan diadakan dengan peserta dari beberapa tim liga pro sekunder._______Itu adalah salah satu kompetisi dari sedikit kompetisi resmi besar selain liga pro. Karena kompetisi dalam format yang agak formal, banyak tim akan menetapkan kejuaraan sebagai salah satu tujuan utama mereka di tahun tersebut.
Namun, ALPHA telah membuat aturan bahwa pemain tim A tidak akan memainkan piala tersebut. Biasanya, ALPHA akan mengirimkan tim sekunder atau pemain pengganti untuk bermain di piala.______.ALPHA menggunakan kompetisi besar ini untuk melatih dan mengevaluasi pemain tim A di masa depan.______Para pemain tim A hanya akan pergi ke pertandingan itu untuk menonton pertandingan.
Kim jisoo telah memeriksa kalender, seminggu setelah Piala Demacia, tim akan melawan tim ELITE.______Dibandingkan dengan tim yang mereka lawan saat itu, ELITE bukan lagi tim degradasi. Mereka telah berubah total dan menjadi lawan yang tangguh.
._______.Itu adalah keputusan yang dibuat oleh seluruh tim ALPHA setelah beberapa diskusi untuk pergi lebih awal hari ini ke arena untuk menonton pertandingan ELITE melawan BOSSES.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blooms in E-sports [ ON GOING ]
Roman d'amourKIM JISOO, seorang mahasiswa yg menjadi pemain e-sports wanita pertama di liga profesional korea. Dia bekerja keras agar dapat berdiri di panggung e-sport kelas dunia atau internasional. Kim jisoo bertahan dan tidak pernah menyerah hingga maju ke Di...