18. TRIK LICIK

986 130 26
                                    

#17
Trik Licik

"Melarikan diri memang memalukan, tetapi itu bentuk pertahanan diri terbaik yang bisa kau miliki saat ini"

🎮🎮🎮

🎮🎮🎮

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎮🎮🎮

Kim jisoo benar-benar tidak mendengar apa yang dikatakan Kim Taehyung pada Kim Namjoon tentang Mid CYBER pada saat itu. Namun, baik Kim Namjoon dan Kim Taehyung perlahan-lahan memberitahunya bahwa Mid CYBER mungkin akan melakukan beberapa hal yang jahat untuk menghancurkan kepercayaan dirinya.

Kim Namjoon memberitahunya tentang apa yang terjadi pada Dewa Min dan memperingatkannya bahwa pihak CYBER mungkin menggunakan trik yang sama dalam pertempuran yang akan datang untuk mengalahkannya dengan Hero ikoniknya.___

Kim Taehyung: "Belum terlambat untuk menolak pertempuran kecil itu. Tidak ada yang akan menertawakan mu. Melarikan diri memang memalukan, tetapi itu bentuk pertahanan diri terbaik yang bisa kau miliki saat ini. "

Kim jisoo menggelengkan kepalanya mendengar saran Kim Taehyung ,ia menolak untuk melarikan diri. Pada saat itu, dia pikir, dia mungkin bisa menegakkan keadilan bagi orang lain yang telah dihancurkan oleh Mid CYBER itu.

"Jika aku akan menghadapi orang ini suatu hari nanti, maka tidak ada gunanya aku menghindarinya sekarang. Jika aku dikalahkan dalam pertempuran latihan, itu lebih baik daripada dikalahkan di kompetisi yang lebih penting nanti nya".

Selain itu.... Bagaimana jika dia menang dalam Pertempuran ini ?

Dengan pikiran positif, Kim jisoo menunggu hari pertempuran nya melawan tim CYBER._____

........

Beberapa hari kemudian, pertempuran kecil itu diadakan.
Semua pemain memasuki room permainan yang telah dibuat oleh pihak tim CYBER. Kim jisoo melihat ID di sisi lawan bertulis CYBER • T.O.P , dan dengan gugup dia menelan ludah.___

Persis seperti yang diprediksi oleh Kim Taehyung, pihak lawan telah mengunci Hero Leblanc di awal permainan.

Ketika tiba waktunya bagi Kim jisoo untuk memilih Hero nya, dia ragu-ragu sejenak sebelum akhirnya mengklik Hero Azir, Hero yang di dengar sebelumnya dalam cerita Dewa Min dan T.O.P saat itu.____
Sebelum mendapatkan skill ulti nya mereka di level 6, Hero Azir dan Leblanc memiliki kekuatan yang sebanding. Setelah level 6 , Azir mungkin mengalami periode kelemahan . Tetapi, saat di akhir game, ketika Leblanc lebih bisa menyebabkan sedikit damage, Azir bisa mengambil kendali atas game tersebut.

Azir

Azir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Blooms in E-sports [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang