#31
Round Robin"Kau tidurlah kembali. Jangan menonton streaming tengah malam, atau aku akan mengusir anjing mu keluar."
🎮🎮🎮
🎮🎮🎮
•
•
Malam itu, undian disiarkan secara online. Kedua tim unggulan mengundi terlebih dahulu. Ketua tim FORSE mengeluarkan bola merah dan ditugaskan ke grup B.
Setelah dia, sudah jelas grup ALPHA akan menjadi grup A.____ Di bawah pengawasan seluruh penonton, Kim Taehyung berjalan ke atas panggung dengan wajah batu. Dia mengeluarkan satu-satunya bola yang tersisa di kotak, bola biru, dan memberikannya kepada pembawa acara tersebut. Lalu dia buru-buru meninggalkan panggung.
Dia berjalan sangat cepat.
Semua penonton mulai bertanya-tanya ada apa dengan pria itu.
👥 [ Ada apa dengan Chessman? ]
👥 [ Dia terlihat sangat agresif ]
👥 [ Sepertinya dia perlu ke kamar mandi , itu sebabnya dia berjalan dengan terburu-buru ]
👥 [ Oppa Tae hari ini sangat tampan !!!!! ]
👥 [ Aku sudah menantikan turnamen musim panas, ahhhh itu akan diadakan lusa..aku sudah lama menunggu, akhirnya sampai di sesi ini.!!!! ]
👥 [ Ekspresi Oppa Tae menakutkan...Apa yang terjadi ? ]
👥 [ Aku berharap pertandingan pembukaan antara ALPHA dan FORSE. Hahahhaha... Aku tidak sabar melihat kedua tim ini bertarung satu sama lain lagi! ]
......
Jimin: "Para penggemar mengira kau harus pergi ke kamar mandi secepatnya. Hahahah..."
Rekan satu tim nya yang sedang menunggu di antara penonton untuk hasil undian menertawakan Kim Taehyung.
Sebelum mereka menyelesaikan ejekan mereka, Kim Taehyung bersin beberapa kali lagi. Sudut matanya dan hidungnya semuanya sedikit memerah.
Kim Taehyung bergumam: "Aku mencoba menahan bersin, dan hampir kehabisan nafas".
"Jadi, ekspresi wajah yang menakutkan itu hanya karena menahan bersinmu?"
Kim jisoo menggerakkan sudut bibirnya. "Kenapa kau begitu terobsesi dengan citra idolamu?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blooms in E-sports [ ON GOING ]
RomanceKIM JISOO, seorang mahasiswa yg menjadi pemain e-sports wanita pertama di liga profesional korea. Dia bekerja keras agar dapat berdiri di panggung e-sport kelas dunia atau internasional. Kim jisoo bertahan dan tidak pernah menyerah hingga maju ke Di...