#62
Terasing" Keduanya tidak mungkin benar benar bertengkar, kan?".
🎮🎮🎮
🎮🎮🎮
Pada hari Kamis, ALPHA melawan tim kedua hingga terakhir dari grup B, Tim WOLFWIDE.
Seharusnya ada pertandingan lintas grup lain melawan tim FORSE pada hari Minggu, tetapi penyelenggara telah memindahkan pertandingan khusus ini ke awal pertandingan turnamen untuk tujuan promosi. Oleh karena itu, untuk ALPHA, tidak ada game pada hari Minggu mendatang. Mereka akan menyelesaikan 2/3 kompetisi di depan tim lain di grup A.
Sebelum babak play off, mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk menghadapi tim FORSE yang kuat.
Pertandingan melawan tim WOLFWIDE dilakukan pada hari Kamis.
Tim WOLFWIDE adalah salah satu tim menengah atas di liga dan sangat tangguh. Tim tersebut biasanya dijuluki oleh para penggemar E-sports sebagai 'TIM KUALITAS KONTROL LIGA UTAMA' atau 'BIRO PEMERIKSAAN KUALITAS TIM YANG KUAT.'_____.Julukan tersebut berarti bahwa seseorang bisa mengetahui apakah suatu tim benar-benar hebat atau hanya terlihat hebat dibandingkan dengan tim lain yang lebih lemah dengan melihat hasil dari tim manapun yang bermain dengan tim WOLFWIDE.
Ternyata ALPHA kesulitan memenangkan pertandingan kedua mereka melawan tim WOLFWIDE.
Jimin selama permainan awal, terus-menerus diserang oleh jungler WOLFWIDE. Pada menit ke-8 permainan, skor statistik nya 0/2/0 dan dia tertinggal jauh dari TOP WOLFWIDE dengan selevel setengah.
Dimenit ke-20, Jimin masih belum bisa berkembang dengan baik. Setelah dia dibunuh oleh Top WOLFWIDE dan tiga lainnya, Jimin berbicara dengan mulutnya dan menggerakkan pergelangan tangannya :
"Selesaikan cepat! Mari kita lupakan yang ini, tunggu Pertandingan berikutnya."Nada suaranya terdengar seperti dia kesal karena diincar oleh tim lawan.
Kim jisoo benar-benar bisa memahami perasaan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blooms in E-sports [ ON GOING ]
RomanceKIM JISOO, seorang mahasiswa yg menjadi pemain e-sports wanita pertama di liga profesional korea. Dia bekerja keras agar dapat berdiri di panggung e-sport kelas dunia atau internasional. Kim jisoo bertahan dan tidak pernah menyerah hingga maju ke Di...