45. HUKUM ALAM

547 93 40
                                    

#45
Hukum Alam

"Kenapa semua kapten menyukaimu?Mantan pacarmu, pria yang kau temui ditoilet, atau bocah ini. Sekarang bahkan insiden perkelahian mu menarik perhatian senior dari kapten kita!".

🎮🎮🎮

🎮🎮🎮

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎮🎮🎮

Ketika mereka tiba di tempat hot pot, Kim jisoo terlibat dalam perdebatan di pusat pikirannya tentang apakah akan memesan lobster atau sepiring daging sapi seharga 888 dolar._____

😇 : "Apakah kau orang desa? Apakah kau belum pernah memakan lobster dan daging sapi sebelumnya?"

👿 : "Apakah kau orang bodoh? Apakah kau pernah memakan daging sapi seharga 888 dolar selama ini?"

😇 : "Kau bisa makan daging sapi kapan saja".

👿 : "Bagaimana seseorang bisa memakan daging sapi seharga 888 dolar setiap hari? Apakah kau lupa gajimu telah dipotong 120 dolar dari gaji tahunan mu?"

😇 : "Apakah dengan memakan daging sapi 888 dolar membuat keamarahan mu mereda?"

👿 : "Aku tidak tahu tentang itu, jadi aku ingin mencobanya. siapa tahu".

Kim jisoo, tenggelam dalam pikirannya, menopang kepalanya dengan lengannya, dan hampir tidak mengandung air liur di mulutnya.______Ketika Van berhenti, dia beranjak dari kursinya dan mulai turun dari Van. Dia berjalan beberapa langkah sebelum Jungkook memanggilnya:
"Apa yang salah dengan kakimu? Kau pincang?"

Kim jisoo menoleh kebelakang, lalu menundukkan kepalanya untuk memeriksa kakinya. Ada luka merah dibelakang tumit kanannya di mana luka lecet telah terbentuk.______Itu karena alasan sederhana, sepatu tim baru yang dia kenakan telah membuat lecet di bagian belakang kakinya.

Kim jisoo: "Ini lecet. Sepatu baru itu menggesek kakiku".

Jungkook: "Oh, apakah kau bisu? Kenapa kau tidak mengatakan sesuatu tentang sepatu tadi?".

Saat Kim jisoo tertatih-tatih hendak turun dari Van, Kim Taehyung muncul dari belakang dan menggunakan kedua tangan besarnya untuk mengangkat tubuhnya ke tanah.

"Semua sepatu baru memang seperti itu. Ini bukan masalah besar. Aku akan pergi membeli perban dari mini market di dekat markas ketika kita kembali nanti".
Kim jisoo melirik Kim Taehyung :
"Temanku mencetak recor belanja di las Vegas selama 12 jam berturut-turut. Pada jam keempat, tumitnya sudah mulai lecet dan dia terus berbelanja selama 8 jam berikutnya, Seperti putri duyung yang menari di atas pisau."

Kim Namjoon: "Putri duyung yang shopaholic".

Dewa j-hope: "Apakah putri duyung yang kau bicarakan ini tentang pacar tetangga sebelah kita?".

Love Blooms in E-sports [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang