#12
Server Down"Hadiah sambutan yang aku persiapkan untuk kedatangan Hierophant ke Korea telah hilang"
🎮🎮🎮
🎮🎮🎮
•
•
Akibat terlalu bersemangat, Kim jisoo tidak bisa tidur nyenyak malam itu.
Keesokan paginya, dia mendapati lingkaran hitam di sekitar area matanya. Dia menyalakan keran, membersihkan diri untuk segera turun ke bawah.Ketika dia turun, dia terkejut menemukan Kim Taehyung sudah bangun lebih awal, pria itu sedang duduk di sofa membaca buku dengan secangkir kopi panas di dekat tangannya.
'Ya ampun, Pak tua pecandu Internet ini ternyata masih bisa membaca buku ?'
Kim jisoo pergi duduk di seberang Kim Taehyung dan melihat judul buku di tangannya 'strange pilgrims' .
Bahkan judul bukunya saja memiliki makna yang sangat dalam sehingga dia tidak bisa memahami nya.
Kim jisoo mengalihkan pandangannya dan memulai percakapan dengan santai."Kau bangun pagi ?"
Pria di seberang nya mengangkat kelopak mata dan menatapnya.
"FORSE memiliki pertandingan hari ini untuk kompetisi pertengahan musim. Jadi aku bangun pagi untuk melihatnya"Kim jisoo mencoba mengingatnya sesaat. "Oh, Apakah mereka menang ?"
"Mereka menghancurkan tim Taiwan dan Amerika serikat". Kim Taehyung berbicara tanpa banyak ekspresi.
"Tapi, mereka selalu dihancurkan oleh tim Tiongkok"."Oh"
Kim jisoo berdiri untuk pergi ke dapur, menuangkan segelas susu dingin untuk dirinya sendiri. Ketika dia kembali ke ruang tamu, semua rekan tim lainnya juga telah bangun dan turun.____ Kim Taehyung kembali ke kursi nya sendiri dan buku yang terbuka di letakkan di atas meja kopi menghadap ke bawah.
Dalgom berdiri tepat di sebelahnya,menginjaknya dengan kaki mungilnya. Kim jisoo menghampiri untuk mengambil Dalgom sambil melirik buku itu lagi. Dia berusaha keras menahan keinginannya untuk tidak mengambil buku itu.Meski dia tahu kalau dirinya sama sekali tidak tertarik pada buku itu, tetapi entah mengapa dia merasa sangat penasaran untuk melihat isi di dalam nya.
Dia baik-baik saja kemarin, tetapi entah mengapa sekarang dia merasa sedang tidak menjadi dirinya sendiri setelah diejek oleh Kim Jennie.
Ucapan temannya itu telah membuatnya ingin menyentuh semua yang disentuh oleh pria itu.Kim jisoo melangkahkan kakinya ke arah komputer dengan Dalgom di pelukannya. Kim Taehyung berbicara tanpa mengangkat kepalanya.
"Bersiaplah untuk Pertempuran kecil, letakkan anjing itu dulu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blooms in E-sports [ ON GOING ]
Storie d'amoreKIM JISOO, seorang mahasiswa yg menjadi pemain e-sports wanita pertama di liga profesional korea. Dia bekerja keras agar dapat berdiri di panggung e-sport kelas dunia atau internasional. Kim jisoo bertahan dan tidak pernah menyerah hingga maju ke Di...