#35
FILATELIS"Ada masalah apa antara kau dengan semua ketua tim? Hanya dalam dua waktu turnamen, kau telah memikat kedua ketua dari masing-masing tim lawan."
🎮🎮🎮
🎮🎮🎮
•
•
Pada hari Sabtu, sehari sebelum turnamen, ALPHA mengatur pertempuran kecil dengan tim tetangga. Meskipun ALPHA memenangkan pertempuran itu, tetapi itu tidak semudah mereka melakukannya terakhir kali. Koordinasi keseluruhan tim tetangga telah meningkat pesat, terutama peningkatan dalam jungler mereka dan support roaming mereka. Saat di awal game, Kim jisoo menyaksikan setidaknya 4 atau 5 kali support ELITE melewati jalur Middle Lane nya.
Tim tetangga, ELITE, telah meningkat cukup banyak.
Setelah pertempuran itu, Kim jisoo tidak pernah menganggap enteng 11 tim lainnya. Siapa yang tahu seperti apa setiap tim merekrut pemain baru dan mengadopsi strategi baru .____
.......
Pertandingan melawan Xancifer King di jadwalkan pukul 1 siang, hari Minggu. Kim jisoo bangun pagi-pagi sekali dan membolak-balik catatan semua kebiasaan para pemain Xancifer King.
Dewa j-hope lewat di belakangnya dengan sarapan di tangan nya dan mengangkat alisnya:
"Kau membuat catatan ini?""Ya".
Kim jisoo bahkan tidak mendongak dari buku catatannya;
"Kenali dirimu dan kenali musuhmu dan kau tidak akan pernah bisa dikalahkan.""Sangat bagus. Kau bekerja keras."
Dewa j-hope menepuk kepalanya sebagai pujian:
"Biasanya, ini menjadi penanggung jawab analis data dan pelatih. Tapi karena kompetisi baru saja dimulai dan tim itu baru di liga utama, Kim Namjoon menyuruh kami untuk tidak repot.______""Kita tidak bisa meremehkan mereka hanya karena ini tim baru."
"En".
Dewa j-hope tersenyum:
"Bukannya kita meremehkan mereka. Hanya saja kita memiliki tim yang jauh lebih kuat untuk dihadapi. Hanya menganalisis ELITE yang direformasi telah menyita banyak waktu kita."Kim jisoo sedikit mengangkat kepalanya untuk melihat kembali Dewa j-hope. Ada lingkaran hitam di bawah matanya dan secangkir kopi hitam di tangan nya sebagai bagian dari sarapannya.____Para pemain sudah tidur lebih awal setelah pertempuran semalam, tapi Dewa j-hope mungkin begadang hingga larut malam untuk mengumpulkan dan menganalisis data.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blooms in E-sports [ ON GOING ]
RomanceKIM JISOO, seorang mahasiswa yg menjadi pemain e-sports wanita pertama di liga profesional korea. Dia bekerja keras agar dapat berdiri di panggung e-sport kelas dunia atau internasional. Kim jisoo bertahan dan tidak pernah menyerah hingga maju ke Di...